My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Senin, 10 Januari 2011

happy new year 2011

Happy New year 2011.....................

semoga tahun ini tercapai beberapa hal yg G pengen

yg pasti sich akhir bulan ini G bakal ntn SS3 di Singapore hi9

and G pengen ntn Asean MBC Anniversary di Thay bulan Maret 2011

and satu lagi yg penting..............

I wanna my life partner..............

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar