My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Selasa, 25 Oktober 2011

[Artic] 111024 Come To Play Kim Hyun Joong says he can speak with dogs, but not overseas dog

Kim Hyun Joong mengatakan dia bisa berbicara dengan anjing-anjing , tapi tidak dengan anjing luar negeri kkkkkkkkkk
Kim Hyun Joong mengatakan ia bisa berbicara dengan anjing, membuat orang ingin tahu tentang mentalitas.
Pada MBC Come To Play, yang ditayangkan pada tanggal 24, Kim Hyun Joong, Eun Ji Won, Kim Ji Sook, dan anggota Baekdoosan s - Kim Do Gyun dan Park Chan membuat penampilan tamu  "Bintang-bintang dari Andromeda Khusus."
Pada episode hari itu, Kim Hyun Joong berkata, "saya dapat berbicara dengan semua jenis anjing dan membuat semua jenis percakapan."
Kim Hyun Joong melanjutkan, "ketika aku bertanya kepada anjing jika ia ingin makan dengan menyalak padanya, maka anjing itu merespon nya.Ketika saya memintanya untuk melihat suatu tempat dengan menyalak padanya, maka ia juga memberi tanggapan. Ini berbeda sedikit apakah itu adalah satu besar atau kecil. "
Ia juga mengatakan, "Saya bisa berbicara dengan semua jenis anjing di Korea. Namun, saya tidak bisa berbicara dengan anjing di luar negeri yang cukup aneh. Saya mencoba sekali, tapi anjing di luar negeri bahkan tidak mencoba untuk mendengarkan saya. "
Untuk ini, Park Chan bertanya, "lalu bagaimana anjing domestik dan anjing luar negeri berbicara satu sama lain?" Dan Kim Hyun Joon tulus menjawab, "Saya rasa mereka hanya merasa satu sama lain," mengangkat tertawa.

Sumber: http://star.mt.co.kr Terjemahan: http://en.korea.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar