My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Senin, 27 Juni 2011

09 Juni 2011...BYJ Menerima Panggilan Telephone di "Strong Heart"

BYJ Menerima Panggilan Telephone di  "Strong Heart"

Courtesy of gaulyeoja (KOB) / conan / yasai
Korea terjemahan bahasa Inggris oleh Suejann on /suehanbyj.blogspot.com

Lee Seung Gi: Nah, Ini terlihat menyukai Anda berdua lebih dekatdaripada yang saya pikir, apakah Anda memanggilnya atau mendapatkan beberapa saran dari dia sebelum kau datang kemari?

Kim Hyun Joong: Para penulis dari pertunjukan ini bertanya apakah aku bisa meneleponnya. Hal ini bisa menjadi permintaan pertama saya kepadanya. Aku berkata, "Hyeong, Bolehkah saya bertanya padamu? Aku akan muncul di "Strong Heart", dalam acara itu, akan panggilan telepon dengan Anda mungkin? "Dia menjawab," Tentu, Ini permintaan pertama Anda, tentu saja aku akan memberikan padamu."

KHJ: Tapi, saya pikir dia sangat bingung dengan "Tiga Roda". Dia mengirimi saya pesan teks seperti ini, "aku aku gugup kuis". Jadi, saya berkata, "Hyeong! (bro), lakukan saja dengan nyaman ", dan katanya,". aku gugup tentang kuis "dan menarik emosi untuk menangis seperti ini,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar