My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Senin, 25 Maret 2013

[my story] 130323 Lee Min Ho Global FM in Jakarta

Malam minggu yang terindah di tahun 2013

yeahhhhhhhhhh
setelah menanti dari tahun 2009
finally...

G bisa liat Min Ho langsung 
guanteng sangat tentu nya
dan senyum nya itu lho
bikin melted orang aja 

gak nyangka banget kalo bakal bisa salaman ma Min HO
plus dapat bonus senyum mautnya dia 
dan dapat tanda tangan pula



thank you so much Lord, without you this would not happen, bless me always

dan  sign nya dia itu yg simple banget yach
liat aja tuch di atas

gak nyangka banget coz kemaren itu malahan temen G yg heboh duluan
G gak denger jelas itu no yg di sebutin
coz disebut pertama pula utk yg dpt gelang hijau aka dpt ttd nya Min Ho
no yg di sebutin no receipt otomatis sama ma punya G 
coz beli tiket nya barengan kita
lalu setelah di tengah acara ada jeda
baru tahulah kita kalo itu no punya G
huaaaaaaaaaaaaaaa

Thanks God

G gak mimpi gak ada tanda apa2
coz G beli tiket juga baru hari itu juga
temen nya temen G itu dpt tiket platinum
makanya yg Gold dijual he3
G udah niat nonton sich
tapi mang mau OTS aja beli tiket nya he3

nah setelah di depan Min HO 
pas mo ambil poster yg udah di tanda tanganin ma dia
G cuman bengong 
dan sambil ngomong sendiri
huaaaaaaaaa
guanteng buanget sich nich anak yach
setelah di kasih posternya
salaman ma Min Ho
G cuman bisa ngomong thank u doang
blank sama sekali
padal pengen minta peluk ma dia ha9
tapi dia duduk juga sich kemaren itu
jadi agak susah
mana sec nya langsung ngusir kita buat buru2 minggir
dan masuk ke dalam hall lagi


Min Ho yaaa...
Thank you so much you've come to Jakarta
I hope you want to come back here again someday





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar