My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Rabu, 14 Maret 2012

[My Talk] I lost my phone...again...

pagi2 dah ujan aja kemaren itu
seperti biasa G naek M04 ke Rwsr
di tengah jalan sempet dioper coz macet ke arah Rwsr nya

dan kemaren itu sebenere G dah males mo ngeluarin Ace G di MM
but berhubung jalananan agak macet bt jg
makanya G keluarin jg tuch Hp akhir nya
buka wa semalem yg belum sempet terbaca
setelah itu buka twitter

G duduk di bangku depan no 2
di depan pintu keluar
dan G merasa udah aman duduk di situ
tapi ternyata ya...

tiba tiba ada yang merampas HP di tangan G
G sedikit shock
setelah sadar G berdiri dan berbalik ke belekang
G cuman bisa ngomong
copettt 

itu jambret udah turun dan lari kabur di jalanan sekitar an Galur dan rel KA Senen
kondisi jalanan sedikit macet dan MMnya jalannya juga pelan sebener nya
but G dah pasrah aja 
gak mau kejadian 2005 silam terulang lagi

penumpang yang laen cuman pada diem aja
padal jelas2 mereka melihat kejadian tersebut
dan kondisi MM03 kemaren itu penuh

yang ada G cuman menyalahkan diri sendiri kenapa G gak hati2
lengah bgt
padal tau di situ itu rawan kejahatan

bye bye my Ace

I hope I will get new hp asap
and get the new one better than more

God Bless Me  




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar