My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Sabtu, 22 Mei 2010

finished

just finished...........................

2 K Drama yg G ikutin rebo kamis dah kelar

i love that ending scene hi9

so.........................................
mulai lagi dl drama baru minggu depan

Bad Guy.....................................
salah satu yg G tunggu2 jg nich
coz ada Nam Gil nya hi9

semenjak G ketemu lgs ma dia di Soehat awal taun ini....................
suka aja sich ngeliat co Kor yg atu ini
padal bukan type G bgt lho dia
mana item, kurus lagi
but gak tau ya
napa G suka ma dia
makin nambah suka malah
or coz G  berhasil jabat tangan and dpt senyum mautnya dia lgs ya kmr dulu itu wkkkkkkkkkkkkkk

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar