My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Jumat, 29 Juli 2011

It's make me shock in the morning...Si Won ah...........

G gak tau apa sich sebenernya konsep dari album barunya SuJu ini
but yang pasti member member SuJu ini tampil full of colour

salah satu teaser photo yang bikin G shock pagi pagi adalah
daradaradara






gals..................
what do think about this picture?


credz as tagged

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar