My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Senin, 21 Maret 2011

BB Live & Rockin Concert , 19 March 2011 JI EXPO Hall A Kemayoran Jakarta



guys...........
berhasil jg G ngeliat anak2 2PM lagi
but puarah bgt sikon nya di dalam venue kmr itu

G nyampe PRJ jam setengah dua siang
di sana antrian buat penukeran tiket udah mengular
untung G udah ambil tiket hari Jumatnya di Plaza Indonesia

berdua ma temen G akhirnya bergabung di antrian buat VIP
VIP gate cuman ada 2 ternyata
kalo yg reg nya banyak 
ada kali 5 pa 6 gate getu
kita berjemur jadinya kemaren itu ha9

G sempet ketemu ma beberapa temen G di sono
ada yg dari Bandung juga

cuman mo share pics yg berhasil G ambil
maaf, kurang jelas
maklumlah
itu aja ngambilnya penuh perjuangan
crowded bgt kmr itu
G berdiri di row ketiga
alhasil yg ada G abis di dorong kanan kiri depan belakang
mana kacamata G lepas lagi and G ampir aja jatuh
puarahhh bgt dech sikon nya pas 2PM perform itu

ampe si taec aja khawatir bgt ngeliat hottest2 desek2 an kya get
u







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar