My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Jumat, 29 Juli 2011

Banjjak banjjak yang bikin G begadang

nguantukkkkkkkkkkkkkk
arghhhhhhhhhhhh
beberapa hari ini G tidur jam 3 pagi mlulu
gara2 ntn Sparkling yang pengennya lagi dan lagi
alurnya mengalir begetu aja sich
jadinya gak berasa banget ntn nya


satu eps lagi ahhhhhhhhh


and yang ada ntar malem G bisa bisa jam 10 an dah tepar nich


di kantor pun G mpe ntn Sparkling juga
coz inet kantor lagi err gak ada maenan 
yasutralahhhhhhhhhhhh
nonton aja dech yang ada
padal biasanya G jarang bisa nonton nyaman di kantor kalo K-Drama itu


sekarang dah ampe eps 31..................

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar