My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Selasa, 25 Oktober 2011

[Artic] 111024 Come To Play "Jika Kim Hyun Joong tidak terlihat, ke mana dia akan pergi?"

[Artic] Jika Kim Hyun Joong tidak terlihat, ke mana dia akan pergi?


Penyanyi dan aktor Kim Hyun Joong mengungkapkan sisi yang agak nakal dirinya pada episode terbaru dari 'Ayo Bermain'.

Ketika ditanya, "Jika Anda orang yang tak terlihat, di mana Anda ingin pergi?" Kata Kim Hyun Joong bahwa ia ingin memasuki pemandian perempuan.

Park Chanee sebelumnya menyatakan, "Itu adalah mimpi saya untuk memasuki pemandian perempuan sejak aku masih muda," menambahkan Kim Hyun Joong, "Ketika aku muda, aku memikirkan ingin pergi ke pemandian perempuan sering juga. Jika saya adalah seorang pria yang tak terlihat, saya pikir saya akan ingin pergi ke pemandian perempuan. "Kim Do Gyoon  kemudian berkomentar," Ini adalah impian semua orang. Untuk ingin pergi ke pemandian perempuan pertama jika salah tidak terlihat adalah naluri manusia, "menyebabkan tawa semua orang di studio.


Sumber + Foto: Enews24 melalui Nate
Diangkat dari: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar