My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Kamis, 24 November 2011

[My Talk] CN Blue Batal Konser di Indonesia

dan itu di umumkan 2 hari sebelum hari H teman
gimana gak pada kecewa berat Boice Indo

walopun G belum beli tiketnya
tapi G dah rencana mo nonton juga  sich

tapi mungkin dah feeling so bad kali ya dari awal
G malah maunya OTS aja

ternyata bener2 kejadian yang tidak mengenakkan begini

padal CN BLue juga udah kirim salam buat BOICEINDO by video
tetep aja ya
kalo mang belum rejeki nya Indo
apapun juga bisa terjadi

gak tau G sich urusan hukumnya gimana itu ntar antara FNC ma starlight ID

cuman satu hal aja sich yang mengkhawatirkan
gimana ke depannya ntar 
kalo para manajemen artis Korea 
gak percaya lagi ma promotour di Indo

it's so pity 4 us....

semoga teman teman yang sudah telanjur beli tiketnya
cepat menerima refund ya 

BOICE INDO...fighting...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar