My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Senin, 27 Juni 2011

08 Juni 2011...Kim Hyun Joong "Tidak punya waktu tetapi saya ingin bermain" Hilarious 'Bicara Liar'

Kim Hyun Joong "Tidak punya waktu tetapi saya ingin bermain" Hilarious 'Bicara Liar'
Kredit: jsjm@tvreport.co.kr + (Terjemahan Inggris) xiaochu@Quainte501.com

Penyanyi Kim Hyun Joong membuat penampilan nya tenggelam dalam tawa liar dengan keterampilan berbicara.
Kim Hyun Joong mengadakan showcase mini pertama album Break Down di Stadion JangChoong, JangChoong-dong, Jung-gu, Seoul, pada tanggal 7 Juni sore.
Kim Hyun Joong mempresentasikan energi yang kuat dengan judul lagunya 'Break Down', dan diikuti dengan, 'Please', 'Kiss Kiss', 'One More Time', dll, menerima sorak-sorai hangat dari penggemar.
Pada hari ini, selama jeda istirahat antara pertunjukan, Kim Hyun Joong mulai bicara yang unik dan menghibur para fans. Selain itu, SS501 Heo Saeng dan Kim KyuJong muncul sebagai tamu dan menunjukkan keterampilan liar mereka berbicara sementara memiliki percakapan.
"Melihat saya nyata, saya tidak menemukan berat badan naik? Aku tidak tahu mengapa orang-orang mengatakan bahwa saya bertambah berat badan. Saya siap begitu keras untuk ini. "
Dia mengeluh tentang foto perhatian 'HyunJoong saleh' menarik baru-baru ini melalui internet, dan bahwa foto tidak keluar dengan baik.
"Meskipun aku tidak bisa menyapa semua orang karena saya tidak belajar lama ... Hai, Kim Hyun Joong desu (dalam bahasa Jepang: Saya Kim Hyun Joong). "
Ketika MC Park KyungLim menyuruh dia untuk berbicara (dalam bahasa lain) karena ada penggemar dari seluruh Asia selama seperti Jepang, Cina, Thailand, Singapura, Taiwan, dll, yang datang untuk menghadiri menampilkan ini, ia membuat salam cerdas sebagai dia masih tidak baik dalam bahasa Jepang dan Cina, dll
"Mengambil kesempatan sekarang, saya ingin memberitahu Anda bahwa handphone saya rusak."
Surprise penampilan oleh Heo Saeng dan Kim KyuJong untuk merayakan ulang tahunnya, dan ketika ditanya mengapa ia tidak merespon ketika mereka mengirimkan pesan teks dan memanggilnya pada hari ulang tahunnya, ia meminta untuk dibebaskan karena handphone rusak.
"Baiklah. Aku menatap wajah. Saya juga mempertimbangkan backview, kapasitas minum, karakter juga. Aku seperti wanita sempurna. "
Kim Hyun Joong mengatakan pasrah ketika Saeng dan Kim Heo KyuJong mengungkapkan bahwa ia pertama kali terlihat pada kapasitas minum dan penampilan, backview, dll, ketika melihat seorang wanita.
"Saya tidak punya waktu, saya ingin bermain, saya memiliki hal-hal yang ingin saya melupakan ..."
Kim Hyun Joong mengatakan dalam hal mengapa dia minum alkohol dengan cepat ketika sedang ditunjukkan oleh Heo Saeng dan Kim KyuJong bahwa ia minum alkohol sangat cepat. Selain itu, ia berpendapat bahwa teman-temannya minum bahkan lebih cepat dari dia dan memanggil nama teman-temannya yang duduk di penonton dan melambaikan tangan kepada mereka.
"Saya telah melakukan yang terbaik untuk menunjukkan citra profesional bahkan ketika aku hampir menangis ketika ngengat terbang di sekitar"
Kim Hyun Joong, yang takut serangga, mengatakan bahwa ketika menyanyi 'One More Time', lagu OST untuk 'Mischievous Kiss', ia menemukan ngengat dan harus mencoba yang terbaik untuk tetap tenang.
"Karena capung, karena penilaian pemirsa, saya memiliki waktu yang sulit. Tapi itu tidak dia lakukan dengan baik di Korea saja. "
Mengalami kesulitan ketika membuat film 'Mischievous Kiss' karena capung terbang di sekitar di lokasi syuting. Kim Hyun Joong sedih karena rating nya rendah. Namun 'Mischievous Kiss', memiliki rating tinggi di Taiwan dan Jepang, membuat penghiburan tersendiri baginya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar