My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Kamis, 02 Februari 2012

[Translate] Book Club: The Moon That Embraces the Sun (Chapter 5)

Bab 5.

credit 
bahasa by google

Bahkan saat Woon adalah membaca buku, ia tidak bisa menghilangkan pertanyaan seperti mengapa Seol sedang mencari menuju rumah Yeom itu sebelumnya. Dia sepertinya telah kembali dari perjalanan, dan Woon tersangka itu memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan Yeom yang baru saja kembali dari perjalanan hari ini juga.Yeom datang untuk mencari Woon, dan Woon segera bangkit untuk menyambutnya dengan kepala tertunduk. Yeom juga hormat busur kepalanya. Meskipun Woon adalah peringkat jauh lebih rendah dibandingkan Yeom, Yeom selalu memperlakukan Woon dengan hormat."Aku minta maaf untuk membuat Anda menunggu. Anda harus sibuk dengan tugas resmi. ""Tidak sama sekali. Saya membaca buku yang bagus sambil menunggu. Apakah Anda menikmati perjalanan Anda? ""Ya, terima kasih. Mari kita menuju ke paviliun. "Kedua pria duduk di seberang satu sama lain dan minum teh.Meskipun Woon adalah satu tahun lebih muda dari Yeom, dia adalah guru Yeom dalam ilmu pedang. Tapi seperti bakat Yeom itu dalam pengejaran ilmiah saja, pedang tidak pernah tampak membaik."Yang Mulia ingin melihat Anda. Saya datang untuk menyampaikan pesan bagi Anda untuk mengunjungi istana. ""Seperti yang saya seharusnya. Telah ada banyak kerusuhan di berita bahwa Yang Mulia sakit. "Woon masih merasa tidak nyaman tentang melihat Seol, dan akhirnya bertanya setelah ragu-ragu."Apakah Anda pergi di perjalanan sendirian?""Saya pergi dengan dua pelayan dari rumah tangga kami."Sikap lembut Yeom tampaknya menunjukkan bahwa ia tidak berbohong. Tapi seperti jika ia tiba-tiba teringat sesuatu, Yeom Woon bertanya apakah istana telah dia diikuti."Maaf? Apa maksud Anda ...? ""Sepanjang perjalanan, aku merasa seperti aku sedang diikuti.Tapi seperti mereka tidak pernah mengganggu saya, saya pikir ada seseorang yang dikirim dari istana untuk memeriksa saya selama perjalanan saya. ""Tidak Kami tidak berani memeriksa sebuah kerajaan anak-di-hukum yang telah meninggalkan dalam perjalanan dengan izin Yang Mulia. ""Apakah itu benar? Lalu aku harus memiliki keliru. "Tapi setelah mendengar cerita Yeom itu, Woon menjadi lebih bingung."Hei! Jadi kerajaan kakak iparnya telah kembali "Pangeran tiba-tiba Yangmyeong pendekatan Yeom gembira dengan tangan terbuka lebar dan topinya berayun di punggungnya?. Tapi setelah melihat Woon, dia tertawa menyenangkan."Siapa ini? Ini penjaga raja. Apa semoga berhasil! Jadi baik untuk melihat Anda. Saya tumbuh sakit karena aku merindukan kalian berdua! "Yeom dan Woon berdiri untuk menyambut Yangmyeong. Yeom bertanya, "Apa yang membawamu kemari tanpa pemberitahuan sebelumnya?""Pada berita bahwa kakak ipar telah kembali ke Hanyang, aku berlari sini segera tanpa mengirim pemberitahuan apapun. Aku begitu senang melihat Anda bahwa saya tidak memiliki kesempatan untuk mengamati perilaku saya. Kakak ipar, Hanyang, tanpa Anda adalah seperti anggrek tanpa bau. "Yangmyeong pendekatan Woon dengan tangan terbuka lebar untuk memberinya pelukan, tetapi hanya Woon busur kepalanya."Seperti seorang rekan yang tidak fleksibel Anda! Saya akan tidak ingin lain tetapi untuk menahan Anda dalam pelukanku.Kalau saja Anda tidak memiliki pedang di tangan Anda, saya akan terus Anda dengan kekerasan. Tapi karena saya hanya memiliki satu kehidupan untuk hidup ... "Kali ini, Yangmyeong mempersiapkan diri untuk memberikan Yeom pelukan, tetapi berhenti sendiri untuk melihat-lihat di sekitar nya."Aku ingin memelukmu, tapi aku takut bahwa sang putri adalah melihat kita dari suatu tempat dan akan datang berjalan pada saya untuk memberi saya pemukulan ..."Melihat tertawa Yeom, Pangeran Yangmyeong juga tersenyum.Tidak seperti Yeom dan Woon yang duduk tegak, Yangmyeong melempar topinya dan duduk nyaman. Seperti biasa, Yangmyeong memberikan satu pandangan sekilas sedih ke gedung lampiran di kejauhan.Yeom memberikan Yangmyeong cangkir teh dan menanyakan apakah dia datang ke sini memakai topi seperti itu."Tidak ada yang akan mengatakan bahwa aku bukan dari keluarga kerajaan karena Aku pergi sekitar tanpa mengenakan topi. Tidak peduli seberapa keras aku mencoba, aku tidak bisa menghilangkan label keluarga kerajaan. Tapi sekali lagi, ketidaknyamanan saya adalah apa-apa dibandingkan dengan Anda. Betapa sia-sia bakat. "Woon terus minum teh tanpa perubahan ekspresi, dan Yeom hanya tertawa tanpa sepatah kata. (Catatan: Anak-dalam-hukum kerajaan yang dilarang terlibat dalam kegiatan politik atau pidato dan pengejaran ilmiah publik, dalam rangka untuk mencegah mereka dari yang mengancam kekuasaan raja atau takhta-Nya Dan dengan demikian, orang yang sangat berbakat yang dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat. tidak dipilih untuk menjadi anak-dalam-hukum kerajaan Sebaliknya, Yeom terlalu berbakat untuk karunia-Nya kepada sia-sia pergi oleh menikah dengan keluarga kerajaan..)Woon selesai tehnya dan berdiri untuk pergi. Yangmyeong meraih tangannya untuk menghentikannya."Meninggalkan sudah? Ini sangat sulit bagi kita untuk bersama-sama seperti ini. ""Saya sudah dikosongkan posting saya terlalu lama."Yangmyeong memberikan tertawa sedih dan tangan melepaskan Woon itu. "Yang Mulia membuat Anda untuk dirinya sendiri juga.Dia membuat Anda tetap di sisinya dan tidak pernah membiarkan Anda pergi ... Aku rindu hari-hari ketika kami bertiga digunakan untuk berlatih ilmu pedang kami di sini. "Yeom dan Yangmyeong terlihat sebagai Woon bangkit dan daun.Yangmyeong berbicara, "Jewoon ... menjadi lebih tampan dengan melewati setiap hari. Dan aku yakin ilmu pedang nya membaik setiap hari. ""Dia unggul dalam studinya juga. Seperti malu. ""Ya. Hanya mengetahui Anda dan Jewoon adalah berkat bagi saya. ""Tapi kenapa kamu tidak menikah lagi?" (Pangeran Yangmyeong menjadi duda setelah kematian istrinya dua tahun lalu.)"Ini bahkan belum tiga tahun sejak kepergiannya. (Periode berkabung adalah untuk tiga tahun.) Ini adalah hukum yang anda menunggu setidaknya tiga tahun sebelum Anda menikah lagi. ""Orang-orang yang langka."Pangeran Yangmyeong terlihat sedih di gedung lampiran sekali lagi dan kemudian berbicara. "Jika ada seorang wanita lebih indah dari Anda, saya akan segera menikah lagi. Jika ada wanita seperti Anda .. Meskipun aku tahu bahwa lampiran kosong, saya tidak bisa mengambil mata dari itu. Meskipun aku tahu aku tidak harus berbicara tentang itu ... ""Ya. Anda tidak harus berbicara tentang hal itu. Silahkan lihat pergi. "Yeom duduk hanya menatap cangkir tehnya."Aku minta maaf untuk membawa itu. Aku bahkan tidak minum, namun saya harus mabuk "Dan. Dalam keheningan, dua laki-laki minum teh mereka.**********Fakta baru:Hwon naik takhta empat tahun dan enam bulan lalu ketika dia hanya 19 tahun. Secara tradisional, jika raja di bawah 20 tahun, Janda Ratu atau Ratu Royal Janda bertindak sebagai Bupati sampai raja adalah usia. Selain itu, untuk membuat materi buruk, Hwon bahkan tampak lebih muda dalam penampilan dari usia yang sebenarnya. Dan Tuhan Papyeong (Hwon ayah mertua) dan Royal Ratu Janda (nenek Hwon s) bersikeras instating sebuah kabupaten, dan melakukan.
 
Hwon mencari kesempatan untuk menjalankan kekuasaan-Nya, dan kesempatan yang datang selama pertemuan untuk memutuskan nama anumerta raja sebelumnya. Dewan lupa untuk menyertakan judul anumerta dalam nama-Nya, tetapi Kerajaan Ratu Suri tidak menangkap kelalaian. Hwon menyerang segera."Berani-beraninya Anda mencoba untuk menipu Kerajaan Ratu Janda! Ini adalah tindakan penghinaan tidak hanya terhadap Kerajaan Ratu Janda, tapi bagiku, Raja negara ini! "
 
Kemudian ia berpaling ke Negara Penasehat Kiri, yang juga sepupu Kerajaan Ratu Janda dan tokoh penting dari fraksi itu, dan bertanya, "Kiri Penasehat Negara, yang adalah raja Anda?"
 
Kaget, Kiri Penasehat Negara tergagap, "Tentu saja Yang Mulia berdiri di hadapanku."
 
Untuk waktu yang lama, Hwon tetap diam. Dan kemudian ia berteriak marah, "Siapa yang memberi Anda izin untuk melihat wajahku?"
 
"Maaf? Apa maksud Anda ...? "
 
"Beraninya kau menatap wajah saya tanpa izin saya!" (Catatan: Ini adalah penghianatan untuk melihat wajah raja tanpa izin-Nya.)
 
Hwon segera memiliki Penasehat Negara Kiri dipenjara, dan tidak lama kemudian, dikirim ke pengasingan. Hanya sebulan setelah Kerajaan Ratu Janda memulai sebuah Kabupaten, Hwon telah kembali daya kembali ke tangannya. Tetapi kekuatan ini tidak berlangsung lama karena kesehatannya mulai memburuk tidak lama setelah.Pada berita bahwa Yeom telah datang ke istana, wajah yang cerah Hwon."Apa yang membawa Anda begitu lama? Saya telah menerima pesan beberapa hari yang lalu bahwa Anda telah kembali ke Hanyang. Apakah Anda ingin untuk tidak menunjukkan wajah Anda? ""Tidak, Yang Mulia. Saya menjadi terlalu asyik dengan buku yang saya diperoleh selama perjalanan saya. "Begitu mata bertemu mata Yeom Woon berdiri di belakang raja, ia tersenyum lembut ke arahnya. Woon memberi anggukan kecil di kembali.Yeom tidak empat busur mendalam untuk Hwon. (Empat busur yang mendalam yang disediakan untuk raja.) Dan sebagai imbalannya, Hwon bersikeras membungkuk tiga kali untuk Yeom."Meskipun saya raja, saya tahu bagaimana untuk menunjukkan tata krama yang tepat saya untuk guru saya. Anda akan selalu menjadi guru saya. ""Itu hanya posisi singkat.""Meskipun singkat, saya telah belajar lebih banyak dari Anda daripada dari guru-guru lain. Tidak ada satu pikiran atau ide saya yang belum dipengaruhi oleh kata-kata Anda "Bertahun-tahun lalu. Ketika Hwon adalah onar Mahkota Pangeran, Yeom ditugaskan untuk menjadi gurunya.Yeom tersenyum cerah. "Saya merasa nyaman melihat bahwa Mulia tampak sehat.""Ketika saya memerintah, orang yang saya pikirkan yang paling tidak ayah saya, tetapi Anda. Itu senyum Anda. Dan orang yang paling aku takut adalah Anda juga. "Tanpa kata, Yeom terus tersenyum."Mengapa kau tidak memberitahu saya bahwa yang saya harus takut tidak Anda, tetapi orang saya. Saya ingin mendengar suara yang jelas Anda. Aku masih tidak bisa mengerti ayahnya. Dia menghargai bakat Anda lebih dari siapa pun. Namun ia memilih Anda sebagai anak hukum-di-kerajaan ... Jika Anda belum menjadi kerajaan anak-dalam-hukum, Anda akan menjadi seorang negarawan yang terampil dan membantu saya sekarang ... memarahi saya dan memberi saya kekuatan. Atau jika tidak, Anda akan bekerja untuk pengembangan sastra. Ini benar-benar percaya semakin aku berpikir tentang itu. "Tapi Yeom tetap ibu."Apakah Anda memiliki perjalanan yang baik?""Berkat Mulia, saya memiliki perjalanan besar.""Apakah itu sebulan yang lalu? Peringatan Nona Yeonwoo itu ... "Yeom tempat cangkirnya kembali di meja. Hwon terus dengan ekspresi sedih."Saya menduga itulah mengapa Anda meninggalkan di perjalanan Anda. Karena Anda tidak bisa lupa ... ""Ini bukan nama yang harus Anda ingat, Yang Mulia. Ini bukan nama yang Anda harus menyebutkan. Untuk mengingat nama kakak saya yang tidak lagi di dunia ini, terkubur jauh di dalam tanah yang dingin ... "Sebagai Hwon menyesap minuman keras, bibirnya bergetar."Tidak ada yang kejam bagi saya selain mengatakan kepada saya untuk melupakan nama itu. Nona Yeonwoo adalah tunanganku. Satu saya dan hanya bertunangan. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar