My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Senin, 27 Juni 2011

09 Juni 2011...Kim Hyun Joong SS501 Setelah Perundingan Tentang Kontrak mereka Berakhir dengan DSP

Kim Hyun Joong SS501 Setelah Perundingan TentangKontrak mereka Berakhir dengan DSP

Sumber: Newsen
oleh ramham424 @ allkpop

Kim Hyun Joong baru-baru ini berbicara tentang alasan mengapa anggota SS501 memutuskan untuk mengejar karir mereka sendiri.

Ketika menjadi tamu pada "Knee Drop Guru" MBC dan dielaborasi pada pernyataan bahwa ia yang telah dibuat sebelumnya pada "Radio Star", mengatakan, "Jika agen tidak memaksa saya keluar, saya tidak ingin keluar. "

Dia menyatakan, "Pernyataan itu dibuat ketika kami 5 bulan yang tersisa pada kontrak kami. Ada satu album lagi dijadwalkan akan dirilis. Saya tidak berbicara tentang isu-isu yang berhubungan dengan lembaga dengan anggota saya pada saat itu. Ketika promosi album kami sudah berakhir, kami membicarakannya dengan semua anggota. "

Dia rupanya mengatakan kepada anggota nya, "Bukankah kami menunjukkan hampir semua yang SS501 dapat melakukan bersama-sama sebagai satu? Aku tidak ingin membubarkan diri, tapi saya pikir itu akan baik jika kita juga bisa mengejar jalan kita sendiri.Setelah berbicara dengan anggota, kita masing-masing mengejarjalan sesuai dengan warna kita sendiri. "

Ketika ditanya tentang waktu ketika CEO lembaga masa lalunya(DSP Media) pingsan karena masalah kesehatan, ia berkata, "Aku adalah orang yang beruntung  memiliki kesempatan untuk mengatakan, 'Maafkan aku' kepadanya sebelum ia jatuh pingsan .Jika aku tidak mengatakan bahwa dia itu, aku tidak bisa keluar seperti ini hari ini. Jika saya memenangkan penghargaan untuk drama atau pada program musik, saya ingin mengatakan kepadanya,"aku baik. Harap sehat. "


P.S. Penerjemah yang digunakan pingsan tidak yakin apakah ini adalah apa yang sebenarnya dimaksudkan HJL tapi aku punya perasaan bahwa dia mengatakan melumpuhkan (?). Saya ingat pernah membaca sebelumnya bahwa DSP presiden dalam kondisi koma, tapi kesehatan menjadi lebih baik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar