My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Selasa, 11 Oktober 2011

[News] Kim Hyun Joong wants to be SS501′s best solo artist

SS501 Kim Hyun Joong mengadakan konferensi persmemperingati merilis 2 mini album nya"Beruntung", di mana ia membahas tujuan dia untuk karyanya terbaru.


2 mini album dimulai dengan “Do You Like That” dan "Lucky Guy"dua lagu yang membawa-pop-punk memenuhi rasa rock.Mereka kemudian diikuti oleh lagu-lagu lembut"I'm Your Man"dan "U".

Kim Hyun Joong menyatakan"Album 1 Mini menunjukkan Anda sekilas pertama dari gambar saya sebagai artis solodan kemampuan saya untuk dapat 'mengisi' panggung sendiri tanpa harus semua anggota SS501 sana. Mini album 2 akan lebih fokus pada musik itu sendiri; seperti dalam itu dimaksudkan untuk mendengarkanbukannya jalur latar belakang untuk komponen visual ".

Ia melanjutkan, "Aku tidak bermimpi menjadi kursi goyang, tapi aku selalu menyukai batu sebelum bergabung dengan SS501Aku berada di sebuah band sekolah selama sekolah menengahdan bermain bass di gerejaAku ingin menjadi musisi di belakang kursi goyang kerenSaya ingin memasukkan musik rock bergenre lebih ke konsep masa depan. "

Meskipun masa promosi untuk 1 mini album itu pendekKim Hyun Joong berhasil menjual 130.000 kopi dan tanggapan dari penggemar internasional juga sangat positif.

Dia mengaku"Itu tidak mudah mempromosikan sendiriAda banyak pekerjaan yang harus dilakukandari mengembangkan konsep album lagu menemukandan itu melelahkan. Sebelumnya,saya hanya harus melakukannya dengan baik pada bagian saya, tapi sebagai artis solosaya harus menghitung hal-hal seperti di mana sulit bagi saya untuk bernapas sambil menari;. Akibatnyaitu lebih sulit "

Kim Hyun Joong melanjutkan, "Tapi melalui promosi 1 solo, saya belajar banyak hal-hal seperti bagaimana mengontrol tempo dan kecepatan."

Ketika ditanya apa cita-citanya untuk album baruKim Hyun Joong menyatakan, "Saya ingin album ini untuk berbuat lebih baik dari album 1 mini, dan aku ingin mendengar bahwa aku yang terbaik sebagai artis solo dari semua SS501 anggota. "


credz allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar