My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Senin, 27 Juni 2011

10 Juni 2011...Kim Hyun Joong: "Saya Ingin Banding sebagai Man Kuat"

Diposkan oleh MarvieKim Hyun Joong: "Saya Ingin Banding sebagai Man Kuat"
Pasal Kredit: KBS Global
Penyanyi Kim Hyun Joong, yang akan merilis album solo pertamanya yang berjudul "Break Down," kata, "Bae Yong Joon memberi saya saran positif pada album saya."
"Aku hanyalah berhala ketika saya mengadakan kegiatan sebagai anggota SS501, jadi saya ingin mengungkapkan  penampilan dewasa saya sebagai orang kuat ketika saya memutuskan untuk debut sebagai penyanyi solo." - Kim Hyun Joong (25)


Penyanyi Kim Hyun Joong, yang memulai debutnya sebagai penyanyi solo dengan merilis album solo pertamanya yang berjudul "Break Down," mengadakan konferensi pers dan showcase di Jang Choong Gymnasium pada 7 Juni dan menyatakan perasaannya. Dia memperkenalkan konsep album barunya, mengatakan, "Saya 26 tahun di Korea dan usia masih muda harus diklasifikasikan sebagai orang dewasa. Saya sebenarnya bukan tipe orang macho, tapi aku hanya ingin menyajikan sebuah penampilan perbedaan bukan sebagai berhala tapi sebagai manusia "Dia sudah mengalami produksi album ketika ia anggota kelompok. Dan dia juga berpartisipasi dalam memproduksi nya album kali ini. Dia menjelaskan, "Saya mengunjungi Amerika tahun lalu pada bulan Juni untuk mengetahui lagu-lagu saya sendiri, dan saya aktif disajikan pendapat saya sendiri saat membuat pertunjukan tari dan membuat video musik."


Saya telah mencoba untuk menyimpang dari gambar sebelumnya saya di SS501 dan mencoba untuk meningkatkan kinerja saya dan membuat dampak dari kinerja jauh lebih kuat. Aku ingin dievaluasi sebagai "Dia adalah seorang pria sejati 'dan' Dia bisa menyanyikan lagu dewasa." Saat ia sudah dijelaskan, judul lagu nya "Break Down" adalah lagu tarian yang dinamis dengan beat yang kuat dan suara berfokus pada pertunjukan tari yang indah Kim Hyun Joong. Rapper Double K berpartisipasi sebagai seniman ditampilkan. Kim terus menjelaskan album, mengatakan, "Orang-orang mungkin sudah penasaran tentang gaya Kim Hyun Joong dalam album solo pertama.Ketika saya memilih judul lagu, Saya gelisah antara 'Break Down' dan "Please" dan aku memilih 'Break Down' karena saya ingin menyajikan sebuah pertunjukan tari sejuk di musim panas panas. Lagu-lagu romantis dengan lirik manis seperti 'Kiss Kiss' juga termasuk dalam album saya "video musik untuk judul lagu. Diresmikan saat menampilkan, dan juga mengungkapkan Gambar Kuat Kim Hyun Joong. Dia muncul sebagai seorang pria berotot dengan gambar gelap dan kuat dalam video musik. Kim Hyun Joong berkata, "Aku membuat janji dengan pelatih fisik saya untuk bekerja selama 100 hari, dan aku menjadi sangat gugup ketika 50 dan 70 hari berlalu, jadi saya bekerja sangat keras sejak saat itu. Saya juga dilatih untuk memperkuat kemampuan fisik saya untuk performa yang lebih baik sebagai penyanyi solo saat bekerja dan bermain sepak bola "Fakta bahwa albumnya adalah album pertama sejak dia pindah ke Keyeast lembaga baru, di mana Hallyu Star Bae Yong Joon. merupakan pemegang saham terbesar, mengangkat antisipasi lebih. Kim mengatakan, "Bae Yong Joon menyarankan saya belajar lebih banyak musik, mengambil kesempatan ini, dan dia telah menunjukkan setiap musik yang baik atau video tarian dia menemukan saya. Ia aktif mendukung produksi album saya dengan video syuting memeriksa pertunjukan tari saya. Dan Bae, yang memiliki bakat dalam mengambil gambar, disarankan menembak album foto jaketku. Dia tampak untuk belajar memproduksi album musik sebagai wakil dari agen. Aku benar-benar menghargai nasihatnya dan saya juga sangat puas dengan dukungan dari agen saya. "


Di antara anggota SS501, ia adalah anggota keempat yang datang untuk debut sebagai penyanyi solo. Dia terus terang mengungkapkan bahwa ia merasa tekanan, mengatakan, "Ketika saya melihat anggota lain yang memulai debutnya sebagai penyanyi solo, aku menyadari bahwa judul" mantan anggota SS501 "tidak bisa menjamin cara mudah sebagai penyanyi solo. Aku harus melakukan semuanya sendiri, dan aku mencoba untuk mengatasi diri dengan berlatih lebih setiap kali saya merasa kesulitan. Aku bernapas miskin dan pengucapan, jadi saya berlatih membaca buku dan surat kabar sambil menggigit gabus di mulut saya, dan saya bisa memukul catatan bahwa saya tidak bisa memukul sebelum dengan berlatih. "...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar