My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Kamis, 29 April 2010

FU YUNG HAI

G lagi kepengen banget makan Fu Yung Hai booooooooo

berhubung temen G ada keperluan keluar kantor
sekalian lah G ikut dia
and planningnya kita mo janjian jg ma temen G yg satu lagi

eh ternyata malah kita kejebak ujan di TGA Kwitang
ya mo gimana lagi
sambil nungguin ujan reda akhirnya kita pesen minum di AW

setelah ujan reda, meluncurlah kita ke Atrium
tujuan utama kita Solaria
langsung aja G pesen Fu Yung Hai

ternyata................
Fu Yung Hai yg G bayangin dari tadi
and pengen bgt G makan itu
beda banget ama yg disajikan di Solaria ini
hoalahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Fu Yung Hai ala Solaria ini ternyata kya bakwan di siram saus asam manis aja
rasa telur nya gak ada sama sekali
padal tadi G dah ngebayangin makan telur dadar yg tebel plus plus plus
eh ternyata dapet nya....................

yasutralahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
kyanya ntar sore G hrs beli martabak telur aja dech he9


emang sich ya................
tiap resto pasti punya masing2 taste yg berbeda buat penyajian dan rasanya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar