My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Senin, 27 Juni 2011

09 Juni 2011...Kim Hyun Joong berbicara tentang Boys Over Flowers

 Kim Hyun Joong berbicara tentang Boys Over Flowers
Sumber: Sumber: Newsen via Nate
courtesy of ramham424 / allkpop

Kim Hyun Joong akhirnya mengungkapkan pikirannya tentang drama hit KBS, "Boys Over Flowers".

Berhala itu muncul di siaran 8 Juni dari "Guru Lutut-Drop" MBC dan berbicara tentang karier bernyanyi serta tentang kehidupanpribadinya.

Dia mulai berbicara tentang bagaimana ia harus memainkan peran penting dalam "Boys Over Flowers", mengatakan, "Saya menerima panggilan telepon dari" Boys Over Flowers 'perusahaan produksi.Aku tidak tahu apa itu, jadi untuk pertama kalinya dalam hidup saya,saya membaca sebuah manga komedi romantis. Hal ini cukup sulit untuk dibaca karena [dalam manga], karakter memiliki bintang dimata mereka dan mereka terlalu menyilaukan. "
Dia menjelaskan, "Ketika saya mengikuti audisi, mereka mengatakan saya terlihat sangat mirip [dengan karakter di manga]. Di dalam, aku punya beberapa kekhawatiran karena aku tidak pernah bertindak sebelumnya. Saya pikir saya harus mencoba anyways saya paling sulit dan dipelajari dengan membaca manga. "

Kim Hyun Joong bahkan mempelajari gerakan tangan dari karakter dan dikelilingi oleh kontroversi mengenai bertindak wajar nya. Dia berkata, "Itu [gerakan tangan] bahkan orang asing. Saya akhirnya menyadari bahwa menjadi alami adalah hal terbaik. "

Dia menambahkan, "Saya menerima banyak komentar negatif seperti, 'tangan-Ku dan kaki melengkung untuk bertindak tidak alami seperti. Hanya tetap menjadi seorang penyanyi tapi kau bukan seorang penyanyi besar baik 'Setelah membaca seperti komentar kasar., Aku benar-benar ingin menemukan alamat IP dari commenter itu. "

Dia tetap rendah hati tentang keberhasilan "Boys Over Flowers" telah menerima, menyatakan, "Saya pikir itu karena tim marketing melakukan penjualan  yang baik [hak] luar negeri. Tim produksi, Lee Min Ho, dan Goo Hye Sun memimpin drama yang baik sehingga saya alami mampu melakukannya dengan baik. "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar