My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Selasa, 02 Agustus 2011

just do it..............

arghhhhhhhhhhhh
hari ini G di bangunin alarm
kalo gak bisa bisa kesiangan dech
dah getu masih hrs ngantri mandi pula
dukanya anak kost euiiiiiiiiiiiiiiiiii

but untung nya sich G bukan orang yang berlama lama dandan
cukup pake pelembab ma bedak
udah dech...jalan he9

selama bulan puasa ini kantor masuk lebih pagi dan pulang lebih cepet
gak ngaruh sich buat G
kalo mang pengen pulang cepet ya pulang aja
kalo gak ya berlama lama nungguin dl an juga ok ha9

kemaren G putusin gak jadi berangkat ke SG bulan ini
walopun G kepengen banget liat HJL
but G pake rasio kali ini
mendingan uangnya G beliin LCD aja yang G pengenin juga
biar puas nonton MV ma drama Koreanya di layar lebar
ya gak hi9

dah getu bulan depan khan G mang mau ke sono juga ma temen2 buat hangout

yasutralahhhhhhhhhhhhhhh
G tungguin konsernya HJL aja akhir tahun
yang pasti G bakal lebih puas liat performya dia
yang selama ini cuman G liat tipi doang





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar