My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Jumat, 24 Februari 2012

[Recaps] DRAMA RECAPS The Moon That Embraces the Sun: Episode 16 by javabeans

EPISODE 16 Rekap


bahasa by google

Back up beberapa saat sebelum akhir Episode 15, kita mengikuti Wol saat ia dipanggil untuk melihat Ratu Bo-Kyung. Dalam perjalanan, dia berkedip kembali ke percakapan dengan Seol, di mana dia belajar bahwa setelah dia "mati," Bo-Kyung dibuat pengantin putri baru, tanpa melalui proses seleksi lain. Ah, saya senang melihat roda kecurigaan balik dalam otak Wol itu.

Saudara-saudara duduk dalam konfrontasi tegang. Yang-Myung menyatakan bahwa dia siap untuk melepaskan status kerajaan untuk bersama Wol - dapat Hwon melakukan hal yang sama? Jika Yang-Myung tidak sebagai raja ingin dan meninggalkannya sendirian, akan Hwon bisa melindunginya?

 

Sangat baik pertanyaan. Aku mencintaimu, Hwon, tetapi Anda mencoba untuk memiliki kue dan memakannya juga - Anda tidak bisa memilikinya, tapi Anda akan bersikeras bahwa dia tetap sendiri sehingga orang lain bisa, baik, membuat semua orang bahagia - dan itu tidak salah satu momen Anda lebih baik. Yang-Myung datang ke kesimpulan yang sangat, menanyakan bagaimana ia berpikir ia bisa melindungi dirinya dengan menolak untuk melepaskannya, dalam proses mengubah Wol tak berdosa menjadi penjahat. Yang-hijau terus mengajukan pertanyaan-pertanyaan sulit sampai Hwon poni tinjunya di meja (hobi favorit-nya) dan meminta dia untuk berhenti. Beberapa kebenaran yang terlalu sulit untuk mendengar.

Yang-Myung bertanya, "Dapatkah Anda melepaskan Yeon-woo?Saya bisa "Oh, bagus -. Memanggil Hwon untuk ketidakmampuannya untuk merawat wanita di depannya tanpa menghubungkan ke wanita yang hilang. (Tak peduli bahwa mereka secara teknis orang yang sama.) Dia menyatakan Hwon yang tidak akan dapat melakukan itu, dan Hwon tidak bisa membantah.

 

Wol duduk dengan tenang sementara Bo Kyung terengah-engah dan gagap, menanyakan bagaimana dia berada di sini, yang berarti Dead Girl Yeon-woo. Wol mengingatkan bahwa dia disebut di sini. Bo-Kyung mulai bertanya, "Anda tidak bisa ...?" Tapi memotong dirinya off, menceritakan dirinya tegas tidak, tidak dapat.

Wol mengatakan secara merata, "Heo. Yeon. Woo "dan tampak bergetar Bo-Kyung. Kemudian katanya polos bahwa dia terus mendengar bahwa dia tampak seperti gadis itu, tapi dia hanyalah seorang dukun. Dia mengatakan bahwa saat dia di Gedung Bulan Tersembunyi, ia melihat hantu Yeon-woo, yang berbicara kepadanya. Bo-Kyung terlihat seperti dia akan menggumpalkan histeris setiap saat, seperti Wol menambahkan dengan intensitas yang menyeramkan hantu ingin kebahagiaan ratu.

Ha, aku cinta Wol sebagai kucing bermain-main dengan mouse.Seekor kucing yang sangat pintar (tapi bukan mereka semua?), Karena membuat Bo-Kyung meledak, "Tidak ada alasan dia akan mengatakan itu! Dia tidak akan pernah mengatakan itu padaku! "

 

Dia menolak Wol, yang hampir keluar pintu sebelum Bo Kyung meletus menjadi jeritan. Wol mencatat bahwa Bo-Kyung dihadapi dengan horor, bukan sebagai seorang wanita melihat seorang kenalan lama: "Kenapa?" Pertanyaan yang baik seperti itu, akhirnya diminta. Jika Bo Kyung tidak ada hubungannya dengan kematiannya, Anda akan mengharapkan shock dan penyangkalan, tapi tidak teror.

Bo-Kyung isak pada dirinya sendiri, berusaha untuk menyangkal bahwa ketakutannya terburuk mungkin benar. Dia berkedip kembali ke diri remajanya memutuskan dia akan mengambil tempat itu sebagai putri, mengetahui bahwa berarti mati untuk Yeon-woo.

Wol melihat dirinya keluar dari istana, mampir Gedung Bulan akrab Tersembunyi, yang memegang kenangan pedih tersebut. Dia memasuki gedung, melihat-kamar, membuka jendela di mana dia pernah menemukan Hwon menunggunya dengan pertunjukan wayang ... dan menemukan berdiri Hwon dewasa sana sekarang, memandang jendela yang sama.

 

Dia tersentak kembali dan menutup jendela, kemudian baja dirinya untuk membukanya lagi - hanya halaman kosong saat ini. Apakah ia bagian dari imajinasi dia?

Wol bergegas luar dan sedih menegaskan bahwa ia tidak ada di sana setelah semua. Sama seperti dia berjalan naik dari samping, menatap tajam semua sementara. Dia menuntut untuk mengetahui mengapa dia di sini bukan di Hwalinseo. Dia menjelaskan bahwa dia dipanggil dan tersesat keluar, maka alasan sendiri. Dia mengambil tangannya untuk tetap di sana, meskipun ia tidak menatap wajahnya.



Mereka berdiri dengan punggung satu sama lain saat ia meminta setelah kesehatannya, menawarkan untuk mengusirnya, mungkin tempat di mana dia akan benar-benar anonim. Wol berjuang untuk mengendalikan diri, menjaga suaranya mantap saat ia mengatakan bahwa ia baik-baik saja, dan tidak khawatir tentang urusan sepele seperti itu. Dalam hati ia berpikir bahwa ia tidak akan dapat melihatnya lagi jika dia melakukan itu.

Dia bertanya apakah dia akan terus hidup sebagai pidana untuk kejahatan yang tidak dilakukannya, dan dia menjawab, "Bagaimana kau bisa bilang aku tidak melakukan kejahatan?" Untuk dirinya sendiri ia berpikir bahwa dia tidak bisa menebus kejahatan tidak memiliki mengenalinya pada pandangan pertama. Lordy. Oke, aku docking beberapa poin brownies yang telah Anda peroleh episode ini, berair wanita. Syukurlah Anda telah membangun sebuah simpanan bagus, sehingga Anda bisa meluangkan beberapa.

 

Dia mengambil kata-katanya pada nilai nominalnya, meskipun, menanyakan apakah dia benar-benar menggoda kerajaan (yaitu, Yang-Myung). Dia mengatakan dia baja dirinya sendiri dan bersikap tegas, untuk tidak terguncang oleh perasaannya lagi.Punggung mereka berubah berarti bahwa ia tidak melihat dia mulai menangis, dan dia menjatuhkan tangannya, menyuruhnya bosan untuk pergi dan tidak pernah menunjukkan dirinya lagi.

Ia melihat dia berjalan pergi dan menangis.



Wol kembali untuk menemukan Nok-muda yang menunggu dan menghadapi nya dengan dingin, menyuruhnya untuk pergi. Dia tidak masuk akal dari segala sesuatu, tapi dia akan menemukannya ketika ia sudah siap. Nok-muda mengatakan raja telah memanggil dia, dan dia perlu berbicara dengan Wol tahu bagaimana menjawab pertanyaan-pertanyaannya.

Nok-muda menjelaskan tertangkap antara perintah janda ratu dan permohonan temannya: "Dan demikian, saya membunuhmu. Jadi, aku menyelamatkanmu "Dia bilang dia siap menerima apapun hukuman Wol bermaksud untuk bagikan..

Ada satu hal yang Wol tidak bisa memahami atau memaafkan, dan itu yang Nok-muda tertipu ayahnya dengan berpikir dia akan membunuhnya: "Anda harus membunuh saya langsung." Dia mengatakan bahwa ayahnya bunuh diri karena rasa bersalah: "Tidak, saat dia memberi makan saya bahwa obat-obatan, ia sudah meninggal. Bahwa obat dimaksudkan untuk menyelamatkan hidup saya menjadi racun mencuri kehidupan ayah saya. Apakah Anda mengerti? Anda tidak membunuh saya, Anda membunuh ayahku! "

 

Wol menuntut, "Delapan tahun bahwa keluarga saya dan raja telah menghabiskan mencucurkan air mata darah - bagaimana Anda akan membayar mereka?"

Tapi ada satu bom lagi yang dijatuhkan, dan Nok-muda menjelaskan bahwa mantra semacam ini memerlukan persembahan. Dalam kasusnya, ada seorang gadis muda yang ditawarkan dirinya dalam rangka mewujudkan keinginan pribadinya, yang berpartisipasi dalam nyanyian dan berdoa untuk kematian Yeon-woo. Oh, menarik. Aku ingin tahu apakah ia tertipu untuk berpartisipasi, atau jika dia lebih bersalah dari yang kita telah dituntun untuk percaya.

Wol bertanya, "Apakah itu ratu?" Nok-muda menggeleng, dan ini membuat Wol memikirkan informasi yang dia baru ditemukan - sekitar Putri Min-hwa mengunjungi kamarnya sebelum kematiannya. Dia menggeleng dalam penyangkalan, tapi Nok Young menegaskan bahwa itu adalah sang putri.



Min-hwa akan mendekati di tangisan kamarnya, penuh dengan rasa bersalah baru atas kontribusi untuk bunuh diri Tuhan Heo itu. Dia berpikir tentang kegilaan masa kecilnya dengan Yeom, dan bagaimana ia memohon neneknya untuk membantunya menikah dengannya. Dan Nenek, meminta DA jika Min-hwa akan "membantu"-nya, untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

Yeom mampir dan melihat bahwa dia sudah menangis. Dia khawatir karena dia sudah bersembunyi sejak mengunjungi makam ayahnya, dan pengingat yang menetapkan liburnya menangis lagi.Dia membentuk alasan bahwa dia punya mimpi buruk yang ia menghilang, dan ia memegang comfortinly nya. Dia mengatakan sambil tersenyum, "kataku pada Anda bahwa Anda cukup ketika Anda tertawa, tapi sekarang yang saya anggap Anda cukup ketika Anda menangis, aku dalam masalah."



Aw. Apa waktu yang tidak tepat baginya untuk akhirnya melunakkan ke arahnya, ketika dia menyadari tingkat keegoisannya. Dia meminta dia untuk memaafkannya "untuk segalanya," dan ia mendesak dia untuk tidur, berjanji untuk tinggal bersamanya sepanjang malam.

Nok-muda memiliki alasan untuk mengungkapkan bagian Min-hwa dalam hal ini, dan menjelaskan bahwa berpartisipasi dalam ritual untuk membunuh pengantin putri, secara alami, pelanggaran berat.Jika kebenaran itu keluar, raja akan dipaksa untuk menghukum saudara perempuannya, dan saudara sendiri Yeon-woo akan dihukum oleh asosiasi, menikah dengan kriminal. Itulah mengapa janda ratu memilih Min-hwa sebagai korban, karena akan perlindungan: Jika raja dan / atau Wol pernah menemukan kebenaran kemudian, mereka menemukan diri mereka dipaksa untuk diam.

Wol bertanya apa yang dia harus lakukan. Nok-muda mengatakan dia harus memilih: Mengungkapkan semua dan pergi ke raja, atau menutupinya dan hidup seperti ini.



Sekarang Wol mengerti mengapa Nok-muda tetap diam - itu bukan keputusannya untuk membuat. Nok-muda mengatakan bahwa dia akan mengikuti keputusan Wol ketika dia bertemu dengan raja.

Keesokan harinya, rombongan raja terjadi pada jalan dari Yang-Myung saat dia menghadapi salah seorang menteri di Dewan of Evil. Yang-Myung memberikan menteri pilihan untuk mengirim ketentuan yang dijanjikan untuk orang sakit dan miskin (yang ia digelapkan untuk dirinya sendiri), atau wajah memiliki korupsinya mengungkapkan kepada raja.



Hwon menyela dan bertanya apa yang terjadi. Yang-Myung mencakup untuk saat ini, mengatakan dia hanya menginformasikan kepada menteri dari kondisi miskin Hwalinseo, karena tampaknya dia tidak menyadari. Hwon menegang dan teguran Yang-Myung untuk menusuk hidungnya ke dalam politik, yang ia dilarang. Serius, raja? Kau akan membiarkan kecemburuan Anda berbicara pertama, daripada berurusan dengan ketidakadilan? Ayo, prioritas.

Yang-Myung mengatakan dia tidak mendapatkan politik, tapi hanya menawarkan kesaksian kepada parodi Hwalinseo - yang, by the way, kebetulan harfiah berarti Tapi Hwalinseo saat ini "jauh lebih menyukai tempat tempat" di mana kehidupan diselamatkan. " yang membunuh orang. "

 

Hwon mengatakan dengan dingin bahwa dia tidak tahu saudaranya yang meninggalkan untuk pergi bepergian begitu tertarik pada yang miskin dan membutuhkan. Yah, harus ada yang melakukannya, Raja Mopeypants. Yang-Myung mengingatkannya pada layanan raja, dan Hwon bertanya apakah dia mengatakan kepadanya bahwa dia memerintah dengan buruk dan mengirim bangsanya ke dalam bahaya. Yang-Myung memegang teguh dan meminta pemahamannya.

Ledakan Hwon dewannya untuk korupsi, berbicara begitu keras bahwa mereka memprotes bahwa dia melebih-lebihkan pelanggaran. Dia memperingatkan mereka bahwa ia tidak akan berdiri untuk menggelapkan dana yang dimaksudkan untuk bantuan publik.

Nok-muda membuat penampilannya sebelum Hwon, yang janda ratu mendengar dengan alarm. Dia pesanan Nok-muda dibawa ke saat dia muncul dari pertemuannya dengan raja.



Hwon mulai dengan menanyakan tentang keberangkatan Nok Young dari Seongsucheong delapan tahun lalu, dan dia pada dasarnya memotong untuk mengejar, mengatakan kepadanya untuk menanyakan apa dia benar-benar ingin tahu. Dia bertanya, "Apakah mungkin untuk membunuh seseorang dengan mantra?"

Dia menjawab bahwa tidak mungkin - atau lebih tepatnya, itu mungkin tapi orang di balik mantra itu akan mati, karena mantra selalu memiliki konsekuensi. Jika dia pernah melakukan sesuatu, ia akan mati. (Saya tidak berpikir jawabannya adalah dusta, karena dia bisa mengetahui hal ini sejak; sejak Yeon-woo tidak pernah akan tinggal mati, mantra nya tidak membunuh Nok-muda Tapi itu sengaja menyesatkan, pasti. .)

Hwon adalah kecewa dengan respon itu dan aku juga, tapi ini keputusan Wol itu. Dalam kilas balik, kita melihat Wol menyuruhnya untuk tidak mengatakan apapun, karena dia tidak ingin menambahkan rasa sakit Hwon itu.

 

Kemudian Nok-muda menunjukkan bahwa dia masih hidup, dengan nada dimuat. Dengan ekstensi, ini berarti subyek mantra pembunuhan juga harus hidup. Baca yang tersirat, Hwon!

Selanjutnya, Nok-muda dibawa ke janda ratu dan kebohongan pertama tentang alasan Hwon untuk bertemu dengannya. Ratu melihat melalui itu segera, sehingga Nok-muda mengakui bahwa raja disebutkan Wol, ia memerintahkan dia untuk memastikan dukun dia terus menutup mulut mereka, untuk mencegah gosip berbahaya tentang dia menyebar.

Dia juga meminta maaf untuk menantang ratu sebelumnya, mengatakan bahwa dia marah keluar dari kekhawatiran untuk biaya dukun nya. Dia memohon maaf, dan ratu ini diredakan. Nok-muda berpikir untuk dirinya sendiri bahwa hal itu cukup ironis bahwa semakin ratu mencoba untuk mengganggu, semakin dia membantu dua orang.



Hwon untungnya terampil membaca yang tersirat setelah semua, karena ia menempatkan bersama petunjuk: mantra-kastor masih hidup, dan tubuh terasa hangat bahkan setelah kematian. Ergo: "Dia mungkin masih hidup."

Wol duduk dengan seorang gadis di Hwalinseo yang menolak untuk makan dan menebak bahwa gadis itu bermaksud untuk dirinya sendiri kelaparan sampai mati. Dia prods untuk berbicara tentang apa yang mengganggunya, dan gadis itu mengatakan bahwa tidak ada gunanya hidup jika dia hanya menjadi beban berguna untuk orang tuanya. Jika ia meninggal, keluarganya akan memiliki satu mulut sedikit untuk makan.

Wol mengatakan kepadanya dia mengerti, berbagi pengalamannya sendiri berpikir kematiannya akan mengakhiri penderitaan keluarganya. Tapi apa yang orang tua akan baik-baik setelah kehilangan putri tercinta? Dia mengatakan gadis tidak memikirkan mati lagi dan kenyamanan dia ... hanya sebagai Yang-Myung tiba di belakangnya, setelah mendengar pertukaran.



Apa ia pernah sangat berharap itu benar sekarang menjadi penghalang bagi dia mengklaim dirinya, dan ia berpikir putus asa, "Tolong, mengatakan itu tidak benar - bahwa Anda tidak Heo Yeon-woo. Bahwa kau hanya dukun Wol. Bahwa Anda tidak memiliki koneksi kepada raja. "

Dengan korupsi yang ditemukan, Hwalinseo menerima pengiriman pasokan, dan Yang-Myung Wol memberikan sebuah buku yang berisi informasi medis. Dia menawarkan bantuannya dalam menjelaskan isi, tapi Wol membuka buku itu dan sampai ke membacanya langsung, yang merupakan petunjuk lain mengatakan.

 

Dia juga memiliki perubahan pakaian untuk dia, mengatakan bahwa dia ingin membawanya untuk mengunjungi seorang teman lama. Dia mengamati wajahnya erat saat ia merujuk kepada Yeom, tapi Wol berpaling untuk menyembunyikan reaksinya.

Hwon mempertimbangkan kemungkinan bahwa Yeon-woo masih hidup, dan bertanya-tanya mengapa dia tidak akan menemukannya jika ia. Dan jika itu Wol, mengapa ia berpura-pura ketidaktahuan?Dia tidak terlihat seperti dia berbohong. Lalu ada fakta bahwa tidak ada yang menegaskan bahwa Yeon-woo dimakamkan di kuburan itu. Dia menggeleng - ini adalah garis absurd berpikir. Atau apakah itu?



Hong Kyu-tae berikutnya mengambil penyelidikan rahasianya pada Yeom. Dia meminta untuk penjelasannya tentang kematian adiknya, tapi Yeom tidak memiliki banyak untuk menambahkan. Dia telah diusir dan hanya ada pemakamannya.

Yeom mendengar suara di luar dinding dan sebentar mencari sumber. Saat ia berjalan pergi, Seol rekan-rekan atas dinding, yang lain dari vigili diam nya. Dalam sulih suara, ia mengatakan Yeom bahwa kakaknya pulih ingatannya, dan bahwa ia akan dapat menyatukan kembali keluarganya.

 

Yeom menemukan ibunya di lemari pakaian pembersihan tahunan, untuk mengirim pakaian yang tidak digunakan untuk Hwalinseo.Tahun ini dia bermaksud untuk mengirimkannya ke kamp bantuan lainnya - yang mana Wol dikirim - dan ia menebak bahwa itu karena itu gadis yang mirip Yeon-woo. Ibu mengatakan bahwa bahkan tanpa sambungan Yeon-woo, dia merasa simpati terhadap gadis dan orangtuanya, yang tak suka melihat dia diperlakukan begitu buruk.

Dia berkata pada ibunya penyidik ​​raja yang menanyakan tentang Yeon-woo, dan hal itu sendiri sudah cukup untuk membangkitkan kecurigaan mereka.

 

Setelah rumah Hong Kyu-tae daun Yeom, dia meraih salah satu orang hamba untuk bertanya lagi. Orang itu mengakui bahwa ada satu hal yang mengganggu bahwa dia tidak memberitahu tuannya karena takut mengkhawatirkan dia. Sehari setelah pemakaman ia pergi ke kuburan gadis itu dan menemukan semuanya robek, seperti binatang liar telah mengais-ngais di dalamnya.

Saat itu, pria bintik Seol berjalan oleh dan mengakui sebagai gadis mantan budak keluarga. Hong Kyu-tae berbalik dan ingat setelah melihat dia di pertemuan yang lebih baru.

Hong Kyu-tae menginformasikan Hwon tentang penggalian kuburan, dan juga tentang wanita penasaran dia terlihat beberapa kali. Menurut hamba, ia digunakan untuk melayani Yeon-woo ... dan berdasarkan pengetahuan sendiri, dia pengawal Wol itu. Akhirnya, koneksi beton!



Hwon menetapkan untuk berbicara dengan Nok-muda segera, semua bit dan potongan akhirnya mengaturnya dalam kepalanya.Dia berbaris fakta: "Sebuah mantra. Sebuah mayat yang tidak pergi dingin. Sebuah pemakaman tanpa terburu-buru menyelubungi tubuh. Sebuah tanah pemakaman gali-up. Sebuah pembunuhan yang tidak meninggalkan jejak. Mantra lainnya. Seongsucheong.Kepala Dukun Jang. Dan budak Wol itu gadis yang muncul di setiap situs penyelidikan. "

Bo-Kyung gemetar tak terkendali di ruang batinnya, mendorong ke sudut. Ibunya memohon dengan dia, tapi Bo Kyung semburan bahwa Yeon-woo masih hidup. Dia menangis bahwa dia kembali untuk mengklaim raja, menendang keluar, dan merebut kembali tempatnya.

 

Ibunya mengatakan bahwa dia tidak mencuri posisinya karena itu selalu miliknya, dan bahwa itu hanya kesalahannya dalam berpikir sehingga membawanya untuk berhalusinasi. Bo-Kyung berteriak, "Saya TIDAK melihat sesuatu!" Sekarang dia menantang, menyatakan bahwa dia tahu segalanya: ". Aku tahu Ayah membunuh Yeon-woo"

Ibu harus dalam pada semua intrik, karena dia melihat sekeliling diam-diam dan memberitahu Bo Kyung bahwa jika dia terus tutup mulut, semua akan baik-baik. Dia berbisik, "Percayalah kepada ayahmu."

 

Saat itu Ayah tersayang berjalan melalui pintu, tetapi kehadirannya set liburnya dan Bo Kyung jeritan, "Pergi!" Dia istirahat ke dalam isak tangis dan Menteri Yoon tampak terganggu. Dia ingat wajah akrab dukun, dan bertanya apakah Yeon-woo bisa hidup: "Mungkinkah ini pekerjaan Kepala Dukun Jang?"

Itu dukun kepala saat menerima raja, yang menuntut kebenaran - tidak menghindar, permainan kata tidak. Dia bertanya ketika ia mengambil Wol sebagai anak didik dia - dan apakah mendiktekan untuk dukun baru untuk memutuskan hubungan dengan kehidupan mantan berarti dia sengaja harus tidak memikirkan masa lalunya, atau jika itu berarti dia benar-benar tidak dapat mengingatnya.

 

Dia menjawab bahwa hal itu biasanya yang pertama, tapi dia telah melihat kasus yang kedua, setelah Dia bertanya apakah dia merujuk pada kengerian menemukan diri sendiri dikubur hidup-hidup "bertahan dalam penderitaan kematian.". Apakah wanita yang memulihkan ingatannya, atau apakah dia masih tidak tahu siapa dia? "Dan apakah nama itu dukun ... Wol?"

Dia menatapnya tanpa berkata, dan dia menuntut, "Apakah dukun bernama Wol gadis yang sama yang meninggal delapan tahun lalu, Heo Yeon-woo!"

Nok-muda mengangguk.



Hwon ternyata diam-diam dan berjalan keluar, pulih dari shock.

Di luar, ia rusak, mengingat semua kata-kata kasar dia untuk Wol, dan semua penderitaan dia telah menderita lama ini.

Dia tenggelam berlutut dan menangis, menggenggam hatinya, terisak, "Yeon-woo-ya ..."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar