My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Jumat, 17 Februari 2012

[Recaps] The Moon That Embraces the Sun: Episode 12 by javabeans

EPISODE 12 Rekap
http://www.dramabeans.com/2012/02/the-moon-that-embraces-the-sun-episode-13/ 

 bahasa by google


Sebuah asa Yang-Myung berjalan pergi dari pertunjukan wayang, setelah melihat Hwon dan Wol duduk bersama-sama. Selalu pengiring pengantin, tidak pernah pengantin wanita.
Tanpa melihat, dia membahas pengikut diam dia tahu berada di dekatnya, bertanya, "Berapa lama kau tahu?" Langkah Woon ke depan dan bertanya apakah dia benar-benar terlihat seperti anak yang banyak itu. Itu sudah cukup untuk memberitahu Yang-Myung bahwa raja memiliki perasaan yang sama dari deja vu, dan ia menduga bahwa ini dimaksudkan untuk disimpan rahasia dari dia. Dia mengatakan temannya, Woon tampak sedih, tapi tidak bisa persis memprotes bahwa "Sekarang Anda sudah menjadi manusia raja seluruhnya.".


Malam itu, Hwon dan Wol berjalan melalui kota. Dia mengatakan dia menikmati acara, tapi panggilan cerita konyol - seorang gadis biasa bertemu dengan seorang raja tanpa mengetahui dia raja, dan mereka jatuh cinta? Bagaimana seorang raja bahkan punya waktu untuk asmara dengan semua tugas-tugasnya?Bangsa ini sedang bermasalah dengan seperti penguasa bodoh di helm nya. Anda mungkin ingin melangkah dengan ringan di sana, Loverpants King, Anda cukup banyak meminta untuk memukul di kepala dengan sebuah landasan ironi.
Kemudian ia menambahkan bahwa gadis itu sama absurd, karena tidak menyadari dia adalah raja dari raja nya aura. Lol, saya menikmati Hwon yang memiliki seberkas kesombongan. Ia mulai pergi pada kata-kata kasar tentang implausibility script, tetapi menemukan Wol melihat dia, dan katanya, "Cerita ini mungkin, karena mereka adalah orang-orang. Bagaimana Anda menjelaskan apa yang terjadi antara orang ke orang yang menggunakan logika saja? "
Dia bilang dia akan membayar kembali kemudian, dan saat ia berjalan, ia berpikir untuk dirinya sendiri sedih bahwa dia tidak akan melihat dia malam ini.


Yang-Myung mendekati saat ia berjalan bersama, menceritakan ia mengirim Jan-Shil rumah kembali. Dia menegaskan bahwa dia Jan-Shil seharusnya pembantu murah hati dan berjiwa bebas, setelah khawatir bahwa dia gotten terperangkap dalam scam. Yang-Myung langkah dan bertanya, "Jika seperti scammer ini adalah tampan, tidak akan bernilai tertangkap sekaligus?" Ooh, ya silakan.
Wol ternyata untuk pergi, dan ia mendapat serius tiba-tiba, menanyakan mengapa, jika ia begitu khawatir, dia hanya ingat Jan-Shil sekarang? Dia bertanya apakah ia begitu terpikat oleh sesuatu yang dia lupa siapa dia datang, dan siapa yang akan menunggunya. Dia bilang dia tidak tahu apakah dia bisa melakukannya lagi: "Melihat Anda cari di tempat lain, orang lain."


Dia meninggalkan dia bertanya-tanya pada kata-kata.
Hwon dipersiapkan untuk tempat tidur oleh omelan Hyung-sun, yang mengajar dia tentang pengejaran manusia salju liar dari sebelumnya dan semua rasa sakit ia pergi melalui untuk mendapatkan hal yang sia-sia, dengan salju segar dari atap.Hwon hanya mengatakan, "Tapi untungnya, kau masih hidup."
Hyung-sun merengek tentang tangan yang buruk, begitu dingin dari seluruh salju, jadi Hwon meraih mereka sendiri. Dia menarik Hyung-matahari terhadap dirinya sendiri dan berkata, Omg "Biarkan aku menghangatkan tangan dengan dada panas saya.", Ia retak saya. Hyung-sun adalah definisi yang sangat "tidak bisa diajak bercanda" dan diberi rumor yang sudah berputar-putar tentang teman tidur yang disukai raja, Hyung-sun andal aneh keluar dan mengacak pergi, lengan disilangkan di dada.


Hwon tersenyum saat ia mengantisipasi kedatangan Wol ini, memiliki uang yang disiapkan sebagai pembayaran untuk teater boneka.
Pada saat yang sama, Nok-muda adalah memberikan Wol perintahnya untuk meninggalkan ibukota keesokan harinya. Wol memiliki keraguan dan bertanya apakah dia bisa melihat raja terakhir kalinya, ingin mengucapkan kata-kata selamat tinggal dan terakhir. Dia berjanji untuk segera pergi, dan memohon izin.
Bo-Kyung semur di kediamannya, mengingat laporan mata-mata nya terbaru tentang kemiripan Wol untuk Yeon-woo. Jadi dia menetapkan dan penyadapan dukun-pesona dalam perjalanan ke raja, dia menampar senyum dan meminta Wol untuk mengungkap dirinya agar dia bisa berbicara dengannya.


Dia memenuhi, tapi tidak Wol - hanya dukun lain. Bo-Kyung menemukan apa-apa yang luar biasa dalam penampilannya, dan terlihat diredakan.
Hwon mendengar pembukaan pintu dan mulai mengatasi Wol, tapi ketika ia melihat wajahnya mengeras - itu Bo Kyung berdiri di sana. Ia mengatakan bahwa ia sudah tahu apa yang dia bersembunyi darinya, karena delapan tahun lalu ketika ia pertama kali bertemu di gedung Bulan Silver / Tersembunyi, ia menembaknya tampilan yang sama ketika dia menyadari dia tidak siapa dia dimaksudkan untuk melihat .


Hwon marah mengingatkan dia peringatan untuk tidak mampir tanpa pemberitahuan. Bo-Kyung mengangkat suaranya juga, bertanya bagaimana dengan dukun rendah telah begitu terpikat.Dia mengatakan kepadanya untuk terus maju dan mengambil dukun itu ke dalam hatinya, dia tidak akan peduli. Karena tidak peduli kepada yang dicintainya, dia yang duduk di sampingnya: "Anda harus mengakui bahwa segera."
Para dukun baru masuk, menjelaskan bahwa dia adalah jimat baru, bekerja untuk memfasilitasi penyempurnaan. Para jimat untuk menarik keluar kejahatan selesai tugasnya dan akan meninggalkan Seongsucheong segera.


Seol tahu dari ekspresi Wol bahwa ia ada di hampir menangis saat ia bungkus barang-barangnya, mengatakan bahwa keras hati Nok-muda bisa memiliki setidaknya setuju untuk membiarkan dia mengucapkan selamat tinggal. Saat itu Nok-muda masuk dan pesanan Wol untuk berpakaian sebagai jimat tersebut; dia dipanggil oleh raja.
Saat ia membawa dia, Hyung-sun mencoba untuk sopan meminta dia untuk tidak marah raja, tapi dia mengerti tanpa diberitahu dan meyakinkannya bahwa dia tidak akan.


Langkah Hwon cemas, dan ketika memasuki Wol ia menuntut untuk tahu siapa yang memberikan izin untuk pergi, terutama setelah ia mengatakan bahwa ia akan mengurangi rasa sakitnya.Dia mengatakan bahwa pekerjaannya yang dilakukan sekarang, dan bahwa ia tidak dapat menggantikan wanita lain. Dia kehilangan emosinya dan ia mengingatkannya tegas bahwa dia orang yang memerintahkan dia untuk tidak datang dekat. Hwon berteriak kembali, "Saya tidak memerintahkan anda untuk pergi jauh!"
Dia tenang dan mengatakan kepadanya dia benar. Melihat dia sekarang melemparkan dia ke dalam kebingungan, karena ia tidak bisa mengatakan kalau dia melihat bahwa anak atau diri masa lalu Wol itu: "Tapi sampai aku dapat menempatkan kebingungan yang untuk beristirahat, sampai aku bisa tahu apa itu saya merasa, jangan Anda berani ... pergi jauh. Itulah perintah kerajaan. "


Ibu suri memberitahu Bo Kyung tanggal penyempurnaan baru mereka, yang dalam waktu beberapa hari. Dia puas bahwa ini Hwon waktu tidak akan dapat menggagalkan masalah ini dengan alasan kesehatannya, dan meminta untuk melihat ayahnya.
Menteri Yoon menemukan buku catatan yang diambil di luar dan berunding dengan menteri yang bertanggung jawab. Dia mendengar dari fit marah Hwon, dan bagaimana buku-buku yang rusak kini sedang ditata di bawah sinar matahari. Sekarang mereka menyadari bahwa beberapa buku yang hilang dari delapan tahun lalu, dan fakta ini menyerang Menteri Yoon sebagai mengkhawatirkan. Namun, ketika pejabat itu pergi untuk memeriksa, buku-buku telah kembali di tempat mereka, berkat Woon.


Itulah salah satu titik untuk Raja Tim, tapi mereka bertemu dengan berita buruk: petugas mantan raja sebelumnya telah bunuh diri.
Petugas berkerumun real, di mana mereka menemukan tubuh manusia tergantung dari langit-langit. Para direktur menyatakan bahwa ini kasus bunuh diri cukup jelas, jadi apa yang harus mereka lihat adalah alasan kematian.
Hwon fixates pada misteri: Apa persembunyian manusia? Apa yang dia ditahan dari mencari tahu? Dia mengirimkan Hwon untuk membawa setiap catatan yang relevan pada file dengan Euigeumbu (sebuah departemen investigasi / peradilan kerajaan, seperti persilangan antara polisi dan pengadilan), dan memastikan ini tetap dipetieskan.


Ini panggilan untuk munculnya kembali wajah akrab, dan seorang pria dibawa ke hadapan raja, bertanya-tanya pada panggilan dan merasakan rasa deja vu. Ini adalah Sungkyunkwan sama sarjana muda Hwon pernah dibujuk ke siswa terkemuka di reli, sekarang dalam pelayanan di Euigeumbu, bernama Hong Kyu-tae.
Hwon menjelaskan bahwa ketika catatan melewati tangan lain pertama, ia dijauhkan dari kebenaran. Karena itu, ia menugaskan Hong Kyu-tae berpura-pura untuk menyelidiki bunuh diri, sementara sebenarnya mencari tahu kebenaran kematian sang putri delapan tahun lalu.


Menteri Yoon adalah waspada cukup untuk melaporkan kepada janda ratu bahwa raja telah terlibat dalam perilaku yang mencurigakan yang tampaknya terkait dengan peristiwa delapan tahun terakhir. Di sisi lain, Queenie adalah perasaan nyaman, mengatakan bahwa bergerak naik penyempurnaan adalah anugerah surgawi.
Ah, dan di sini kita memiliki celah lain dalam aliansi ini, dengan satu sisi menggunakan logika dan yang lain sangat bergantung pada Kekuatan Yang Be. Saya menemukan obsesi sang ratu dengan menarik supranatural, dan ingin tahu apakah itu akan menjadi kehancuran dirinya.
Para janda ratu mengatakan raja tidak akan menemukan apa pun, dan bahkan jika dia tidak, mereka akan menutupinya. Apa, dengan enam kaki dari kotoran? Puas nya menarik, dan memuaskan (mengingat bahwa dia akan miliknya pada akhirnya).


Yeom kali dibaca, bermandikan cahaya latar belakang lembut, yang merupakan cara Min-hwa dia memandang melalui mata dimabuk nya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia melamun paling tampan saat membaca, tapi kemudian mendesah bahwa ia tidak akan mengampuni sekilas untuknya. Sebuah gagasan muncul di kepalanya: "Jika aku menutupi diri secara tertulis ... Anda akan melihat saya lagi?" Ha. Aku menantangmu untuk mengatakan ya, hanya untuk membuat dia melakukan itu.
Tapi seorang hamba adalah di tangan untuk lari asmara dalam gagasan bahwa, mengatakan bahwa menghapus tulisan ini yakin akan menjadi sakit. Dan kemudian kita melihat bahwa Yeom tidak dalam ruangan setelah semua - karena ia sedang pergi pada perjalanan - dan Min-hwa telah berfantasi semuanya.Meriah, dia kesal pelayannya untuk mengganggu hanya ketika ia akan membalas tatapan Fantasi Yeom itu. Apa, Anda bahkan tidak bisa membuat dia mencintaimu dalam mimpi Anda?
Dia memutuskan untuk merawat ibu Yeom itu, per permintaan, menemukan dia membaca surat dari janda ratu. Mendengar tentang segera-to-be malam penyempurnaan, Min-hwa memutuskan untuk mampir istana untuk melihat Bo-Kyung.
Pertama, Min-hwa berkonsultasi buku-bukunya untuk menuliskan beberapa tips bermanfaat, seperti bagaimana berbaring di satu sisi meningkatkan kemungkinan Anda membawa putra.


Dia berjalan ke neneknya di istana, yang menggoda padanya tentang tidak pernah berkunjung. Min-hwa tampak menegang untuk menghadapi neneknya; kemungkinan dia tidak pernah nyaman berada di dekatnya karena menyaksikan ritus kematian Yeon-woo. Dia tergagap atas undangan Nenek untuk berjalan bersama-sama, menciptakan alasan untuk segera pergi.
Hwon dikunjungi oleh kepala kantor astrologi kerajaan, yang bertugas menetapkan tanggal tersebut penyempurnaan. Dia diberi tanggal baru, dan menjawab bahwa kesehatannya tidak meningkat cukup, menimpa dokter yang menyatakan dia fit. Para petugas astrologi mendesak dia untuk memanfaatkan ini keberuntungan sebelum pergeseran energi surgawi, tapi dia marah perintah mereka pergi.


Bo-Kyung memberitahu ayahnya dia tidak khawatir bahwa tanggal ini akan datang tidak mungkin terjadi, mengatakan bahwa dia akan menemukan jalan. Ayahnya adalah khawatir ketika Bo Kyung mengatakan kepadanya bahwa perilaku raja menunjuk dia menjadi cinta dengan dukun, dan dia ingin memecat dia segera. Bo-Kyung mengatakan tidak, bahwa sampai penyempurnaan kerajaan, pesona yang harus tetap di sisinya. Dia akan menggunakan kasih sayang raja dalam memastikan penyempurnaan. Um, saya berharap kita tidak berbicara tentang perubahan kostum atau trik, karena saya meramalkan bahwa mengakhiri buruk untuk semua.
Bo-Kyung telah menerima - prehaps untuk pertama kalinya - bahwa dia wno't memenangkan cinta Hwon setelah semua, jadi sekarang dia mengatakan bahwa jika dia tidak bisa memilikinya, dia setidaknya akan menggunakannya untuk tujuan sendiri.
Sebuah pengiriman boros dibuat untuk Seongsucheong, berisi aksesoris perdukunan berkualitas tinggi. Jan-Shil (yang telah diterima kembali setelah semua, mungkin setelah Nok-muda itu meyakinkan dia sudah takut lurus) menyerahkan surat pengantar ini - Yang-Myung.


Wol segera kepala keluar dan menemukan Yang-Myung menunggu. Dia bertanya mengapa ia mengirim dia hadiah-hadiah, dan ia mengatakan, "Karena aku menyukaimu." Woot woot untuk pangeran tegas! Dia mengatakan kepadanya bahwa lelucon ini tidak sesuai (kata-kata yang sama Yeon-woo digunakan), dan dia mengatakan dia tidak bercanda.
Dia bilang dia tidak bisa cukup tahu tentang dia untuk menyatakan kasih sayang. Dia menjawab, "Karena engkau adalah yang pertama. Kau bilang tidak bersembunyi di balik tertawa, dan bukan untuk menipu diri sendiri. Bahwa saya harus melepaskan rasa sakit di hati saya. Anda adalah yang pertama untuk mengatakan bahwa bagi saya, dan kata-kata menghibur saya "Dia mengakui bahwa dia benar dalam mengatakan ia tidak tahu banyak tentang dia, tapi untuk kemiripannya dengan orang lain," Tapi sekarang itu tidak terjadi.. Orang yang saya lihat sekarang adalah Anda. "
Aww. Menjemputnya! Menjemputnya!


Nok-muda berdiri di depan kuil itu, khawatir bahwa nasib mereka yang tidak harus memenuhi sekali lagi melilit. Mojo buruk adalah angin, dan itu membuatnya gelisah. Dia dengan kaki tuanya, yang bertanya-tanya bagaimana manusia dapat mengganggu angin nasib. Nok-muda jawaban yang kesempatan untuk mengakhiri semua gangguan ini datang dalam tiga hari. Jika penyempurnaan berhasil, koneksi akan memutuskan dan ia akan dapat mengirim Wol ke tempat aman.
Kaki tangan nya memperingatkan dari "kebenaran kita dikuburkan" datang ke cahaya, tetapi dia mengatakan bahwa tidak akan peduli bahkan jika itu terjadi.


Malam itu, Wol duduk dengan Hwon, melihat dia sementara dia membaca. Dia mengatakan padanya bahwa dia tahu dia tampan, tapi dia tidak menatap, dan dia tertawa. Dia mendapat semua, "Apakah Anda hanya menertawakan saya?" Dan perintahnya untuk mengikutinya keluar untuk berjalan-jalan.
Berdiri di luar di halaman bersalju, Wol bertanya apa yang telah dia hari ini terutama bermasalah. Dia mengatakan padanya bahwa seorang pria mengambil nyawanya hari ini, dan bahwa dia adalah alasan untuk itu: bayangan "Kematian selalu mengikuti orang di sekitar saya. Orang yang saya merawat semua jatuh ke dalam bahaya. Saya tidak bisa melindungi mereka semua, dan tidak hanya itu, tapi aku tidak bisa meredakan kepahitan mereka. "


Wol memberitahu dia ini bukan salahnya, dan bahwa orang-orang semua tahu bagaimana ia mencoba untuk melindungi mereka. Dia mengatakan padanya untuk menggunakan kekuatan mistis dia untuk menjawab: Apakah kebenaran yang berusaha datang kepada terang? Dia bilang ya, dan ia mengulangi pertanyaan, memintanya untuk menjawab dengan pengalaman pribadinya saat ini. Dia bilang ya lagi, mengatakan dia memiliki iman kepada-Nya: "Sebuah simpul kusut tidak akan mengungkap sekaligus. Tetapi jika Anda menarik pada setiap bagian dari simpul, satu per satu, suatu hari bahwa kebenaran tersembunyi akan terungkap. "
Dia terima kasih, tergerak oleh imannya: "Itu adalah kenyamanan hangat pertama yang saya terima dalam waktu yang lama."


Menteri Yoon menekan untuk mempertahankan tanggal penyempurnaan baru, untuk kemarahan Hwon, yang menegaskan dia tidak cukup baik. Tapi menteri itu telah menyiapkan perangkap licik dari teknis, mengatakan bahwa ia telah menyimpan jimat jahat menangkal dengan dia untuk beberapa waktu sekarang. Apakah dia mengatakan bahwa mereka telah tidak berpengaruh? Karena jika tidak, mungkin itu kesalahan dari jimat, yang akan harus ditangani sesuai. Kau tahu, hancur dalam nama keamanan nasional.
Ah, jadi ini adalah bagaimana Bo Kyung akan memanipulasi Hwon menggunakan cintanya. Hasil akhirnya akan bahwa Wol meninggalkan istana, baik hidup atau mati. Menteri Yoon telah bertanya apa yang akan dilakukannya jika Hwon bersikeras menjaga Wol dengannya bahkan setelah penyempurnaan.


Dia menjawab bahwa ini berarti Ayah mendapat untuk meningkatkan dan memobilisasi para ulama untuk tujuannya, karena bagaimana mungkin raja, model negara, membenarkan seorang wanita bersembunyi jauh di dalam istana cahaya prinsip-prinsip Konghucu mengangkat bangsa?
Para dukun sibuk membersihkan Seongsucheong, dan ketika Jan-Shil protes pada tugas-tugas yang berlebihan, dukun lain mengatakan kepadanya bahwa mereka harus mempersiapkan doa, mengingat malam ini penyempurnaan. Wol register ini dengan alarm, sementara Hwon duduk dalam kegelapan, kebal terhadap upaya Hyung-sun untuk alasan dengan dia.


Hwon meledak, "Bagaimana Anda bisa mengatakan itu juga?" Kata Hyung-sun bahwa penolakan lanjutan hanya meningkatkan bahaya bagi Wol. Hwon menempatkan kepalanya di tangannya dan mengatakan Hyung-sun tidak membawanya kepadanya malam ini.
Dia hadir untuk malam itu oleh dokter kerajaan, berpakaian, dan diobati dengan akupunktur dan kedokteran.
Bo-Kyung, sementara itu, mengenakan riasan sendiri dan menunggu kedatangan raja. Dia membuat berjalan menuju kamarnya seperti orang menuju eksekusinya, batu berwajah murung dan.


Wol diberikan perintah untuk menjauh. Yang-Myung menemukan air mata pertempuran nya di halaman, setelah menduga ia mendengar berita itu. Dia mengatakan padanya bahwa ini adalah untuk diharapkan dari raja, yang harus memberikan ahli waris, yang tidak memudahkan heartsickness nya apapun. Dia tahu segalanya dia mengatakan, tapi air matanya datang juga, dan dengan miliknya datang nya. Dia bertanya apakah ia tidak bisa menjadi satu untuknya.
Raja dan ratu duduk bersama, dan ia mulai menanggalkan pakaian sesuai dengan prosedur yang digariskan bagi mereka.Apakah mereka tidak bahkan telah ini memungkinkan mereka dengan cara mereka sendiri? Yeesh. Aku cukup yakin urutan topi-sabuk-kaus kaki penghapusan tidak akan mempengaruhi tingkat konsepsi.


Tak kenal ampun untuk yang terakhir, Hwon mengatakan bahwa Bo-Kyung harus senang akhirnya mendapatkan jalannya. Dia menjawab bahwa ini bukan sesuatu yang hanya dia inginkan, itu harapan semua orang, termasuk warga negara mereka.
Wol memberitahu Yang-Myung untuk kembali ke rumah, tetapi dia menekan - akan ia datang dengan dia? Ini adalah gema dari pembicaraan mereka sebelumnya sebagai remaja, baru kali ini ia tidak akan mundur dan bermain ini sebagai lelucon. Dia mengatakan dia lelah menjadi seorang pangeran dan ingin meninggalkan posisi itu. Dia siap melarikan diri, dan lebih jauh lagi, melanjutkan sebagai dukun tidak baik untuk Wol, baik. Jika dia ingin melarikan diri, dia akan menjalankan dengan dia?
Hwon duduk diam mendidih, dan Bo Kyung mengingatkannya bahwa apa pun, dia adalah istrinya. Dan tiba-tiba ia meraihnya, menariknya ke arahnya, dan menyentuh wajahnya. Dia mengatakan, "Bahkan jika Anda tidak dapat memiliki hati, Anda masih ingin ibu raja bangsa. Baik. Bagi Anda, saya akan melepaskan jubahku. "

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar