My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Kamis, 01 Maret 2012

[Recaps] The Moon That Embraces The Sun Ep 17 by by Fanderay

The Moon That Embraces The Sun E17



bahasa by google




Ini mungkin merupakan episode paling sangat diantisipasi dari seluruh rangkaian. Orang-orang di balik acara ini memastikan tidak mengecewakan beberapa fans gelisah dua kali. Mereka tahu lebih baik daripada main dengan penggemar fanatik yang tidak takut untuk menggunakan internet untuk melakukan beberapa kerusakan jika tim produksi tidak membuat baik pada janji-janji mereka. Dilihat dari gambar ini, saya akan mengatakan mereka disampaikan dengan baik. Bet adegan ini dibuat hubby dia menaikkan alisnya sedikit.



Aku sudah tahu adegan ini akan membuat saya menangis. Siapa yang tahu bahwa pelukan bisa ini memilukan.


Saya pikir semua orang cukup banyak dan nenek mereka melihat ke depan untuk E17 dan itu tidak hanya untuk reuni yang telah lama ditunggu antara Hwon dan YW yang telah mereka pada pin dan jarum - itu adegan ini di sini. Ketika saya melihat pics untuk ini, aku seperti "Sobat - Aku membuat Anda mencintainya, tapi meletakkan pisau sampai ke leher bayi bro Anda bukan cara untuk pergi tentang membuat jatuh nya untuk Anda." Saya berharap M hanya akan berhenti menggali sendiri kubur cuz satu-satunya hal yang akan terjadi adalah semua yang ia kotoran menumpuk akan runtuh pada dirinya cepat atau lambat dan masalahnya adalah jika ia menarik stunts seperti ini, siapa yang akan menggali keluar? Hanya apa yang sebenarnya itu akan mengambil untuk M untuk melihat gambar yang lebih besar di sini - ketika ia akan menyadari fakta bahwa ia tidak di dalamnya? Bahwa ia pernah ada dalam hati YW yang selain sebagai sosok kakak. Selalu Hwon dan YW maka kenapa M bersikeras mendapatkan antara mereka? Semakin ia mencoba untuk memaksa masuk ke dalam hatinya, semakin ia akan berakhir mengasingkan semua orang yang dicintainya.Dapatkah seseorang karena mencintai tuhan memberitahu M untuk melepaskan-bukan hanya demi Dia, tetapi untuk Hwon sebagai cuz baik saya tahu ini harus menghancurkan hatinya juga.
* Thanks lagi Semi-fly untuk memposting torrents begitu cepat!
-
E17-maaf kesalahan ketik berlimpah-adalah terburu-buru untuk menekan update. :)


M dan wol berjalan bersama. Dia mengatakan dia tidak perlu keluar. Dia mengatakan kemudian pergi dengan aman dan busur.Dia bertanya-Anda arent akan tiba-tiba menghilang tanpa aku tahu benar. Dia mengatakan bahkan jika ia ingin tidak ada di mana ia dapat lari ke karena dia seorang kriminal. Dia mengatakan itu benar - Anda seorang kriminal-kriminal hanya dukun wol. Dia mengatakan dia terlalu banyak. Dia bilang dia sangat senang dia adalah kriminal dan dukun. Dia mengatakan padanya untuk masuk dan istirahat. Dia meninggalkan dan dia berbalik untuk menatap


Sebagai M berjalan pergi ia melewati oleh beberapa laki-laki menuju tempat Wol itu. M khawatir


Wol mulai kepala dalam dan mendengar namanya "YW" dipanggil.Ini H berpakaian sebagai seorang bangsawan. Dia berjalan lagi dan dia bertanya apakah dia nyata. Dia bertanya apa. Dia bertanya apakah dia bukan ilusi dan benar-benar raja.


H bilang dia bukan ilusi dan dia benar-benar datang untuk menemukannya. dia menyebut dirinya bodoh karena tidak menyadari siapa dia sampai sekarang. Dia menangis. Dia memeluk dia.


M berdiri dan mengamati mereka berpelukan.


M berjalan pergi menangis. ia melihat woon. Woon membuat M cuz tenang beberapa pria yang datang ke arah mereka. Woon berbalik dan menghadapi 3 pria. Mereka menarik pedang mereka. Woon berkelahi dengan mereka. Woon berjalan setelah H dan M mengambil pedang dan berjalan setelah woon


H dan YW dikelilingi oleh pembunuh. Woon langkah di antara dengan H dan kembali wol langkah. Woon berkelahi dengan mereka. M langkah dan perkelahian juga dan terluka. H meraih pedang M dan membunuh salah satu orang. YW menyebut nama M.M katanya ok. Banyak pria muncul. Woon pergi untuk melawan. H terlihat di M sebagai tanda untuk menjalankan dengan wol. H pergi dan berkelahi dengan mereka. M kabur dengan wol.
YW bertanya di mana M akan. Tapi dia tidak menjawab.


Woon mengatakan untuk H dimana M mungkin telah pergi dengan dia-tempat yang empty.if itu berbahaya dia akan mengambil ketinggalan di sana. H dan woon pergi ke sana tetapi mereka tidak ada
H dan woon pergi menunggang kuda.


Yoon bertanya apakah mereka kehilangan gadis itu. Pembunuh mengatakan cuz raja dan penjaga woon muncul. juga bagaimana M muncul dan membawa gadis itu pergi dan menghilang. Yoon: apa pun yang Anda lakukan - Anda harus menangkap gadis itu. ia memerintahkan mereka untuk menangani kepala seungsucheong itu dukun jang (seperti dalam mengejar N dan membunuhnya) tanpa ada yang mengetahui


N berjalan dengan jansil dan S dan mengingat apa HS berkata kepadanya. bahwa dia adalah saksi penting dalam upaya untuk membunuh sang putri mahkota sampai insiden itu telah diatasi, itu perintah kerajaan untuk N untuk tetap hidup tidak peduli apa. dia mengatakan ke mana harus bersembunyi sampai dia menelepon dan kemudian dia harus datang ke sana. ia memperingatkan untuk tidak lari atau bunuh diri. S lari. Jansil bertanya dimana S dan akan pergi bersama-sama. N mengatakan meninggalkannya cuz saja sudah jelas dimana S pergi. Jansil khawatir dia tidak akan kembali.N katanya akan kembali jadi dont khawatir dan ikuti


H pergi ke kamar M dan terlihat dan tidak ada di dalam ruangan.
HS melihat darah di H dan panggilan untuk dokter tapi H bilang biarkan saja. H bilang apa yang dia lakukan hari ini harus dirahasiakan. H bilang di kepalanya: Yoon dan Hyungnim.


M mengambil wol ke tempat ibunya. dia melihat lukanya. katanya ibu dan runtuh. Ibunya meminta YW: aku nggak tahu siapa Anda tapi Anda dapat membantu saya membawanya dalam. YW mengatakan ya dia akan. Ibunya ingat ketika ia bertemu YW sebagai seorang anak.


Ibu M menangani luka M. Ibunya bertanya apakah YW adalah putri Heo itu. YW kata dia. YW bertanya mengapa ibu adalah seperti itu (menangis) ibunya mengatakan bagaimana jantung anaknya sakit dan dia terus YW di dalam hatinya


Ibunya mengatakan ia tidak akan meminta rincian tentang bagaimana YW masih hidup. Dia bilang bagaimana M datang satu kali dan ditanya tentang Yoon Hwe. Bahwa dia bisa melepaskan segalanya tapi ada satu orang dia tidak bisa membiarkannya pergi.Dia mungkin ingin menunjukkan gadis yang ada dalam hatinya.orang macam apa dia. ibunya mengatakan: Saya bukan ibu yang baik dan ia datang kemari dengan tubuh yang terluka. woon mengamati mereka dan diam-diam meninggalkan
Woon laporan kepada H bahwa mereka tidak di tempat ibu M itu.H: mereka werent di kuil? woon: ya. H meminta woon untuk mengikutinya


H mengambil woon ke kamar mandi dengan bak raksasa. HS bilang itu disiapkan seperti H inginkan. H memberitahu semua orang untuk meninggalkan kecuali untuk HS (dan woon). Mereka meninggalkan dan H meminta woon untuk pedang. H menempatkan pedang ke leher woon itu. HS bertanya mengapa H melakukan hal ini. Perintah H Woon untuk mengambil pakaiannya. H bilang itu tidak menyenangkan. Anda harus bertindak heran memiliki pedang di leher Anda agar bisa menyenangkan untuk bercanda. HS bertanya mengapa H melakukan itu cuz HS takut keluar dari pikirannya. H bilang betapa kotor woon dapatkan dari berperang dan menjaga H malam. H memberitahu dia untuk mendapatkan di bath.I menyiapkannya untuk kepentingan Anda. Woon katanya woon cant tapi H perintah untuk masuk ke dalam. itu perintah kerajaan. H bilang itu tidak loyal untuk tidak mengikuti perintah kerajaan. juga aroma pada tubuh woon itu jika transfer ke H yang juga tidak setia. juga bimbang antara raja dan saudaranya, adalah pengkhianatan / pemberontakan. Perintah H HS untuk membuat woon yakin mematuhi dan berjalan di bak kerajaan dan jika dia keluar terlalu putra kemudian menyerangnya dengan pedang itu. H memberitahu woon berapa banyak H menghargai woon. jangan dont get terluka. sakit cuz woon itu mencapai H juga. H daun HS dan woon saja (H tahu woon berbohong kepadanya tentang di mana M adalah)


M bangun dan mencari YW. Dia melihat ibunya dengan dia. mereka berbicara tentang apa ibu membuat manik-manik dengan


M berjalan ke mereka. Ibunya bertanya apakah M terjaga sekarang.Mom bilang dia akan menanyakan apakah sarapan sudah siap. YW M bertanya apakah ia ok. Dia bilang dia pikir dia akan pergi. Dia bilang dia menunggu sampai dia bangun cuz dia pikir dia harus bertemu dengannya dan kemudian pergi. Dia meminta untuk berjalan. YW: ya


Dia bertanya sejak kapan dia tahu bahwa dia adalah YW. ia tidak mengatakan. dia bertanya apakah itu cuz dari haewoosuk (nama batu) M: wouldnt saya tidak Mahatahu lebih aneh. ketika saya memberi Anda batu sebagai hadiah, saya mengarang nama haewoosuk. selain Anda-siapa lagi yang akan tahu? ia bertanya mengapa ia bertindak seperti dia tidak mengenalnya. M: cuz aku tidak ingin tahu. katanya jika mungkin dia akan bertindak seperti dia tidak tahu sampai akhir. bahwa Anda datang kembali hidup, bahkan jika saya sangat senang bahwa saya tak bisa tahan, satu sisi saya - saat aku harus mengakui kebenaran bahwa, sepertinya semuanya akan terbang jauh dan menghilang. Anda tahu? ketika saya membuka mata di pagi hari, bahwa saya punya tempat untuk pergi, di tempat saya memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, orang yang membutuhkan saya, dan juga cuz aku bisa melihat Anda jadi saya sangat senang. Dia mengatakan hal itu menyenangkan baginya juga. ketika sulit untuk menghadapi kenyataan di depan mataku, kau adalah cahaya terang bagi saya.berkat dirimu aku bisa meletakkan kekhawatiran saya dan tertawa.ketika saya dukun wol dan ketika saya Heo YW, saya selalu berterima kasih, tetapi juga maaf setiap hari. Tapi I cant memberikan jawaban yang Anda inginkan. Dia mengatakan kepadanya untuk bebas dan bertemu orang baru dan bahagia. Ini adalah hal yang paling jujur ​​bisa saya katakan kepada Anda. ia mengatakan kepadanya untuk menjadi sehat dan busur kepadanya.Ia mulai pergi, tapi ia memegang pergelangan tangannya. M menangis dan bertanya - dalam hidup Anda sebelumnya Anda orang pangeran, tetapi dalam kehidupan ini tidak bisa Anda tinggal di sisiku. H bilang cant itu terjadi.


H berjalan dengan lebih woon. H menarik YW belakangnya dan perintah woon untuk mengambil YW pergi. YW melihat kembali pada mereka dan M menatapnya. dia pergi. H meminta G: Anda tahu apa yang baru saja Anda lakukan Hyungnim? lari dengan wanita raja merupakan kejahatan.


H M melempar pedang. Mereka menghadapi off. M bertanya apakah H berniat untuk menyerangnya dan H tapi katanya bisa membawa dia turun dengan hukum. G: maka apa yang Anda maksud dengan ini. H bilang dia memberikan M kesempatan untuk menempatkan pedang ke leher raja. pedang di tangan Anda adalah nyata. di tempat ini jika Anda menyerang leher Anda menjadi penguasa negeri ini. mereka mulai melawan. Kilas balik ketika mereka masih kecil dan M meletakkan pedangnya hingga H'sneck muda. Saat ini M melakukan hal yang sama. Sebagai M memegang pedang ke leher H, H bertanya: jika Anda menjadi penguasa, apakah Anda berpikir semuanya akan sampai ke tangan Anda. M: bahkan jika saya tidak menjadi penguasa, setidaknya aku tidak akan menjadi kriminal. H mengatakan kepadanya untuk menyerang itu. mengapa kau ragu-ragu untuk-cepat dan mengurangi leher saya.


M menangis dan menempatkan pedangnya ke bawah. H: Anda adalah salah satu yang kehilangan Hyungnim kesempatan Anda hari ini. jadi jangan berharap kesempatan lain lagi. M melotot ke arahnya


H kembali dengan woon. HS terlihat khawatir. H bertanya apakah dia mendapat istirahat. YW: ya. Dia bertanya apakah ia dapat meminta satu hal. jika dia dibawa ke sini melawan kehendaknya.dia bertanya: Apakah Anda akan mengirim saya pergi jika saya tidak menginginkannya. hatiku sudah menjadi milik Anda jadi apa kau gugup. Dia bertanya apakah dia bisa membuka pintu. Dia bilang kalau dia mau. HS memberitahu para pelayan untuk membuka pintu. YW langkah keluar mengenakan pakaian bagus. H hanya gapes padanya. ia meminta dia untuk datang lebih dekat.Dia mengambil satu langkah. Dia meminta dia untuk datang lebih dekat. Dia mengambil langkah lain sehingga dia pergi ke dia dan memeluk dia.


YW bertanya mengapa dia seperti ini. Dia berbalik dan tersenyum HS pada gerakan H. H dengan matanya sehingga HS memberitahu semua orang untuk pergi. HS membuat wajah yang tersenyum manis di H yang terlihat seperti ia berpikir "awwwwww" dan daun.




H pelukan lagi dan memanggil namanya. YW: ya paduka. dia tersenyum dan terus mengatakan namanya berulang-ulang. Dia terus mengatakan ya paduka.


H berjalan dan mengingat YW mengatakan - hatiku sudah menjadi milik Anda jadi mengapa Anda gugup. H tersenyum. ia melihat kembali pada HS yang menyeringai. H tersenyum saat ia berjalan.Mereka mengalami Yoon. Yoon bertanya di mana H akan. Yoon mengatakan ia mendengar sesuatu yang besar terjadi tidak terlalu lama yang lalu ketika H padam. Dan bertanya apakah H ok. H bilang hanya H dan orang lain harus tahu tentang hal itu jadi bagaimana Yoon tahu. Yoon mengatakan itu bisnisnya tahu segala sesuatu tentang raja. H mengucapkan terima kasih atas mengkhawatirkan pula. H dan bicara Yoon dengan cara yang samar lagi tentang apa yang sebenarnya terjadi. H menyebutkan sebuah kompetisi yang akan datang dan meminta Yoon untuk beberapa tips sejak Yoon baik di olahraga. Yoon: ketika saya mendapatkan target di depan mata - aku nggak tahu untuk menyerah dan pergi setelah itu sampai akhir. H: jadi setelah target dipilih-dont menyerah dan mengejar setelah itu. dan pada akhirnya membunuh mangsanya. Saya akan ingat bahwa


H adalah membaca gulungan dan musik SKKS datang pada (Aku bersumpah kedengarannya persis sama). H bertanya apa YW lakukan (di ruangan lain.) YW: membaca buku Suh. (Mungkin sastra / novel) Dia bilang dia mengatakan hal yang sama ketika ia bertanya sambil lalu-arent Anda bosan? YW: Saya tidak bosan dan Anda harus berkonsentrasi pada gulungan Anda. Dia bertanya apa buku dia membaca. YW: Han Bi Ja. H mendesah dan bertanya: adalah buku yang menyenangkan? YW: ya itu menyenangkan. H menyerah dan hits gulir dan hang kepalanya dengan kekalahan. H tiba-tiba mendongak


YW adalah membaca dan mendongak untuk melihat H memegang banyak gulungan dan mejanya. Dia menempatkan itu dan duduk dan membaca. Dia bertanya apakah buku itu adalah bahwa menyenangkan bahwa dia tidak mendengar dia masuk dia bertanya ketika dia datang. dia bergumam tentang bagaimana dia belum bertemu dengannya di 8 yrs. ia bertindak seperti dia cemberut cuz dia tidak memberinya perhatian yang cukup. Dia berbicara tentang bagaimana selama 8 thn terakhir ia tidak membiarkan dirinya untuk melihat orang lain. (Tidak yakin kata-kata yang tepat di sini tapi dia bilang) hidup yang dikelilingi oleh semua gadis cantik di istana-apakah Anda tahu bagaimana mengesankan itu adalah untuk melindungi bersalah saya dan berapa banyak kesehatan mental dan fisik yang diperlukan. dia bertanya apakah ia membutuhkan kekuatan fisik untuk melindungi dirinya tidak bersalah. H: tentu saja. ia berbicara tentang malam ketika darah seorang pria berjalan panas - bagaimana kau bisa mengerti bahwa dia selalu harus latihan dan berpantang?. katanya tetapi ia berbohong tentang tidak melihat orang lain. H: apa yang Anda berarti itu bohong. yang aku lihat. dia menunjukkan dia terombang-ambing oleh dukun wol yang ia disimpan oleh samping tempat tidurnya setiap malam. H: itu tidak benar. memang benar aku disihir sejenak tapi itu .... Ia mulai bersikap defensif tapi menyadari dan mengatakan: tunggu beberapa menit - arent Anda wol. YW: bagaimanapun, sebelum Anda tahu itu saya, itu yakin bahwa Anda melihat Wol (dan tertarik)


H tertawa. ia bertanya mengapa ia tertawa. H: bukan lucu bahwa Anda cemburu pada diri sendiri. YW: Aku bilang aku tidak begitu mengapa Anda terus melakukan itu. anyway saya akan menyelesaikan membaca dan Anda harus melihat gulungan Anda.Tapi dia mendorong ke samping mejanya dan membuat dia meletakkan buku. Dia bilang itu lucu bagaimana Anda cemburu diri sendiri tetapi bagi saya untuk jatuh dua kali untuk seorang gadis tidak normal baik.




Dia membungkuk dan menciumnya. dia tersenyum dan terus membaca. Dia hanya menatap.


Janda bertanya apa ini bicara konyol bahwa gadis yang sudah mati masih hidup. bagaimana bisa seorang gadis yang telah mati dan dikubur selama 8 thn kembali hidup. dia ingat apa yang dikatakan tentang N apa yang Anda percaya tentang saya 8 thn lalu memberi saya urutan itu. tiba-tiba janda mengatakan "Nok muda ini gadis-beraninya Anda." kata Yoon H mungkin tahu apa yang terjadi kemudian. Dia bertanya bagaimana H bisa tahu apa yang terjadi kemudian. Yoon mengatakan bagaimana N diperintahkan oleh raja dan datang ke istana dan setelah itu pergi, gadis dari rumah sakit disembunyikan di suatu tempat oleh raja di malam hari. apa artinya menurut saudara ini. mereka berdua telah disembunyikan oleh raja pasti. Janda mengatakan jika H tahu seluruh kebenaran dan tidak melakukan sesuatu bukan berarti ia menutup-nutupi kebenaran yang ditemukan. Yoon berpikir H dapat menunggu waktu yang tepat atau ia belum tahu bagian terakhir dari kebenaran. baik cara kita harus bergegas dan menemukan dua dan menyingkirkan mereka.bahkan jika raja tahu apa yang terjadi 8 thn lalu, jika dua orang yang bisa menjadi saksi kebenaran tidak di dunia ini, kebenaran akan dikubur selamanya
janda kepala ke tempat H




H dan YW masih membaca. Dia mendongak dan menatap dia. Dia mendongak dan tersenyum padanya. HS luar menyeringai. Janda tersebut muncul dan memintanya untuk melaporkan dia ada di sini.


HS keluar berteriak keras-keras janda yang masuk H waspada. HS terus berteriak keras dan perlahan-lahan yang janda di sini. janda mendapat perintah mereka tidak sabar dan terburu-buru dan membuka pintu


Janda masuk hanya dengan H memegang meja ke atas. La pura-pura bekerja mengangkat meja atas dan ke bawah mengatakan ia melakukan hal ini di tempat latihan.


YW mendengarkan di pintu. Dia bertanya apa yang membawa neneknya di sini. dia bilang dia datang untuk memberitahukan sesuatu kepadanya. katanya dia seharusnya memanggilnya. janda menanyakan apakah dia ingat bagaimana dia menyelamatkan hidup wol itu. katanya-bagaimana bisa saya lupa. Saya ingat. Dia bertanya apakah ia ingat janjinya untuk membayar kembali bahwa dengan mendengarkan permintaannya. katanya bagaimana mungkin dia lupa. Dia bilang dia ada di sini hari ini untuk mengumpulkan pada itu. H: katakan padaku apa itu. dia meminta dia untuk menemukan kepala dukun seungsucheong itu jang (N) dan putri spiritualnya dan memberi mereka padanya. H: mengapa kamu mencari mereka dari saya. janda: Saya mengatakan ini cuz Anda menyembunyikan mereka. H: bagaimana mungkin Anda berpikir bahwa. dua orang, mengapa saya ... dia menyela dan mengatakan Anda sedang menyelidiki apa yang terjadi 8 thn lalu.tidak melakukan itu dan menutupinya. Apakah Anda ingat apa yang saya katakan 8 thn lalu. Saya katakan untuk tidak melakukan anything.it 's cuz ada alasan mengapa mantan raja menutupinya.


H bertanya apa janda itu bersembunyi. janda: saya harus menyembunyikan hal yang mungkin menyakiti Anda. H: Mengapa Anda harus menyembunyikannya. Dia mengatakan itu semua demi Dia. Untuk lebih spesifik. demi melindungi Anda dan semua orang yang Anda hargai. H: jika seseorang saya hargai, yang Anda bicarakan. Dia mengatakan Anda tahu. Pikirkan dengan hati-hati.yang Anda ingin melindungi dan menjaga yang paling aman. Dia meminta jawabannya atas permintaannya. Kenapa kau tidak menjawab. tidak Anda tawarkan untuk mendengarkan permintaan saya sebagai imbalan pertama. H: tentu saja saya harus melakukan itu. itu akan memakan waktu untuk menemukan mereka. akan memberikan answer.if Anda percaya saya dan hanya menunggu, saya akan pastikan Anda menemui mereka jadi dont khawatir. H bilang di kepalanya padanya, tetapi tempat yang akan menjadi tempat Anda hukuman (mungkin percobaan eksekusi??) Sebagai kaki tangan pelaku / pidana (janda), (N), dan korban (YW).


Yw adalah di kamarnya khawatir dan mengatakan "saudara".


Y ingat bagaimana Hong mengatakan ia diperintahkan untuk menyelidiki kematian YW 'diam-diam. Dia ingat apa yang dikatakan ayahnya tentang-bagaimana mungkin ayah ingin dia untuk menghindari penyakit ketika saudara perempuannya tergantung antara hidup dan mati. jika ia cant melindungi adik satu-satunya bagaimana ia bisa mengurus sang pangeran. Y mengatakan YW ya.


Y berjalan di luar. Dia mendengar seseorang di dekatnya. Y: siapa itu? dia bertanya siapa yang diam-diam mengamatinya. Jika Anda tidak menunjukkan wajah Anda, saya akan menelepon seseorang.Dia berjalan di atas dan melihat S. dia bertanya siapa dia. Dia memberikan nama dan menyebutnya tuan muda. ia ingat bagaimana ia digunakan untuk melayani YW ketika ia masih muda.S: ya itu benar tuan muda. Dia bertanya mengapa dia bersembunyi seperti kucing bukan datang melalui gerbang depan. Dia bilang cuz dia lewat dan berpikir datang ke sini dan sudah terlambat untuk masuk Dia bertanya bagaimana dia selama ini. Dia bilang dia bertemu pemilik yang baik dan hidup dengan baik. ia memanggilnya muda induk agar Y mengatakan ia bukan tuan muda lagi cuz dia lebih tua. di kepalanya ia berkata, dalam hati saya Anda selalu tuan muda seperti itu saat ketika Anda memberi saya nama saya S. ia menatap maka ia bertanya mengapa. apakah dia memiliki sesuatu untuk dikatakan. ibunya bertanya apa Y lakukan di sana. Dia mulai mengatakan gadis yang menjabat Yw tapi S hilang.Ibunya bilang aku mendengar Anda berbicara dengan seseorang-apakah seseorang datang. Y: ini apa-apa. mengapa kau keluar.ibunya khawatir tentang MW dan ingin dia untuk mendapatkan akupunktur cuz MW belum baik sejak mereka kembali dari makam sang ayah. Ibunya bertanya apa yang dia pikir. ia menawarkan untuk mengambil MW ke dokter. ibu mengatakan dia akan. Dia dalam perjalanan untuk memenuhi MW dan bertanya apakah ia tidak ingin pergi juga. Dia bilang dia akan pergi bersamanya


H ingat percakapannya dengan janda itu. Bagaimana dia mengatakan pasti ada alasan untuk mantan raja untuk menutupi apa yang terjadi. bahwa itu semua demi H. Untuk lebih spesifik.demi melindungi Anda dan semua orang yang Anda hargai .. Yw memanggil Paduka. Dia mengatakan menyesal ia hanya berpikir.Dia bilang itu larut malam sehingga tidur sekarang. Dia bertanya mengapa dia tidak tidur belum. Dia bilang cuz dia tidak tidur. Dia mengatakan maaf untuk membuatnya tinggal terbatas sepanjang hari. YW: Saya di sisi Anda. jika di sisi Anda - bahkan jika bukan ruang depan ini, bahkan jika itu adalah neraka itu akan ok. Dia mengatakan padanya untuk keluar sehingga mereka dapat berjalan-jalan dalam gelap


Mereka berjalan dengan ruang bulan tersembunyi. Dia bertanya ketika mereka bertemu untuk terakhir kalinya di tempat bulan tersembunyi, mengapa ia tidak ia mengatakan bahwa ia kembali kenangan-mengapa dia menyembunyikannya. Jika ia telah mengatakan siapa dia itu. Dia bilang dia tak bisa mengganggu cuz sampingnya adalah ratu.


B bangun dan takut. Aide bertanya mengapa dia seperti ini.Apakah dia memiliki mimpi buruk lagi. B bilang itu aneh cuz dia tidak mendengar suara menangis lagi dari ruang bulan tersembunyi. Aide mengatakan cuz dukun menyingkirkan hantu.Tapi B bilang itu cuz pemilik kembali - yang YW gadis sekitar sini.Saya akan memberitahu ayah saya untuk menyingkirkan gadis itu segera. B berubah pikiran dan mengatakan dia tidak bisa menunjukkan sisi ini padanya ayah cuz dia akan kecewa. B meminta pembantunya untuk memanggil gadis itu bahwa mereka digunakan sebagai mata-mata. ajudan: selarut ini? B: apa yang kamu lakukan - saya bilang untuk menelepon dia sekarang


YW mengatakan bagaimana dia seharusnya mati tapi kemudian menyadari siapa dia. dia tidak yakin apa yang terjadi dengan H dan semacamnya. juga tidak tahu H segera (seperti tidak mengenal dia). jadi bagaimana dia bisa percaya diri mengganggu. Dia bertanya apa artinya - bahwa dia harus menanggung siksaan adalah salahnya. ketika Anda mengalami mimpi buruk dan shock menjadi mati-bahwa aku tak bisa melakukan apa saja - bahwa itu salahku cuz aku tidak berdaya. Dia mengatakan bukan itu maksudnya. YW: ketika saya tidak layak - hanya kenyataan bahwa Anda tidak lupa saya selama 8 thn lama, tak ada yang bisa meminta lebih dari itu. Bahkan untuk sisa tahun, jika Anda lupa saya, saya akan hidup lebih mengingat dan hilang Anda. H: Saya tidak akan pernah lupa. setiap orang yang berkewajiban membuat siksaan Anda / penderitaan, saya akan mengungkapkan siapa biang keladinya adalah dan menghilangkan lalim dan mengembalikan semuanya ke tempat yang selayaknya. katanya apa yang ada di masa lalu menguburnya di masa lalu. ketika mantan raja menutupi kebenaran, wouldnt ia punya alasan untuk melakukannya. H: yang Anda percaya saya - yang Anda percaya aku akan menemukan kebenaran. werent Engkaukah yang menghibur saya dengan kata-kata. jadi bagaimana bisa Anda. YW: Saya mempercayai Anda. tapi saya takut akan kebenaran yang akan menyakiti Anda. hanya berada di sisi Anda, saya tidak ingin lagi dari itu. H: Anda seperti berada di tempat dengan sinar matahari tidak ada. Dia bilang dia tidak memerlukan cahaya lain karena dia berada di sebelah matahari. Dia menyeret pergi. Dia bertanya ke mana ia pergi


Dia membawanya ke ruangan di mana ia bertemu dengan para menteri. YW: tempat ini ... H selesai garis nya. ini adalah di mana politik negeri ini dimulai. ini adalah tempat saya mendengarkan berbicara tentang warga negara dan memutuskan apa yang harus saya lakukan karena warga negara. Dia bertanya mengapa dia dibawa ke sini untuk seperti tempat yang penting. H: hari saya pertama kali bertemu Anda, Anda mengatakan kepada saya - Anda mengajarkan saya bahwa hukum yang salah di negeri ini adalah kesalahan dari raja. YW: yang cuz aku masih terlalu muda dan tidak tahu. H: jika Anda melihat melalui mata seorang anak, segala sesuatu di dunia dapat menjadi masalah atau segala sesuatu dapat jawaban itu. itulah saudaramu, saran pertama saya untuk guru saya itu. jika mata anak muda itu mengetahuinya maka harus ada masalah. setiap kali saya harus membuat keputusan tentang sesuatu, saya berpikir - jika saya adalah dia, jika saya adalah guru saya, apa yang akan mereka katakan.
H mengatakan kepadanya untuk melihat latar belakang. ketika ia masih seorang pangeran, ia memerintahkan makna di balik matahari dan bulan untuk dibuat menjadi seorang gadis muda binyeo (jepit rambut). ia menatapnya dan berkata: untuk memintamu menjadi bulan saya dan memberikan kepada Anda sebagai proposal. Dia mengeluarkan jepit rambut dia. Dia bilang dia membuat sepasang ini dan Ia telah mengaruniakan dia. Dan dia terus yang lain untuk diberikan kepada di sini pada hari ia menjadi istrinya. Dia memegang itu kepadanya. ia mengambil keluar cuz yang lain ia meminta seseorang untuk membawa barang-barangnya dari rumah sakit. Dia memberinya yang lain juga.


Dia memegang kedua tangannya. H: sekarang dua telah menjadi satu. Dia menangis dan ia membungkuk dan menciumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar