My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Rabu, 02 Februari 2011

Januari di kota Singa....2nd day


hari kedua............................
pagi2 kita dah jalan ke Bugis 
mo ke Iluma
mo pada nyari pernak pernik all bout K-Pop di Comics Connection

nyampe di sono beneran belum buka
lha wong belum jam sebelas hi9
yasutralah

inilah tampang2 kita hi9

ngebororng dech tuch
.......

G sich sebenere pengen beli dompet passport nya si HJL  tuch
but mahal bgt euiiiiiiiiiii
mosok ampe $30 an lebih
khan dapat sepatu satu tuch hi9
gak jd beli dech
akal sehat G msh jalan  ternyata ha9

yg sempet bikin mupeng lg tuch di Bugis Junction...
kita sempet liat di storenya Samsung
ngeliat harga Samsung Tab cuman $ 488
samsung Wave II cuman $198
apa gak ngiler tuch ha9

biz dari Bugis Junction ke Bugis Street
belanja yg murmer2 getu dech.............
G sempet beli anting2 aja di sono
coz G demen gonta ganti anting2 hi9

balik dech kita ke hostel
persiapan buat ntn konser Su Ju

masih ujan jg ampe menjelang kit amo berangkat ke Sadium Indorr of Singapore
pesen taxi sih awalnya
but ternyata gak ada
yasutralahhhhhhhhhhh

ujan2 an kita berangkat ke Farrer Park lagi
kali ini kita ambil jalur kuning
langsung turun di depan Stadium
nyampe di sono dah rame banget antrian nya
gelo itu booo antrian
dah mengular
busyetttttttttttttt

coz kita gak mo ngantri
kita nungguin di luar antrian
sambil liat orang dagang pernak pernik suju hi9

the time..is coming
akhirnya kita masuk juga ke dalam
wowwwwwwwww
itu stage
gedhe benerrrrrrrrr
coz kita gak bawa kamera
kita ambil poto dari HP doang
nyesel jg sich gak jd bawa kamera
padal gak di periksa lho 
cuman di tanya doang di depan pas mo masuk
yasutralahhhhhhhh

lampu2 mulai di matiin
huaaaaaaaaaaaaa
tereakan2 udah membahana seisi stadium
daebakkkkk

DongHae yg pertama muncul di tengah2 stage pake sling
lalu personel2 yg laen mulia muncul jg di tengah
sebagian lagi muncul dari 3 sisi stage yg laennya
dibuka dengan lagu hits mereka
Sorry Sorry
ini lagu mang enak banget di dengerin yach

but ngaret jg sich kemaren itu








Tidak ada komentar:

Poskan Komentar