My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Jumat, 30 April 2010

It's make me sad....just read this story...

cuman baca novel aja tadi pagi di sepanjang perjalanan G ke kantor
mata2 G dah berkaca kaca
and sekarang G baca spoiler2 drama Korea yg lagi G ikutin di Soompi
bikin mata G berkaca kaca lagi
tokoh bapak tiri yg jahat itu dibuat "passed away"
hiks...................

padal dulu itu G paling susah lho untuk meneteskan air mata
paling inget banget dulu pas retreat di SMA
temen2 G yang lainnya udah pada sesegunggukan
eh G nya yang adem ayem aja
malah cengengesan

but now....................
G tuch gampang banget tersentuh ma hal2 yg berbau family minded getu
udah dech
cuman baca tentang hub kell getu yg menyentuh hati
pasti dech tuch
otomatis air mata G bakal netes aja hiks..................
palagi nonton drama2 fav G yg melow
hualahhhhhhhhhhhhhhhhhhh
udah pasti itu
ujung2 nya harus sedia tissu hi9

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar