My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Jumat, 03 Mei 2013

[my story] Untouchable Kim Hyun Joong 26 April - 30 April 2013 my trip

I'm not a lucky one

rumournya dari awal bulan sudah ada
kalo kemungkinan utk eps selanjutnya Barefoot Friend akan berkunjung ke Indonesia
but untuk kota yang akan di kunjungi belum ada kepastian
setelah ada kepastian kalo kru BF akan berkunjung ke Jogja
aku dah kelimpungan aja
mo mudik dan sekalian kepengen banget liat syut nya mereka
terutama pastinya Kim Hyun Joong
dah hampir 2 tahun belum liat dia lagi
terakhir liat dia pas perform MAMA di Singapore NOvember tahun 2011 lalu

26 April 2013
Jumat siang dah cabut dari kantor
ke Gambir buat naek Damri yang ke Soetta
ternyata muacet puarah di sekitar lapanagan Banteng
mo ke Gambir aja hampir setengah jam bajaj ku nyampenya
coz jenazah Uje di sholatkan di Istiqlal
setelah sopir Damrinya sempet muter2 nyari jalan alternatif
sekitar jam 15.00 aku sampe di Soetta 
dan langsung menuju Terminal 2F
tujuan ku loket tiket Garuda
ternyata dah full bookd sampe malem
ada pun di jam 16.15 di Business Class
dan itu haraganya sudah 2,5 jt
omg
noooooo

aku lalu memutuskan untuk balik ke Terminal 1
di sana ada beberapa maskapai yang ke Jogja
Citilink ternyata juga dah full booked
Lion Air juga full booked
seluruh Jawa dah full kata masnya yang jaga
ya Tuhan......
sepertinya keberuntungan memang tidak berpihak padaku x ini
dan baru x itu juga aku datang ke bandara buat jalan belum pegang tiket
gak akan pernah begetu lagi

aku memutuskan ke Gambir aja untuk naek KA Taksaka malam
dan ternyata lagi2 keberuntungan tidak berpihak padaku
full seat semua juga
ada lagi malam berikutnya
huaaaaaaaaaaaa
mana udah cuapek pula
tapi aku masih berusaha untuk mendapatkan pesawat buat pagi hari nya
aku lanjut ke Dwidaya Tour di Pasar Baru
dan lagi2 keberuntungan tidak berpihak padaku
sudah TUTUP
aku sampe di sana sekitar jam 18.00 an
dan mereka tutup jam 17.30

balik kek kost
alternatif terakhir bsk ke bandara lagi pagi2

dan malem itu galau luar biasa baca TL kalo mrk udah melakukan syut pertamanya di Malioboro
dan dapat info kalo ada insiden yg menimpa Hyun Joong
hoalahhhhhhhhhh
bakalan susah dapat info kl bgn caranya
fanbase2 itu gak bakalan nge share lagi lokasi2 mana yang mrk datangi  

Kim Hyun Joong emang luar biasa
sebagian besar itu Henecia yang ngebuntuti kru dan rombongan dari Adisucipto sampe ke Malioboro
coz aku denger triples dari beberapa wilayah juga pada ke Jogja
walopun pastinya banyak juga fans dadakan nya

dan kemaren sempet ada temen yang cerita
temennya balik ke Jogja malem itu juga
dan di Adisucipto di sambut para fansgirl itu
JiHoo dateng ke Jogja ya ha9

but Tuhan masih membantuku malam itu
ada temen yang berbaik hati mencarikan tiket ke Jogja
dan dapat Sriwijaya Air di jam 12.30
dengan harga di atas budget ku pastinya
ya mau gmn lagi
maunya aku khan emang mo ke Jogja
apalagi aku dah telanjur beli tiket GA Jogja-Jakarta tgl 30 nya

27 April 2013
dengan semangat 45 aku berangkat ke Soetta sekitar pukul 09.30 an
tepat pukul 12.30  pesawatku take off
tiba di Adisucipto adekku udah nungguin
aku langsung sibuk nyari informasi lokasi mereka di mana
ada yg ngetuit kalo mereka bakal ke kota tua yang banyak cenderamatanya
aku langung berpikir Kota Gedhe
aku sempet tanya ma temen2 ku
enak nya gmn
ke Hotel Garuda dulu aja
coz katanya mereka dah balik ke hotel setelah syut dari Giwangan pagi hari nya
dan mereka sempet maksi di Argo Minang, rumah makan Padang

dan aku sempet berpikir mo nginep di Garuda juga ha9
tapi ternyata kamarnya full booked 

aku menuju kota Gedhe dulu
coz dari bandara itu deketan ke situ 
setelah numpang lewat di Kota Gedhe sebentar
aku langsung ke Garuda

di depan hotel aku liat ada 2 ce yg bawa2 kamera
oh bener
berarti mereka msh ada di hotel pikirku
aku mulai memasuki hotel Garuda
di depan lobby aku liat beberapa mobil elf yang akan keluar
tapi awalnya aku gak nyangka kl itu mobil yang mrk pake
setelah msk ke lobby ternyata aku liat beberapa orang Korea
dan itu ternyata adalah kru2 dari BF
dan cuman tersisa 1 mobil elf itu di depan

aku sempet tanya ke resepsionis lagi 
untuk memastikan kalo emang tidak ada kamar kosong
setelah itu aku menunggu sebentar di luar
dan memutuskan akan membuntuti "Shutlle" itu aja kl keluar
selisih sebnetar Shuttle itu keluar dari Hotel
dan menuju Dongkelan
kemungkinan ke pasar biurung mkn kata adekku
tetapi teryata mobil itu terus melaju
dan ternyata...
mereka menuju ke Kasongan

sampe di sana sudah banyak fans yg menunggu
kita di usir2 keluar dari gang oleh para bodyguard
dan setelah itu jalanan di tutupi dengan mobil2 elf itu
gak bisa liat apa2
aku tanya ke beberapa anak di sana
mereka ada yg datang dari Surabaya
mungkin mrk anak2 triples sby
Rina dan Fitri
para member udah turun dan menuju ke sebuah rumah di tengah2 gang itu
kita cuman bisa menunggu aja di mulut gang
dan setelah gak terlalu lama ada yg melihat kalo para member BF dah masuk ke dalam mobil lagi
dan mereka melanjutkan perjalanannnya ke lokasi selanjut nya
dan aku belom melihat mereka satu pun
cuman melihat para kru2 nya lagi di sana

dari informasi yang di dapatkan adekku mereka bsk pagi bkl ke Gunung Kidul
ke Pantai Timang
mana itu
aku baru denger namanya pula
yasudahlah
besok pagi aja ikutin ke Timang
tinggal nyari sopir aja ntar sampe rumah

ternyata sampe malem gak dapat  sopir
gak ada yang bisa di mintain tolong buat nganter ke Gunung Kidul
gak mungkin khan bokap G yang nyetir ke sono dlm kondisi seperti itu
adek ipar ku pun juga gak mungkin

baca TL makin bikin galau aja
ternyata Hyun Joong Uee dan Ho Dong syuting di Krapyak, di car washing
sedangkan Si Yoon Jong Shin Se Yoon di bakso ITo
dan katanya ada insiden lagi di daerah Mataram itu
coz katanya mereka gak ada ijin buat syut di situ
coz fans yang buanyak banget daerah di sono jadi macet
mungkin ada beberapa warga yang tidak berkenan jadinya

dan yang gak aku sangka ternyata mereka malam itu nginep di Kasongan
rumah yang sebelumnya mereka kunjungi itu
hoalahhhhhhhh
jadi itu tadi cuman syut buat say hello aja sama yang punya rumah tho
puantesan bentar doang
tapi tetep aja ya
ada fans yang berhasil mendapatkan poto2 di sana

so...
hari pertama di Jogja tidak beruntung

28 April 2013
pagi2 dah galau aja
gmn caranya mo ke Gunkid nich
sampe aku gak ke gereja minggu kemaren itu
ampuni aku ya Tuhan...
setelah itu akhirnya aku memutuskan untuk sewa mobil aja
dan beruntung ada mobil yang mau nganterin ke sana
bokap dan adekku ikut
sekalian jalan sama mereka

kita mulai jalan pukul 09.00 an dari Muntilan
dari rumahku sampe ke Tepus, Gunung Kidul itu butuh waktu kurang lebih 3 jam an
Pantai Timang itu ada di jejeran pantai2 laennya yang ada di wilayah Gunkid
dari Baron Kukup Krakal Sandhakan Drini Indrayanti Siung

kurang lebih pukul 12.00 kita sampe ke tkp
akhirnya  liat juga itu papan petunjuknya
Pantai Timang 4km ke dalam
sampe di mulut gang
sudah ada bodyguard yang jaga
tidak boleh masuk ke dalam
lagi ada syuting katanya

kita coba cari jalan masuk yang laennya
setelah tanya2 sama penduduk di situ
kita menemukan jalan masuk laennya
tapi ternyata
jalanannya itu beneran yang masih prawan desa
aka masih yang krakal2 plus krikil2 getu

kita ketemu sama warga yang habis pulang dari sawah
akhirnya aku minta tolong masnya itu untuk mengatarkan ke dalam
tapi ternyata...
di tengah2 jalan ternyata ada lebih banyak bodyguard yang berjaga di sana
 hoalahhhh
kita di cegat dan aku di minta turun di situ aja
coz percuma katanya
coz di bawah pun juga gak bakal bisa liat syut nya katanya
aku masih mencoba ngomong ma mereka
tapi akhirnya aku nyerah
dan turun di situ
di situ ada beberpa fans yang menunggu
aku tanya ke mereka
sudah coba turun ke bawah belum
mereka sudah mencoba setengah jalan tapi balik lagi
coz medannya yang susah dan utuk pulangnya itu bkl menanjak
dari tempat itu masih tersisa 1 km lagi
OO
percuma juga nih pikirku kl di situ menunggu
dan gak mungkin banget aku ngebiarin bokap ma adekku menunggu terlala lama di sana

pas ada kebetulan ada mas2 yang lewat aku cegat aja
minta tebengan ma dia buat balik ke mobil
coz gak mkn banget juga aku jalan balik
lumayan booo jauh nya
dan aku sempet tanya2 juga ma mas nya itu
penduduk aja gak bisa liat syutnya
bener2 di sterilisasi tempat nya
ya mo gmn lagi

salahnya lagi aku cuman nanya ke sopir elf nya
besok mo kemana pak
kalo gak Borobudur ya Prambanan katanya
tapi gak tau mo kemana dulu
o msh ada kesempatan lagi bsk kl mereka ke Borobudur pikirku
ya sudah
pulang aja
aku tau mereka bakal bermalam di Wonosari
tapi gak tau di mana tepatnya
nah itu yang lupa G tanyain ma pak sopir nya

sambil  ke arah pulang kita mampir ke Pantai Indrayanti buat maksi
dan ke Krakal juga
sudah lama juga aku gak maen2 ke pantai
but berhubung itu tengah hari
 puanasnya bukan maen
jadi cuman turun ke pantai bentar lalu nyari tempat buat berteduh lagi

sampai di rumah lagi sudah sekitar jam 18.00 an

baca Tl lagi
dan baru tau kalo mereka syut ma anak2 SD di dusun Sukoharjo
dan mereka menginap di dusun itu juga
dan lagi2 ternyata ada Henecia yang di sana juga
daebak anak2 itu ya
mereka bener2 stalker sejati
gak setengah2 kya aku ha9

hari kedua juga tidak beruntung

29 April 2013
galau
Borobudur atau Prambanan ya
kalo di liat dari rutenya sich mereka bakal ke Prambanana dulu
coz dari Wonosari deketan ke sana
coz G pikir mereka pasti bakal ke Borobudur
aku mutusin nunggu di Borobudur aja
dan lagi deketan ke sana daripada ke Prambanan kalo dari rumahku
ternyata perhitunganku salah

mereka bener ke Prambanan dulu
tapi Borobudur di skip ma mereka

aku sempet nanya2 ma sec di Borobudur
ada syut gak hari ini di sana
harusnya sich ada mba
tapi di cancel
deg
salah dech G
lumayan lama juga aku di Borobudur
masih berharap ada info kalo mereka bakal ke Borobudur

jam 13.00 sampe rumah
dan aku memutuskan buat ke bandara aja
mo pulang hari itu juga  kl dpt tiket nya
berharap bisa satu pesawat ma mereka
kalo nggak pun bisa ketemu mereka di Adisucipto

ternyata dari Prambanan mereka ke pasar burung
lalu ke alun alun kidul
sempet bingung juga ma istilah alkid dan altar
coz sebelumnya emang udah ada info kl mereka bkl ke lokasi itu
aku tau setelah di perjalanan menuju bandara
sebenernya masih memungkinkan kemaren itu kalo mau ngejar ke alkid
tapi aku tuch kalo udah punya 1 tujuan
ya tujuan itu yang bakal aku tuju
tujuan ku bandara

setelah nyampe Adisucipto aku buru2 nyari ticketing Garuda
ternyata tinggal seat di flight pukul 16.15
lha aku maunya yang malem
aku sempet tanya ke mbanya
rombongan Korea ikut flight yang mana
yang terakhir mba katanya

sebelum ke ticketing Garuda itu aku sempet liat Blue Sky Lounge
dan   kemaren pas tiba merek sempet syut bentar di sana
aku berpikir kalo mereka nanti bakalan mampir di situ

ok
aku putusin buat nunggu mereka di sana aja

sambil menunggu  sambil baca TL
dan beberapa kali dag dig dugg aja ini hati ha9

ternyata mereka msih sempet syut di  Malioboro lagi
Hyun Joong bakar jagung
kurang lebih pukul 18.00 an aku baca TL kalo mereka sudah kelar syut
dan lgs menuju bandara

G tunggu2 mpe setengah delapanan kok gak muncul2 ya mereka
akhirnya G tanya ma mba2 yg ada di Blue Sky
ternyata kata dia rombongan dari Korea dah msk lewat pintu biasa
jiahhhhhhhhhh
G langsung ngabur keluar dan buru2 masuk ke pintu kebernagkatan
di depan masih banyak bgt anak2 yg bergerombol
G mo msk pun agak susah
ternyataaaaaaaa
sampe di dalam G cuman liat kru2 nya BF doang dan beberapa koper yg menumpuk
mereka dah masuk ke ruang tunggu
nasibbbbbb
gak mungkin lagi G bisa nyusul masuk ke sono
lha wong G msk aja ngeliatin tiket G yg buat penerbangan tgl 30 April
untuk gak terlalu di liatin tiket G
coz cuman ada kode booking dan no flight nya doang



I was not a lucky one 


Noted :
kalo mo stalking itu harus...
jangan setengah2, hrs full time
siap2 keluar tenaga biaya yang unlimited


to be continue
kerja dulu...





















Tidak ada komentar:

Poskan Komentar