My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Senin, 05 April 2010

third...new comer last week

mulai streaming lagi dech G dari minggu lalu
but kadang2 inet di kantor nggak ngedukung nich
bikin bt aja dech

coz Personal Taste mulai airing minggu lalu tgl 31 Maret 2010
makanya jadwal G sekarang tiap Kamis pagi...
dateng pagi ke kantor buat streaming dulu di viikii hi9
kyanya bukan G aja dech yg begini hi9
temen G pasti banyak banget

maunya sich live streaming...
but apa daya
inet nggak ngedukung

oh ya................
minggu lalu itu ada 3 drama baru yg pada tayang perdana


Rating Battle premier 3 K-Drama 31 Maret 2010 :

1. Cinderella's Sister : 16.7 (Nationwide) 16.2 (Seoul)
2. Personal Preference : 12.7 (Nationwide) 13.7 (Seoul)
3. Prosecutor Princess : 7.3 (nationwide) 8.9 (Seoul)


PT ternyata berada di posisi kedua
jadi penasaran ma CS nich

coz si MGY or CJM or OTY yach bisa menyedot rating tinggi?
or emang storynya top bgt kah?

Personal Taste sich G dah ntn eps perdananya
tipikal drama yg G sukaaaaaaaaaa he9
palagi ada si Mino di PT ha9
mulai subyektif dech kalo kya begini ya
but it's ok
gpp lah
sapa sich yg gak suka liat yg bening2?

nah kalo yg Cinderella Sister G baru proses dl eps 1 nya
penasaran jg pengen ntn
sebagus apakah CS ini?
penasaran jg mo liat aktingnya si Taek Yeon
coz kmr, G barusan liat dia di FO Seas 2 eps orientasi
lalu si CJM jg baru aja kelar wamil
so ini penampilan perdananya dia setelah menghilang beberapa saat he9

banyak idol yg mulai maen drama nich sekarang

kalo yg Presecutor Princes...
tau dech bisa dl jg pa nggak nich
padal ada si Park Si Hoo nich di PP
and kata temen G,lucu jg ceritanya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar