My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Selasa, 11 Oktober 2011

[Article][111011] The Secret Behind Kim HyunJoong's New Album's Numbers '39 25 6'

Source: Nate
English translation: Stephanie (@5StarsAs1/ www.4dleaderever.blogspot.com)


*the contents details might vary according to different Korean articles.


Kim Hyun Joong mengungkapkan kisah dibalik rahasia angka-angka pada jaket barunya album.

Dalam wawancara terakhir, Kim Hyun Joong mengatakan"Angka39 25 6 'di jaket album baru saya sebenarnya usia Bae Yongjun-ssi, usia saya dan ulang tahun saya (6 / 6)'


Dia menambahkan sambil tertawa'membeli saya dengan nomor undian setiap minggu juga. Tidak apa-apa jika saya menang tapi aku tidak yakin tentang rincian yang tepat 'Bahkan, dari 6 nomor undianKim Hyun Joong telah menemukan 4 angka yang benar keluar dari 6Pada hari ituKim Hyun Joong memiliki lagi 3 nomor dari '12345 'sampai 39256untuk bersenang-senang.


Kim Hyun Joong menyatakan"moto harian saya adalah 'Hidup adalah hanya satu tembakan'. Kita hidup hanya sekali dan saya ingin memberikan satu tembakanBahkan di album ini, aku menggoda untuk menyampaikan pesan ini juga '.


Selain ituKim Hyun Joong akan mulai promosi album kedua mobilnya ini 11 Oktober dengan 'Lucky Guy' judul lagu nya.Kemudian itu, dia akan memiliki nya Jepang Nasional Konser tur dan berencana untuk mengadakan konser Tur Asia tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar