My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Rabu, 20 Juli 2011

from the beginning till now...from K-Wave

semenjak mulai kenal Drama Korea pertama kali di tahun 2000 an
ada beberapa Namja Korea yang nyangkut di G hi9
gak tau knp itu namja bisa bikin G demen ma mrk
mungkin karakter nya mereka di drakor itu pas banget ma selera G or mang G suka banget ma stylemya mereka itu
and itu bisa bertahan selama beberapa  saat sampe ada yang baru lagi ha9

dari drakor G ngerembet ke K-VarShow and K-Pop nya sekarang

coba yuk kita napak tilas sapa aja yang nyangkut di G hi9



*Bae Yoong Jun
G pertama kali liat dia di Hotelier
and G langsung suka liat dia
ya iyalah
sapa sich yang gak jatcin  liat dia sich




*Daniel Henney
pertama liat dia di My Name is Kim Sam Soon
dia cuman second lead sich di situ
tapi G malah lebih suka liat dia daripada si Hyun Bin ha9




*Nam Goong Min
nah ini dia............
G lagi demen banget ma karakter nya dia di Can U Hear My Heart
Maroo Oppa.........
Joon Ha hyung.................
kenal pertama kali ma dia di One Fine Day
lalu di The Birth of The Rich juga lumayan suka ma dia




*Lee Min Ki
Gara2 liat dia di Really Really Like You G jd suka ma dia
dan di Dalja Spring makin jadi sukanya ma dia hi9
sayang sekarang dia belum ada drama baru lagi




*Park Si Hoo
How to Meet a Perfect Neighbour....
G demen banget ma PSH itu di situ
lalu berlanjut di Iljimae




*Eric Moon
Que Sera Sera......................
ini yang bikin G demen banget ma leadernya Shinhwa
ampe G cari drama2 nya dia yang jadul waktu itu
tapi tetep  karakter dia di QSS yang paling ngena di hati G
nah sekarang G lagingikutin serialnya dia ynag terbaru
and kyanya bakal demen juga nich ma si Kang Woo ha9



*Kim Hyun Joong
sekarang dialah yang paling G suka
ampe G bela2 in ke SG akhir taun lalu segala buat ketemu ma dia
sekedar liat dia doang ha9
yang ada malah semakin penasaran ketemu ma dia face to face
BOF yang bikin dia semakin di kenal
but G jatcin ma dia di We Got Married
gara2 dia juga G jadi Kpoppers sekarang
pas dia tau leader nya SS501
langsung G googling all about him and SS501
and G langsung jatcin juga ma SS501

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar