My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Rabu, 27 Juli 2011

27 Juli 2011, Kim Hyun Joong mengaku, dia putus dengan pacarnya yang ia telah berpacaran selama 3 tahun

Kim Hyun Joong mengaku, dia putus dengan pacarnya yang ia telah berpacaran selama 3 tahun


27 Juli 2011 03:45 dkrogers






SS501 Kim Hyun Joong berbicara tentang kehidupan pribadinya.Di acara KBS Show dia berkata, "Saya bertemu beberapa gadis dan yang saya berkencan terpanjang selama 3 atau 4 tahun. Tapi sekarang kita putus. "


Dia tidak percaya dengan baik dengan perasaannya. "Jika saya menyukai seorang gadis aku tidak menyapa dirinya. Jika saya berbicara dengannya aku takut dia akan tahu aku menyukainya. Itu sebabnya saya menghindari berbicara dengannya. Ketika saya pergi ke karaoke dengan orang-orang, saya memilih lagu yang aku akan nyanyikan untuknya. Tapi ia akan mengantuk dan jatuh tertidur sebelum dia bisa mendengarnya, "katanya dan tertawa.


Dia menambahkan, "Ketika saya benar-benar ingin pergi dengan seseorang, saya aktif mengajaknya kencan. Dan saya membaca dengan teliti pasif nya dengan muncul di mana dia. "




Pada acara radio, SBS Daya FM, Kim Hyun Joong berbicara tentang kehidupan pribadinya dan mengatakan kencan terakhir dia adalah 5 bulan yang lalu.


Orang-orang menjawab, "Apakah itu orang yang sama Anda berpacaran selama 3 tahun?" "Mungkin dia adalah salah satu agennya," "Saya tidak mengharapkan dia untuk menggambarkan kehidupan pribadinya secara rinci."






Sumber: Laporan TV dari Nate
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar