My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Selasa, 11 Oktober 2011

[News][111011] Kim HyunJoong, Returning In Drama Next June 'With A More Boisterous Image'

Source: Nate
English translation: Stephanie (@5StarsAs1/ www.4dleaderever.blogspot.com)


Penyanyi-aktor Kim Hyun Joong mengungkapkan bahwa ia berniat untuk kembali dengan produksi drama tahun depan.


Pada 10 Oktober, Kim Hyun Joong mengatakan dalam wawancara"Saya sedang berpikir untuk merilis sebuah album baru tahun depan bulan Januari, dengan 2-3 minggu promosi dan diikuti oleh Asia Tour konser, dan kemudian pada bulan Juni, aku berencana untuk merelease produksi drama lain '


Dia menambahkan pada 'Sebelumnya, Anda telah melihat sisi yang lebih lembut dari saya, tapi kali ini, saya ingin menunjukkan sisi yang lebih kencang dari saya. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar