My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Senin, 27 Juni 2011

07 Juni 2011...Kim Hyun Joong Melihat Fans Berjuang dalam Kesalahpahaman Selama tahun lalu dan Menangis

Kim Hyun Joong Melihat Fans Berjuang dalam Kesalahpahaman Selama tahun lalu dan Menangis

Source: http://joynews.inews24.com
Terjemahan: khjgalaxy

Kim Hyun Joong membaca surat untuk para penggemar ketika ia kewalahan oleh rasa sakit dan menangis.

Kim Hyun Joong  menampilkan untuk pertama kalinya mini album pada 7 Juni 2011.

Ketika penampilan hampir berakhir, Kim Hyun Joong mengatakan "Karena dia susah untuk mengekspresikan diri'' dia mengeluarkan surat bahwa ia secara pribadi menulis.

Kim Hyun Joong berkata "Sudah 6 tahun. Benar-benar berterima kasih kepada mereka yang percaya dan mendukung saya sampai hari ini. Tahun lalu, karena kesalahpahaman, penggemar berperang satu sama lain ', dia tidak bisa mengendalikan diri dan menangis.

"Saya hanya bisa menyaksikan semua ini diam-diam, merasa bahwa aku tidak bisa melakukan apa pun untuk menyelesaikannya 'dan' saya bekerja pada album saya dengan pikiran bahwa semua orang akan bahagia. Jadi dari hari ini dan seterusnya, setiap orang harus bahagia. "katanya dengan mata memerah.

"Aku akan mengucapkan terima kasih dan cinta kepada para fans yang datang" katanya dan sambil menundukkan kepala dia menangis.Tampil pertama kalinya untuk debut solo, dia mengungkapkan kesedihan yang dia sembunyikan selama setahun terakhir.


Lebih lanjut tentang Surat Hyun Joong 

Source: Gelzone
Terjemahan: khjgalaxy

"Hari ini ingin melakukan untuk membiarkan semua orang melihat bahwa ini adalah Kim Hyun Joong. Melalui tampilan, semua orang dapat melihat sisi musik saya, tetapi hati saya tidak dapat sepenuhnya mengekspresikan diri sehingga mengumpulkan keberanian dan menyiapkan surat ini''kata. Hyun Joong

Lalu Hyun Joong berjalan ke depan panggung dan mengambil surat itu dan mengatakan kepada fans konten tidak akan membuat Anda menangis jangan menangis '. Dia mulai 'Bertemu setiap orang untuk persis 6 tahun. Selama periode waktu yang panjang, semua orang tidak berubah dan percaya dan mendukung pria bernama Kim Hyun Joong. "

Dia mengungkapkan "Pada saat yang sama sambil mempersiapkan album, melihat kembali kebelakang aku berjalan, meskipun belum sangat lama. Bersama dengan saya benar-benar penting, memberi saya perlindungan. Setelah melakukan semua hal sendirian. Beban memuncak, untuk mengatasi semua ini, bukanlah hal yang mudah '


Dia mengatakan  1 tahun terakhir ini, melihat banyak penggemar berjuang dan disalahpahami, saya tidak mengatakan sepatah kata dan hanya melihat skenario ini, merasa bahwa sebenarnya aku juga orang tak berdaya."

Sambil mengendalikan air matanya, ia melanjutkan membaca "Tapi harapan bahwa ketika semua orang menonton dan mendengarkan album saya dan merasa diberkati. Dari seterusnya hari ini, berharap bahwa setiap orang akan lebih banyak tersenyum dan menjadi lebih berbahagia. Bukan milikku tapi album semua orang. Hari ini ingin memberitahu semua orang di sini dari lubuk hati saya terima kasih, aku mencintai kalian semua. Terima kasih banyak. Aku mencintai kalian semua.
 Air matanya turun bersama dengan sorak-sorai khawatir para fans'turun pada waktu yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar