My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Senin, 27 Juni 2011

10 Juni 2011...Kim Hyun Joong Mengungkapkan Kapasitas Minum, "12Botol Soju dengan 2 anggota SS501?"

Kim Hyun Joong Mengungkapkan Kapasitas Minum, "12Botol Soju dengan 2 anggota SS501?"

Kredit: SSTV + (Terjemahan Inggris) xiaochu@Quainte501.com


Kim Hyun Joong mengadakan showcase mini album pertama nya'Break Down' pada 7-Juni di stadion dan JangChoong kicks off comeback di dunia musik. Pada hari itu, Park KyungLim adalah host untuk pertemuan mini showcase, dan di bagian 'Kami Tahu Kim Hyun Joong', anggota SS501 Kim Heo Saeng dan berbagi KyuJong bicara terus terang mereka.

Pada pertanyaan Park KyungLim tentang kapasitas minum Kim Hyun Joong, dia menjawab "Kim KyuJong dapat minum sangat baik, dan Heo Saeng tentu dapat minum dengan baik pula. Jika 3 dari kami minum bersama-sama, kita dapat minum sekitar 12 botol secara total". Mengejutkan penonton dengan kata-katanya..

Ada cerita-cerita tak berujung tentang minum Kim Hyun Joong itu.Saeng dan Kim Heo KyuJong bahkan terkena minum Kim Hyun Joong itu kebiasaan "Dia minum sangat cepat". Keduanya tertawa dan berkata "Hyun Joong tidak akan tertarik pada perempuan jika dia tidak dapat minum."

Selain itu, Heo Saeng berkata "Dia minum 2 ~ 3 botol dalam 30menit", dan Kim Hyun Joong membela "Saya tidak punya waktu dan saya ingin bermain, dan karena aku ingin melupakan hal yang ingin saya lupa, sehingga aku minum dengan cepat. Saya mencoba yang terbaik untuk memperbaiki kebiasaan ini. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar