My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Jumat, 29 Oktober 2010

Baek Seung Joo Diary's 02

Baek Seung Jo's Diary 2



Di sisi lain, dia berkata, "Jika aku membutuhkannya maka aku juga bisa masuk kelas khusus untuk 50 murid saja." tapi disisi lain dia mempermalukan dirinya sendiri di depan Eun Jo. Dia sangat aneh. Walaupun Eun Jo bilang bahwa dia membenci ibu tapi dia tetap saja pindah ke kamarku. Terbongkarlah isi kepala pengacau itu di hari pertama, dia benar-benar terlihat bodoh.


 
Dia mengejarku dengan kakinya yang pendek itu. Jangan bilang bahwa aku akan terus dikejar seperti ini selama hidupku. Pikiran ini mulai muncul di kepalaku. Selalu mendapatkan masalah dengannya baru-baru ini, semua rumor yang beredar membuatku semakin kesal, jadi aku memperingatkannya agar tidak membuat rumor baru lagi di sekolah. Dan tentu aku memintanya berjanji agar bersikap seperti tidak mengenalku di sekolah. Tapi tidak peduli seberapa kejam kata-kataku, dia hanya berdiri dan mendengarkannya. Ini sangat-sangat aneh.
 




Apa yang terjadi? Mengapa aku merasa gelisah seperti ada sesuatu yang mengikat pada pergelangan kakiku?




Walaupun aku bilang bahwa aku akan menunggunya untuk pulang ke rumah, tapi aku tetap pulang ke rumah tanpanya. Ini sangat menyebalkan untuk berjalan dengan seseorang, dan memikirka hal yang akan di hadapi, mendengarkan omelan orang juga menyebalkan. Tapi dia selalu menangkapku. Melihat laki-laki aneh tadi pagi saat keluar, dan ada jarak dari stasiun ke rumah ini. Sangat menyebalkan! Kenapa dia harus muncul dan merusak kehidupan normalku? Sangat menyebalkan!


Dia bahkan tidak ketakutan saat bertemu dengan orang sesat, hanya menginginkan sepatunya kembali. Dia sangat aneh. Saat dia melihatku dengan tatapan matanya yang polos dan mengatakan bahwa sepatu itu adalah hadiah pertama dari ibuku, sebuah perasaan tulus itu menusuk hatiku.



Oh tidak! Pakaian olah raga yang di bawa salah! Sangat menyebalkan! Tapi gadis ini sungguh berani, memintaku untuk mengajarinya dan tetap bilang bahwa dia akan membatalkan perjanjian bahwa aku perlu menggendongnya. Ini sangat menyebalkan! Kenapa ibuku harus memberikan fotoku pada gadis ini! Ini adalah saat aku paling ingin menyingkirkan diriku dari kehidupanku.
 

Saat aku tidak mengetahui apapun. Aku selalu mendapatkan pujian dari temanku saat aku memakai pakaian perempuan. Aku selalu menjadi pusat perhatian dan ini membuat hatiku senang dan tentu saja saat aku memakai pakaian perempuan maka orang dewasa selalu memujiku sangat manis dan mereka ingin mencubitku. Tapi suatu hari saat di sekolah, saat aku mengganti bajuku dengan pakaian renang. Temanku mulai memanggilku Orang Sesat dan terus mencomohku. Mulai dari sana, aku tidak bisa percaya pada siapapun juga. Aku selalu merasa tidak peduli aku mengatakannya padamu aku menyukaimu sekarang, tapi jika sesuatu terjadi, sesuatu bisa berubah.


Aku setuju mengajarinya untuk mendapatkan fotoku kembali. Tapi gadis ini tidak mengetahui apa-apa, tidak ada strategi yang bekerja! Memintanya meyerah dari awal, tapi dia menolaknya dan berkata bahwa aku tidak mengetahui nama artis dan ini hanya karena minat kita berdua berbeda. Ini benar, karena ini sudah terjadi tapi tetap saja dia akan menjadi murid bodoh di tahun ke3-nya. Tapi melihat hal ini, dia sungguh menetapkannya. Walaupun dia tidak bisa mengikuti tapi dia tetap bekerja keras, tidak pernah menyerah adalah karakter yang special!

 Dia berhasil masuk kedalam kelas khusus pada akhirnya. Oh Ha Ni... Aku mengajarimu dengan sangat keras! Walaupun aku memperingatkannya lagi dan lagi untuk tidak berbicara denganku di sekolah tapi dia tetap mengucapkan terima kasih. Ini benar-benar... Perempuan ini tidak dapat membantu. Baiklah aku akan menoleransinya hanya untuk hari ini, aku tau bagaimana dia bekerja keras untuk ujian ini dalam 1 minggu. Tapi, Apa? Memintaku untuk menggendong dia? 

credz reena 4 translate english
credz zola 4 translate indonesia




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar