My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Selasa, 09 Agustus 2011

THR ku...........................



THR gak seberapa tapi maunya banyak banget nich ha9
coz di kantor G kebanyakan muslim
so G juga kebagian THR di Lebaran juga
minggu depan bakal di transfer hi9 

sebenernya kalo diitung secara nominal
itu buat mudik aja abiz
tau sendiri khan kalo Lebaran itu
harga tiket bisa ampe 200 % naeknya

buat beli tiket pesawat PP aja bisa sejutaan sendiri
lalu buat bagi bagi jatah tahunan di rumah
lalu  buat belanja2 keperluan rumah
biasanya G suka ngajakin bonyok buat belanja keperluan rumah selama libur Lebaran
lalu buat makan makan hi9 
lalu buat......

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar