My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Jumat, 03 Februari 2012

[Translate] Yeon Woo Letter

Yang Mulia, saya kehabisan semua kekuatan saya untuk menulis surat ini terakhir untuk Anda, mungkin Anda bisa melihatnya, atau mungkin Anda tidak akan melihatnya, hanya membiarkannya tinggal di sini, tidak masalah. Setelah menulis surat ini, ayah akan membawa lebih dari sekedar obat, dan saya takut bahwa saya akan berpisah dengan Yang Mulia dalam hidup ini. Awalnya saya pikir saya tidak akan pernah melihat Yang Mulia sebelum meninggalkan istana, tetapi dapat bertemu untuk terakhir kalinya sudah menjadai kebahagiaan terbesar bagi saya. Jangan menyalahkan diri sendiri, hal antara Mulia dan saya, sudah cukup bagi saya untuk mengingat seluruh kehidupan. Silahkan lupakan saya, saya akan menggunakan hari sisa hidup saya untuk berdoa setiap hari, berdoa agar Yang Mulia sehat, damai abadi, kekal kekaisaran raja.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar