My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Rabu, 27 Juli 2011

Kim Hyun Joong mengatakan, "Kencan terakhir yang saya miliki adalah lima bulan yang lalu"

Kim Hyun Joong mengatakan, "Kencan terakhir yang saya miliki adalah lima bulan yang lalu "




Untuk kedua kalinya di SBS Radio FM Daya  Kim Hyun Joong mengatakan , "Kencan  terakhir yang saya miliki adalah lima bulan lalu." 

"Saya melihat kelompok A Pink berlatih dan salah satu anggota mengenakan seragam sekolah. Dia lucu dan muda, "tambahnya.

Juga, katanya, "aku suka 2NE1" I Am The Best "hari ini, dan saya pikir kinerja 2NE1 sangat kuat dan dinamis."

Sumber: Realtimes dari Nate



Tidak ada komentar:

Posting Komentar