My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Senin, 19 April 2010

time is now........

Waktuku adalah hari ini

Aku akan memulainya dengan ucapan syukur dan senyuman bukan kritik
Akan kuhargai setiap detik, menit, dan jam,karena tak sedetikpun dapat di tarik kembali

Hari ini tidak akan kusia siakan, seperti waktu lalu yg terbuang percuma

Hari ini tak akan ku isi dengan kecemasan tentang apa yg akan terjadi esok

Hari ini aku belajar untuk mengubah diri sendiri

apHari ini akan ku isi dengan karya

Kutinggalkan angan angan yang selalu mengatakan " Aku akan melakukan sesuatu jika keadaan berubah "
Jikalau keadaan tetap sama, dengan kemurahan Nya aku tetap akan sukses dengan apa yang ada padaku

Hari ini aku akan berhenti berkata " Aku tidak punya waktu "
Karena aku tahu, aku tidak akan pernah mempunyai waktu untuk apapun
Jika aku ingin memiliki waktu, aku harus meluangkannya

Hari ini akan kulalui seolah hari terakhirku akan tiba
Akan kulakukan yang terbaik dan tidak akan ditunda sampai esok karena esok belum tentu ada

Tuhan memberkati kita hari ini
Pergunakan waktu yang ada untuk memuliakan Dia

Amin..............................



from 50 cerita bijak tentang makna kehidupan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar