My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Rabu, 05 Mei 2010

cinderella sister eps 10

G tadi pagi ntn eps 10 nya ini kira2 udah setengah dua an pagi hi9
dari kemaren mo ntn G pending2 mlulu

eps 10 ini bener2 bikin G nyesek abizzzz
gak berasa air mata G jatuh getu aja hiks................

poor to hyo sun buat eps 10 ini

napa jg si eun joo itu gak nunjukin sedikit aja sisi feminin nya dia
kalo mo nangis ya mbok nangis aja
kalo mo nangis bareng2
ya rengkuh aja itu kepalanya hyo sun lgs
dasar kepala batu
gak usah berfantasy segala
sekali2 nunjukin sisi lemahnya dia gak gpp kan

eh tapi ada yg bikin G ketawa jg tuch
pas adegan yg org2 pada ngelayat di rumahnya hyo sun
si kang sook udah bersimbah air mata
and mata G jg gak berasa dah basah juga sich
eh tiba2 tuh bibinya dae sung datang lalu nangis
lalu yg kang sook lgs pura2 meluk dia itu
supaya bibinya yg ampe ngomong panjang lebar
eh G tiba2 aja ngakak
dasar si kang sook ya
masih bisa2 nya dlm kondisi seperti itu dia begetu
idiiih ibu tiri atu itu
belangnya muncul tanpa tedeng aling2 lg skr

lalu yg bikin G nyesek lagi ending eps 10 nya

finally.......................
eun joo bobol jg pertahanannya
arghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
nyesel bgt kan dia pastinya
dulu Dae Sung minta manggil dia appa
sekali aja gak keluar kata2 itu dari eun joo

pinter banget sich sript writernya ngeramu cerita
bikin kita2 esmosi, nangis, ketawa
kadang2 dalam waktu yg bersamaan
arghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

oh ya.............
Jung Woo gak sengaja ngedenger pembicaraan Ki Hoon di telp ma bokapnya
dia kyanya dah mulai curiga
kalo Ki Hoon ada hubungan nya ma kell Hong Ju Ga yang kaya itu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar