My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Jumat, 29 Juli 2011

SS501 Kim Hyun Joong mengaku bahwa ia diputuskan oleh pacarnya karena memanggil nama pacar nya dengan mantan pacarnya.

SS501 Kim Hyun Joong mengaku bahwa ia diputuskan oleh pacarnya karena memanggil nama pacar nya dengan mantan pacarnya.








Kim Hyun Joong muncul di acara radio Power 26 SBS FM (107,7 Mhz) Kwang Hee dan Yewon yang khusus. Kim Hyun Joong menyatakan, "Saya  menelepon pacar masa lalu saya dengan nama mantan pacar saya dan putus, katanya namanya tanpa berpikir beberapa kali dan pacar masa lalu menatapku dingin." 


Dia melanjutkan, "Saya juga menyebutkan apa yang disukai mantan pacar dan menunjuk pada makanan yang dia suka pacar masa lalu saya mengatakan 'seperti ini, memiliki beberapa. Kami akhirnya putus karena kejadian itu. " 


Kim Hyun Joong juga berbicara tentang bagaimana pacar terakhirnya membalas dendam, "ini pacar tertentu juga diplot balas dendam pada saya dengan memanggil saya mantan pacar namanya dan juga menyarankan hal-hal yang mantan pacar suka, itu benar-benar menandai saya. Kebanyakan pria tidak peduli dengan hal ini tetapi setelah melewati tangan pertama memukul saya tahu apa masalah ini. " 


Di radio show ini Kim Hyun Joong juga mengakui fakta lain: "Saya hanya menerima satu pengakuan cinta, dan aku dilahirkan pada Hari Memorial dan sampai sekolah dasar saya pikir mereka memasang bendera nasional karena ulang tahun saya." 






Sumber: Star News


credz Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar