My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Jumat, 07 Oktober 2011

[My Story] 111006 Hyun Bin on Lapangan Marinir Cilandak

dari Selasa G dah minta ijin mo meramaikan panggung Hiburan TNI AL di Cilandak
G niat banget pengen ketemu Hyun Bin

cos yang pas dia nyampe sini G gak jadi ke bandara
and jadinya nyesel banget
coz bisa liat HB dengan jelas dan dekat ternyata

makanya Yen...
gak usah tergantung ma temen kalo mang mo jalan
jadinya nyesel khan

makanya setelah ada kepastian kalo HB mang bakal ada di Lapangan Marinir Cilandak
G langsung minta ijin aja ma manager G
 hari Kamis G harus nonton

G dah dpt ijin buat pulang setengah hari 
buat nonton panggung Hiburan TNI AL hari kamis 03 Oktober 2011

janjian ma beberapa temen di Pasar Rebo

temen G dari jam setengah sebelas dah nyampe di kantor G
nekat bener dia ngabur dari kantor coz gak dibukain pintu ha9

setengah dua belasan G akhirnya jalan ma temen G
mampir dulu di Atrium Senen buat mengisi perut sebelum bertarung
kan kita gak tau ntar sikonnya bagaimana di TKP
cari amannya ajalah
padal temen G yang satu lagi dah nungguin di halte Carolus hi9
maaf ya ndow kemaren nungguin kita makan dulu he9
di perjalanan menuju ke Pasar Rebo
temen G yang satu lagi sms
bozznya gak ada
dia juga mo join ma kita kita nge liat HB ha9

nyampe di halte Pasar Rebo jam satu an
padal kita janjian ma si Hani jam 2 an
niat banget yach udah nyampe di sono

akhirnya hampir jam 2 an kita semua udah ngumpul di mobil Hani
masih ada satu lagi temen yang nungguin di Trakindo he9

memasuki komplek marinir Cilandak, G ngeliat seorang temen yang G kenal
dan banyak sekali kerumunan orang2 di depan salah satu wisma
kita akhirnya memutuskan untuk parkir di sekitar situ aja
dan ngecek kerumunan apa itu
ternyata si HB ada di dalam Wisma Harun itu



di depan wisma ada beberapa mobil kedutaan Korea yang diparkir
gak salah lagi
HB pasti di dalam situ lagi istirahat

akhirnya detik2 yang dinantikan tiba
HB keluar..........
tapi G gak ngeliat dia hiks..........
sedihnya
dari rombongan kita kemaren cuman G berdua ma Tika yang belum ngeliat HB

lalu kita mulai jalan menuju ke lokasi acara panggung hiburannya
ternyata HB belum masuk ke dalam lokasi
masih transit di salah satu wisma lg yang ada di situ
Wisma Cakra
nah kesempatan nich   buat G utnuk ngeliat HB
kalo jodoh mang gak kemana khan guys

para marinir sudah membentuk barisan pagar betis di depan situ
kita nungguin aja di situ
ternyata gak lama kemudian HB keluar boooooooo

guantenggggggggggg tuenan dia
and tinggi banget boooo
184 cm
marinir kita jadi keliatan kuntet kuntet jalan ma dia ha9
dia muncul dengan senyum  manis lesung pipit nya euiiiiiiiiii
G cuman bengong aja ngeliatin dia
mang sengaja gak mau ambil poto juga sich
walo ada beberapa jerawat nakal yang menghiasi wajah mulusnya
tapi itu tetep aja tidak mengurangi kegantengannya dia ha9

temen G ampe nangis saking bahagianya bisa liat HB langsung depan mata

dia langsung masuk ke dalam salah satu tenda yang disediakan panitia
kita juga mulai pindah tempat lagi buat ngeliat HB tampil di atas panggung
but setelah kita liat2
di depan pintu masuk itu adalah tempat strategis buat bisa ngliat HB keluar lagi

yasudah............
kita putuskan untuk ngetem di situ saja berlima
yang laennya gak tau pada kemana temen2 G
dah pada mencar mencar aja nyari tempat masing2
kita datang ber sembilan kemaren hi9

akhirnya si HB naek ke panggung juga
and ternyata si "Kuning" yang ada di panggung
bukannya si ATT

tapi dari tempat G ngetem suara si HB gak kedengeran
G berdua ma temen G kompakan tereak
Kim Tae Pyungggggggggggggg
beberapa kali doang padal
yang ada sekarang G jadi serak serak becek ha9

biasa si kuning sok akrab ngajak ngobrol si HB
dia nanya HB punya pacar gak sekarang
mang gak tau apa  dia kalo si HB baru aja putus ma SHK
yang paling bikin bt tuch si HB cuman mau nyodorin tanggannya dopang buat jabat tangan
tapi dianya malah nyosor cipika cipiki
huuuuuuuuuuuu dasar  tukang nyari kesempatan dalam kesempitan dia

untungnya yg pas dia cipika cipiki itu G gak ngeliat langsung
G taunya pas kita istirahat minum
sambil ngebahasa si HB hi9
dan tadi pagi G liat di tipi
huhhhhhhh

coz di situ ada artis2 lokal juga yang perform
jadi perhatian G sedikit teralihkan juga kemaren dari HB
kemaren Afgan Morgan Kevin and Irwan ma Ferdinan ha9
but dasarnya mang ngepens yach ma mereka
jadi ya biasa aja tuch liat merekanya

nah setelah menyapa para fans dan ngobrol sebentar di atas panggung HB mengundurkan diri

nah giliran G nich buat siap siap liat HB untuk kedua kalinya dari deket
jarak gak nyampe semeter booooooo depan mata
dan sekali lagi G terpana ngeliat senyuman nya HB boooooo

misi komplet........
ha9

HB mang terlalu putih kulitnya
hampir sama ma G lah
mungkin karena seharian kepanasan jadi merah getu mukanya kemaren

dan semalem HB dah balik ke Korea
perubahan mendadak itu
G taunya pas di busway dalam perjalanan pulang ke kost
padal misalkan hari ini baliknya bakal G anterin dech tuch dia balik hi9
dah niat juga kemaren itu mo ke Soetta buat nganterin coz gak bisa jemput kan

but yasutralahhhhhhhhhh
G dah puas liat HB 2 kali jalan di depan mata G

senyumnya dia euiiiiiiiiiiii
bikin melting se melting meltingnya
lebayyyyyyyyyyy




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar