My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Kamis, 28 Oktober 2010

Baek Seung Joo Diary's 01

Baek Seung Joo's Diary 01

 





Suatu hari aku bertemu dengan seorang gadis yang membuat keributan di mesin penjualan.
Untuk sesaat, aku berfikir ini hal yang luar biasa, ingin bertanya Bagaimana bisa datangnya gadis seperti ini?
Tapi aku tetap tidak begitu tertarik dan berjalan pergi .
Semua ini terus berlangsung hingga aku menerima surat cinta dari dia.

  Apa? Aku peri dari hutan?
Komik mana yang dia ambil menganai ini?
Ini terlihat bahwa dia hanya membaca komik dari pada belajar, banyak sekali kesalahan dimana-mana, bahkan tulisan tangannya sangat buruk.
Aku tentu tidak bisa menoleransi hal ini! Bagaimana bisa dia menulis surat seperti ini padaku Baek Seung Jo yang sempurna. 
Kamu cukup D-
Ini menyebabkan gadis itu menjadi malu di depan banyak orang yang tidak menduganya.
Sesungguhnya aku merasa sedikit tidak enak, tapi dia sudah ada di tahun ke 3 dan bahkan dia tidak bisa menulis surat se simple ini, aku berharap agar kejadian ini bisa membuatnya bangkit.

 
Sesungguhnya mengenai ekspresi sedihnya itu aku merasa sedikit bersalah, tapi rumor mengenai aku yang mencampakannyan mulai beredar di sekolah. Karena ini, aku menjadi olok-olokan teman-temanku.
Semua penjelasan ini membuatku lebih kesal.

Bagaimana mungkin murid yang ada di rengking terbawah di sekolah, Oh Ha Ni adalah anak perempuan dari teman ayahku!
Ibu sangat senang memindahkan barang-barang Eun Jo ke kamarku dan bahkan dia membeli perlengkapan untuk perempuan.

Aku tidak bisa membayangkan dia melanjutkan hidupnya hingga saat ini?

Sesungguhnya aku berdoa agar tidak ada yang mengganggu kehidupanku, tapi kenapa aku tetap merasa bersalah? 


Oh Ha Ni yang memegang boneka di tangannya, memegang tasnya dengan tangan yang lain dan membeku karena melihatku.
Ini sangat menyenangkan.
credz reena 4 translate english
credz zola 4 translate indonesia

1 komentar: