My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Rabu, 02 Februari 2011

Januari di kota Singa

capeknyaaaaaaaaaaaaaaaa sekarang....................

first day 28 Januari 2011
G berangkat ke Sing tanggal 28 Januari 2011 berlima ma temen temen G
sempet heboh jg tuch kmr masalah tiket coz tiba2 aja Mandala tutup
mau gak mau kita harus cari tiket lagi
yang ada kita beli tiket baru lagi
dan artinya G buang tiket lagi
yasutralahhhhhhhhhhhhhhhh

di Soetta G ketemu ma temen lama
baru aj ag mikir
itu romobongan jg pasti mo ntn SS3 di sono
eh tahu2 seseorang nyamperin G getu
langsung ngomong ke G
...." inget G gak "..........
haaaaaaaaaaa
sapa ya
G gak inget awalnya, lalu G inget2 lagi
kyanya pernah ketemu dech kita
oh iya..............
Kim Nam Gil ha9
Santi pa Dian ya? 
ternyata temen yg pas ngejar KNG taun lalu
G kira dia dah di British
lalu kita sempet chat bentar getu
dia tanya, msh suka ketemuan gak ma temen2 yg laen
ternyata sama
mereka jg mo nt SS3 ha9
gak jauh jauh ya ketemunya
di pesawat G liatin lg
banyak anak2 yg mo ntn SS3 tuch keliatannya hi9
sempet delay bentar sich Tigernya

kita sampe di Changi dengan selamat
nyampe jugaaaaaaaa
sampe si Changi kita nyambung MRT buat nyampe di hostel
coz mo naek taxi tanggung
min cuman bisa ber 4 doang
and belum pernah jg sich g anek MRT dari Changi
ya sekalian aja nyoba
mumpung beban belum terlalu berat ha9

nyampe hostel kita cuman naruh barang
lalu kita langsung jalan ke IMM Garden Plaza
biasa..............
mo nyari cd ma dvd di sono he9
and makan pastinya hi9

nemu dvd murmer di sono
cuman $13
langsung aja ambil 4
itupun setelah di sortir kalo gak
pengennya dibeli semuanya ha9

dari IMM, kita langsung lanjut ke Mustapha
di sini kita pada ngeborong coklat buat oleh2
lumayan murah soale harganya hi9
banyak orang India yg bisa kita temui di sini
coz emang daerah kekuasaan nya mereka sich ha9
gak berasa, belanjaan kita semuanya total nyampe $150 an
wowwwwwwwwww
pada kalap semuanya nich kyanya

balik ke Mitraa, temen G yg satu lagi dah nyampe
walopun dia sempet di turunin di tengah jalan ma sopir taxinya
but untung dia ketemu orang baik yg bersedia nganterin nyampe ke Mitraa

lengkap sudah rombongan G sekarang
namanya ce ce kalo udah pada ngumpul begini
yang ada pasti ngerumpi khan















Tidak ada komentar:

Poskan Komentar