My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Rabu, 12 Oktober 2011

[News] 111012 KIM HYUN JOONG TALKS ABOUT JYJ

Kim Hyun Joong berbicara tentang JYJ



Q: Anda disarankan untuk berduet JYJ Kim Jaejoong.
Hyun Joong: Itu benar. Sementara minum bersama-sama kita berbagi percakapan seperti-'wouldn't menjadi bagus untuk orang-orang yang dekat dengan satu sama lain untuk memiliki album bersama "Untuk hal-hal yang ingin saya lakukan., Saya ingin melakukan semuanya tanpa penyesalan.

Q: Apa sisi Kim Jaejoong kau ingin menyarankan ini?
Hyun Joong: Ini bukan bahwa aku menyukai sisi tertentu dari dirinya. (tertawa) Saya pikir akan menyenangkan jika kita melakukannya. Sebenarnya, ketika kita minum, kita saling bercerita segala macam hal.

Q: Kim Jaejoong muncul dalam drama Protect The Boss.
Hyun Joong: Jaejoong-baru ini muncul dalam drama SBS yang baru-baru ini selesai  tayang Protect The Boss. Saya menyaksikan setiap episode dan setiap drama. Aku bahkan mengirim sms dia dengan hal-hal seperti: "? Drama ini menyenangkan, saya melihat" dan "Kau baik di akting, saya melihat?" Saya juga bercanda kepadanya, mengatakan ia harus mengundang saya untuk afterparty yang ...

Q: Bagaimana Anda menghabiskan waktu Anda pada hari-hari bahwa Anda adalah off?
Hyun Joong: saya perlukan untuk menjalankan dengan bebas dan bermain. Saya bermain sepak bola dengan JYJ Kim Junsu, dan saya juga suka bepergian. Saya biasanya perjalanan ke Kyungkido, seperti Misari. Saya pergi dengan teman-teman saya dan makan sup ayam dan daging sapi sup tulang rusuk pendek.
HyunJoong di Friends JYJ: Ketika saya baru saja bertemu mereka dan mengatakan hal-hal seperti 'kapan kalian keluar di TV,' dan mereka mengatakan '. Stasiun mengatakan bahwa kita tidak bisa, jadi apa yang bisa kita lakukan' Bahkan kemarin, saya bertemu dengan Jaejoong dan berbicara. Dalam setiap kasus tidak ada satu untuk berbicara tentang stres tentang [topik] muncul di TV, dan juga JYJ tiga teman saya yang baik.


Sumber: Laporan TV, Donga Ilbo, 10Asia
Kredit Terjemahan: JYJ3 by gellie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar