My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Minggu, 13 November 2011

[my story] 111111 D-day 2PM Hands Up Concert Jakarta on Jitex Mangga Dua Square

111111
finally................
hari yang G tunggu tunggu tiba juga
padal malemnya G br tidur jam 2 an
but harus bangun pagi pagi
pagi pagi G dah jalan ke kantor temen
buat nitip tas gemboaln baju2
coz malam abiz konser kita rame rame mo nginep di MULia
dapet Royal Suite boooo
yang semalem tarif nya 5 jeti
gelooo ya ha9

nyampe kantor hampir jam sembilan
langsung ngerjain kerjaan kemaren yang masih tertunda
jam sepuluhan dapat YM yang ngasih tau kalo antrian di JITEC dah mulai banyak
jadi gak konsen kerja jadinya
padal G janjian ma temen ketemu di THP jam 12 an

jam sebelasan G makan siang dulu
dan langsung cabut ke Mangga Dua Square setelah itu
jam 12 an g dah nyampe  JITEC
nungguin temen dulu coz dia baru nyampe Pasar Baru

setelah temen G nyampe kita langsung ke atas 
ke lantai 7 tujuan kita 
ternyata di lantai 7 gak boleh masuk
kita turun lagi jadinya ke lantai 6
di sana udah penuh banget ma Hottests
setelah duduk sejenak di situ
kita memutuskan untuk ke bawah dulu buat nyari minuman
sekalian ketemu ma temen G yang ada di Carrefour

kira kira jam 2 an kita ke atas lagi
soalnya temen G mo ketemu ma anak2 HottestID
ternyata malah gak ketemu ma mereka

kita naek lagi ke atas naek eskalator
tapi ternyata di lantai 3 kita di cegat
gak bisa lagi naek ke atas
coz di atas antrian udah penuh sesak
nyesel juga sich kenapa pake turun segala tadi
but yasutralahhhhh
mo gimana lagi
kita ngantri sambil ngobrol  ma Hottests
ternyata itu katanya satu kolam diisi penuh dulu
baru kemudian yang satu lagi diisi
so.....
kita jadi berharap aja mudah2 an kita nanti pas di pertengahan
jadi kita dapat di kolam baru
jadi kita bisa dapat di depan he3
tiba tiba dari lantai atas ada kehebohan
dan setelah itu Hottest yang di tasa pada turun semua
dan diminta ngantri di lantai 3

Terima kasih Tuhan......
ternyata tuhan sayang padaku
Dia tetep buka jalan buat aku 
padal G khan sering "bandel" he3
ampuni aku ya Tuhan ampuni aku

so....kita masih termasuk antrian yang di depan
tapi juga semakin gak kekontrol
lha wong tuba2 di depan itu  udah penuh banget
ada yamg gak mau ngantri di belakang
jadinya nyerobot di depan kita getu

sampe jam 6 lewat kita masih di tahan di lantai 3
padal on the paper jam 6 itu udah buka gate
udah mulai gak sabat para Hottest yang ada
tereakan tereakan mulai membahana



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar