My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Senin, 09 Agustus 2010

Kim Bum at Soetta 05 Agustus 2010

ada kejadian yg kurang mengenakkan nich pas anak2 jemput Bummie
sempet kisruh getu katanya
saking excitednya kali ya mereka liat si dhedhek Bummie itu
jadinya ya lost control mereka
coba mereka bener2 bikin barisan yg rapi
G rasa si Bummie gak bakal ampe ketakutan getu
sayang G gak di TKP sich ya

coz ujan and matot di Soetta, G gak berhasil liat Bummie pas dia menginjakkan kakianya di Soetta

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar