My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Jumat, 04 November 2011

[News] 111103 Kim Hyun Joong's Message on his Korean Official Board

Pesan Hyun Joong  di Official Resmi Korea nya
Sumber: KeyeastKorea ke courtesy terjemahan bahasa Inggris dari wonderrrgirl /http://wonderrrland.wordpress.com


Dalam musim dingin dengan pacar Anda atau kekasih atau ... ...hmmm ...suami ^^;;;;;;;;;;;;

Apakah ada sesuatu yang Anda berdua ingin lakukan?????????????????????????????????????????

Aku punya hadiah bagi mereka yang dapat mengatakan sesuatu yang brilian ^ ^

Bahkan jika itu bukan sesuatu yang brilian, juga dapat menjadi sesuatu yang kecil dan sepelePeriode ini akan sampai 09:00 besok.

Oh ya ... Terima kasih atas penghargaan keke Popularitas hari ini aku akan terus bekerja pada pertunjukan tampan banyakmemberikan mata Anda sesuatu untuk berpesta..

Ada sekitar 3 hari kegiatan kiri ... Meskipun sayang .. Saya ingin memiliki beberapa lagu dan menindaklanjuti kegiatan tapi aku hanya punya satu tubuh ...kekekekekekekekekekekekekekekkeke

Sorry______;;;

Setelah merekam, aku kembali sekarang untuk mencuci dan menggosokkan lotion.

Saya tidak banyak bicara ... keke kesimpulannya adalah terima kasih
He stated, “I’m so glad to be able to receive this award three years in a row. If it weren’t for all my fans, I wouldn’t have been able to win this award. Thank you to all my fans.”
The event is an annual event that awards the figures that have produced the newest paradigms of style for the past year.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar