My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Jumat, 07 Oktober 2011

[My Story] 111003 Gandaria City

pulang dari bandara
G berdua ma temen langsung menuju Tanah Abang buat ambil tiket Hallyu Concert 
rencananya sich mo pulang ke kost dulu buat naruh ransel
baru jalan lagi ke Gancit
but temen akhirnya ngajakin langsung babalas ke Gancit
coz ntar kalo udah nyampe rumah bakalan males lagi buat keluaranya
iya juga sich pasti

yasudah............
dengan bawa-bawa ransel m atentengan kita naek taxi ke Gancit
dan kita nongkrong di Ccozy
buat makan siang ma nungguin temen
 yang bakal kita titipan ransel kita nantinya

jam 6 an temen G baru nyampe
sedangkan antrian udah mulai mengular kita liat dilantai 3
yasutralahhhh
mang kita gak mo ngantri sich
udah capek banget badan
but gak G rrasainaja sich
2 hari dah jalanmlulu di SG
bayangain aja kalo hrs ngantri pula
















credz poto dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar