My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Jumat, 17 Februari 2012

[Recaps] The Moon That Embraces the Sun: Episode 14 by javabeans

EPISODE 14 Rekap


bahasa by goggle

Wol terhindar muatan lebih besar karena bersekongkol menentang raja, tetapi karena dia dan pengakuan Yang-Myung, dia bersalah untuk merayu anggota royalti (menggunakan seni gelap), dia akan diusir dari ibukota untuk merawat orang sakit .Dia diberi patch kulit untuk memakai sebagai huruf merah, menandai sebagai wanita cabul.


Hwon duduk dengan Ratu Nenek, wajah permainannya pada saat ia tersenyum senang dan memuji pilihan tehnya. Ini adalah jenis khusus dengan manfaat kesehatan, dan dia menjawab bahwa itu juga dikenal untuk tumbuh lebih kuat dengan umur: "Ini seperti Anda dengan cara itu." Apakah Anda hanya memanggil Nenek tua? Dia tertawa, dan mengatakan itu bukan hal yang buruk.
Dia memastikan untuk mengingatkan Hwon bahwa ia sekarang berutang satu, dan bahwa dia akan datang untuk mengumpulkan pada nanti - dia harus memberikan dia suatu bantuan sebagai balasannya. Aku cukup yakin dia akan menuntut anak sulungmu, jadi saya akan memberikan petunjuk besar sekarang: Rumplestiltskin.


Dewan raja memberitahu dia dari sebuah gerhana matahari yang akan datang, dan upacara bahwa pengadilan akan mengadakan pada hari itu. Mereka menyarankan raja menjadi sangat hati-hati, karena gerhana adalah kesepakatan surgawi besar. Dengan orang-orang di drama ini karena begitu takhayul, menyerang mereka sebagai pertanda buruk untuk memiliki matahari (alias raja) benar-benar tertutup oleh entitas lain (alias bulan). Sebagai samping, kita bisa mengambil simbologi langkah lebih lanjut untuk beberapa solar-lunar konvergensi / meliputi happytimes, please? Maksudku, kalau kita akan menjadi begitu literal dengan bisnis matahari-bulan seluruh ...
Hwon setuju untuk saran mereka berhati-hati. Para menteri kemudian memberitahukan bahwa Wol akan dikirim jauh hari sebelum gerhana, yang marah Hwon - dia dinyatakan bersalah atas dibuat-buat mereka tuduhan, jadi mengapa hukuman? Tapi sekarang baik Yang-Myung Wol dan telah terancam oleh usaha mereka bodoh mulia untuk menyelamatkan satu sama lain, karena hubungan mereka terbuka mereka untuk seluruh merencanakan ke menggulingkan-the-raja alur cerita yang kita lihat pada generasi sebelumnya, dengan Pangeran Uiseong dan Ahri.


Yang-Myung menemukan secara langsung hal ini ketika dia menemukan jalannya diblokir oleh petugas, yang memberitahukan bahwa gerakannya sedang dibatasi atas perintah kerajaan. Lainnya seperti perintah kerajaan dewan, tetapi dalam drama ini dewan pada dasarnya menarik senar boneka kecil. Yang-Myung asap berpikir Hwon itu yang dilakukannya.
Wol menerima pengunjung yang tak terduga di sel malam itu: Hwon, yang mengingatkan dia dari perintah untuk tidak pergi sampai ia menemukan cara untuk menenangkan perasaan kacau itu. Dia mengatakan bahwa dia memang benar: "Saya belum melihat Anda, tetapi melihatnya melalui Anda."


Kusut wajah Wol di bahwa, sebagai Hwon melanjutkan, "Sekarang Anda bisa pergi." Ia menawarkan dia kesempatan untuk berbicara apa pun, bahkan jika kata-kebencian. Tapi dia mengatakan tidak, tidak ada yang perlu dikatakan.
Hwon terhuyung-huyung keluar dari penjara dan terurai menjadi isak tangis di depan Woon, mengatakan bahwa ia bisa menawarkan tidak ada kata-kata lembut untuk wanita yang telah memberinya kata-kata menghibur seperti ketika ia membutuhkan mereka. Woon mengatakan kepadanya bahwa ia telah melakukan apa yang dia bisa untuk melindunginya, dengan caranya sendiri, namun isak tangis Hwon, "Bisakah anda sebut ini melindungi?" Aku tahu, kan?


Menteri Yoon berdebat panjang soal wajah akrab Wol, tak bisa menempatkan di mana dia melihatnya. Kemarin aku menduga ini adalah referensi ke Yeon-woo, tapi hari ini Menteri Yoon tanah pada kemiripan menakutkan untuk Ahri, yang ia juga akan disiksa. Dia ingat bagaimana dia menentang dia dan bersumpah bahwa langit akan menghukumnya atas perbuatan jahatnya.
Malam itu, Bo Kyung mendengar suara menangis lagi datang dari Gedung Bulan Tersembunyi sang putri meninggal, dan meminta wanita pengadilan kalau ia mendengarnya. Tapi itu hanya Bo-Kyung yang tidak, dan fakta bahwa hampir begitu mengkhawatirkan seperti suara menangis itu sendiri. Dan kemudian ketika dia melirik di cermin, bukan wajahnya sendiri ia melihat 13-tahun Yeon-woo.


Ah, tapi malam ini Ratu Nenek mendengarnya juga. Seperti Bo-Kyung, dia terkesima ketika wanita pengadilan dia tidak bisa mendengarnya, tapi dia yakin itu berasal dari Gedung Bulan Tersembunyi.
Nok-muda mendongak ke langit dengan rasa takut, memahami bahwa langit akan bersikeras menyatukan koneksi yang tangan manusia telah mencoba untuk memutuskan. Dia merasa energi berkumpul bagi "angin darah yang akan marah," yang akan datang yang tak seorang pun akan dapat melarikan diri.


Min-hwa juga seikat saraf, meskipun miliknya diberi makan oleh rasa bersalah dan trauma atas kematian Yeon-woo. Dia menangis sendirian di tempat tidur, memikirkan kata-kata Nenek yang memanipulasi pikiran anaknya dengan berpikir bahwa Min-hwa adalah alasan Yeon-woo tewas.
Dia tunjangan sampai mendengar bahwa suaminya telah kembali lebih awal dari perjalanannya, dan bergegas menemuinya. Dia meraih Yeom di backhug dan mengatakan kepadanya bagaimana ia merindukannya, dan ia berbalik dan memeluk dia, muka dengan muka.


Para janda ratu memanggil kepala kerajaan astrologi departemen untuk bertanya tentang suara menangis dikabarkan, dan sedikit mereda ketika dia kapur itu sampai ke gangguan gerhana mendatang. Tapi dia mendapat defensif ketika dia bertanya apakah ia mendengarnya sendiri, dan dia menolak sebagai cerita hantu.
Pejabat astrologi menunjukkan ia memanggil dukun kepala Seongsucheong untuk menghadapinya, tetapi sang ratu menolak. Setelah semua, menceritakan dukun (dan saat marah) kuat yang mengancam untuk mengungkapkan komplotan pembunuhan Anda bahwa Anda mendengar suara korban hanya memberi amunisi nya lebih untuk melawan Anda. Dia memerintahkan dia untuk menghadapinya sendiri, dan diam-diam. Dia menyarankan upacara peringatan menghibur roh, tetapi karena ini adalah ritual yang dilakukan oleh Seongsucheong, ratu enggan. Dia memiliki satu proposisi alternatif ...


Nok-muda suap para penjaga penjara untuk mengunjungi Wol, dan napas ngeri melihat kondisinya berlumuran darah. Hal pertama Wol tidak dalam menyiksa dia, usang, dan segera-to-be-pengasingan negara ini meminta maaf atas mengkhawatirkan semua orang, yang semacam membuat saya ingin menamparnya. Anda baik, kita mendapatkannya. Kita tidak perlu melihat burung-burung kecil mengepang rambut Anda untuk mendapatkan titik.
Nok-muda memberitahu Wol dari sekali memiliki teman terbaik, yang ia terakhir melihat duduk dalam penjara yang sangat. Dan kata-kata terakhir teman tersebut adalah untuk memohon padanya untuk melindungi Wol. Tearily, Wol bertanya apakah wanita itu adalah ibunya. Nok-muda menggeleng tidak, mengatakan bahwa dalam upaya untuk melindungi Wol, dia terancam dia.


Wol counter, mengatakan bahwa ia dibesarkan dengan baik. Dia mengingatkan dia dari waktu Wol begitu mati-set terhadap menjadi dukun yang dia sudah akan berakhir hidupnya sendiri, tetapi Nok-muda itu mengatakan bahwa jika Allah telah memilih Maria, ada alasan untuk itu: "Itu tidak peduli rasa sakit atau putus asa, dia telah memberikan saya kemampuan untuk menanggungnya. Sejak saat itu, saya mulai berpikir bahwa tidak ada hal seperti sakit berarti. Allah harus memberi saya rasa sakit ini saya merasa sekarang menjadi karena suatu alasan. "
Ya, atau mungkin ada bajingan sadis menggunakan Anda sebagai pion politik. Hanya bilang '.
Pada saat itu, Nok-muda menghilangkan jubah luarnya, naik berdiri ... dan tenggelam ke dalam busur, dalam hormat. Oh, sekarang itu indah.


Pada Seongsucheong, Seol dan Jan-Shil tiba pada waktunya untuk mendengar sekelompok dukun muda bergosip atas nasib Wol ini, gembira di schadenfreude mereka. Pemimpin adalah gadis yang selalu menjadi cemburu Wol, dan dia semua tapi terkekeh.
Jeritan Seol dan serangan, merobohkan pemimpinnya dengan tendangan memuaskan dan menarik pedangnya pada orang lain.Mereka menjalankan takut.


Nok-muda memberitahu Wol dia harus menghadapi kesengsaraan di masa depan, tapi dia sendiri akan tahu apa yang harus melindungi dan apa yang harus meninggalkan: ". Tapi jangan mencari jawaban dari luar, melainkan dari dalam diri sendiri"
Wol bingung akan kata-kata samar, dan juga pada perubahan mendadak dari alamat, sekarang Nok-muda berbicara dalam jondae dan disebutnya "agasshi," setara dengan Lady. Dia mendesak dia untuk ingat bahwa dia adalah kuat, dan bahwa kebijaksanaan akan memimpin dia untuk membuat pilihan yang tepat. Nah, untungnya seseorang mengingat Yeon-woo yang seharusnya bijaksana, karena ia tampaknya telah kehilangan bahwa dengan ingatannya.
Nok-muda berakhir dengan mengatakan padanya untuk percaya pada dirinya sendiri, menambahkan diam-diam pada dirinya sendiri bahwa Wol pernah harus memaafkannya.


Dia kembali untuk mencari Seol menunggunya, meluap dengan marah. Apakah dia hanya akan meninggalkan Wol membusuk di penjara? Seol mengatakan dia melakukan segalanya Nok-muda pernah menyuruhnya lakukan, termasuk berbohong tentang masa lalu Wol untuk dia.
Nok-muda mengatakan bahwa bahkan jika semuanya dikemas dalam kegelapan, tidak ada yang bisa menghalangi kecerahan bulan waxing - sehingga mereka dapat melakukan apa pun kecuali menunggu bulan untuk lilin. Yang benar akan keluar dalam waktu, dan itu semua di tangan Wol itu.
Hyung-sun menganggap Hwon putus asa dengan simpati, dan mengatakan kepadanya bahwa ia akan pergi membuat manusia salju - dipahami sebagai kode untuk membiarkan dia melihat Wol - tetapi bahwa ini adalah waktu yang terakhir, "Ketika musim semi tiba, salju akan mencair." Ini adalah saat yang indah di salah satu halus drama, hubungan lebih pedih. Hyung-sun menunjukkan dirinya cukup bijaksana, menahan Hwon dari menyerah pada semua impuls emosionalnya, tapi tidak dengan mengorbankan perasaan.


Jadi Hwon, menyamar sebagai seorang bangsawan dengan Woon, jam tangan sebagai Wol dipimpin pergi oleh petugas, memakai surat merahnya.
Bo-Kyung marah mendengar bahwa tadi malam, Hwon terlihat menuju ke penjara Euigeumbu, dan berates dirinya sendiri karena membiarkan Wol hidup. Tapi lain pandangan yang lewat di cermin menunjukkan wajah Yeon-woo lagi, spooking nya lebih lanjut. Dia berteriak dan melempar dada riasnya dari dia, memotong tangannya pada pecahan kaca.
Dokter disebut, tapi Bo Kyung jeritan bahwa tidak ada yang akan membiarkan dalam. Dia menggelengkan tak terkendali, memegang tangan berdarah itu.


Hwon bertemu dokter dalam perjalanan di, bagaimanapun, dan tiba di ruang tanpa pemberitahuan Bo Kyung. Dia melihat kerusakan dan mengambil kain rias untuk mengikat tangannya.Bo-Kyung mengatakan kepadanya bahwa ia bukan satu-satunya dengan hati yang rindu, karena miliknya merasakan hal yang sama - dia adalah cinta pertamanya. Dia bertanya bagaimana dia, setelah begitu menyakitkan kehilangan cintanya, bisa begitu kejam padanya.
Saat itu, ia mencondongkan tubuh memeluknya sementara dia menangis, berpikir bahwa mereka semua sangat sedih dan menyakiti - ". Dan dia" sendiri, Bo-Kyung, saudaranya,


Prosesi Wol yang sangat publik melalui kota yang menarik perhatian orang, yang melihat tanda dan melemparkan kedua penghinaan dan objek padanya. Ibunya yang berjalan di dekatnya dan mendengar keributan itu, dan setelah menyaksikan cuplikan-cuplikan Wol, ia mulai dengan pengakuan segera. Dia mendorong perjalanan melalui kerumunan orang dan berteriak nama Yeon-woo, yang mungkin akan lebih mempengaruhi telah kita belum melihat salah dia setiap jalan acak landak untuk putri dia mati di masa lalu.
Wol berubah kembali secara singkat suara, tapi ibunya jatuh di keramaian dan pergi tak terlihat.


Tapi kemudian pihak petugas kerajaan dari Wol ke tangan baru, disertai dengan suap. Dia khawatir perubahan dalam rencana - jika dia tidak akan ke tujuan nya dimaksudkan, kemudian sesuatu yang licik itu sedang terjadi. Dia tantangan penculiknya barunya - yang sebenarnya ia menentang perintah kerajaan?Pria itu menyeret pergi, mengatakan dia menjawab ke kekuasaan yang lebih menakutkan.
Yang-Myung mendengar kabar bahwa Wol menghilang dalam perjalanan dan tidak pernah tiba di tujuannya. Mungkin dia diserang oleh perampok dalam perjalanan. Dia mengepalai segera, hanya untuk berhadapan dengan Woon, yang memberitahu dia untuk pergi kembali ke dalam.


Yang-Myung mengeluarkan pedangnya, mengingat Woon yang tidak bisa menggambar tanpa perintah kerajaan. Jadi dia tidak memutuskan kesetiaannya kepada aturan bahwa untuk membela diri, atau tidak? Yang-Myung mulai melawan dia, dan Woon memberikan peringatan terakhir - yang memegang pedang karena marah atau cinta adalah hal yang berbahaya - sebelum menghunus pedang.
Mereka melawan, tetapi Woon mudah melucuti Yang-Myung, mengirimkan pedangnya derap menjauh saat dia bertanya, "Siapakah kemarahan Anda diarahkan menuju?" Yang-Myung mengatakan, melihat sepi, "Jika saya tahu itu, saya tidak akan bertindak seperti seperti orang gila. "
Woon bertanya mengapa Yang-Myung tidak dapat mengerti bagaimana raja merasa; Yang-Myung counter, "Bagaimana kau tidak mengerti perasaan teman Anda?"


Yang-Myung Woon bertanya apakah akan melaporkan bahwa ia mengangkat pedang untuk dia. Sejak Woon bertindak atas perintah kerajaan, itu setara dengan menentang raja, alias sebuah tindakan pemberontakan. Woon menjawab bahwa meskipun dia tidak melupakan tugasnya, hari ini dia bertindak sebagai teman. Awwww.
Ini malam hari pada saat Wol diambil ke tujuan barunya, dan dia terkejut menemukan bahwa ia mengenali tempat ia berada: istana. Peramal janda ratu ada untuk menyambutnya, dan sekarang kita petunjuk-petunjuk di pada saran dia mengusulkan kepada ratu untuk membersihkan istana hantu. Mereka dapat menggunakan Wol sebagai wadah rohani, menangkap roh hantu di tubuhnya selama gerhana.
Ia menyebutnya jenis pengorbanan, karena praktek ini berbahaya bagi kapal. Dalam kasus di mana hantu yang kuat, dukun bisa menjadi gila atau mati, itulah sebabnya mengapa dukun jarang melakukan ritual. Tapi, hei, dukun ini adalah kehadiran dibuang, kan? Saya suka bahwa mereka bersatu kembali tanpa disadari Wol dengan "hantu", dia berpikir itu akan melayani tujuan mereka ketika saya menduga kita akan bertemu dengan kejutan.


Para astrolog kerajaan menutup Wol sampai Gedung Bulan Tersembunyi dengan penjelasan singkat bahwa dia menghibur hantu. Wol mencari jalan keluar tetapi menemukan semua pintu dan jendela dibarikade, dan ditandai dengan jimat.
Sekarang ia ingat gosip tentang tangisan putri mati dan menyadari dengan kejutan tertentu, "Jiwa saya seharusnya kenyamanan wanita raja?" Ah, itu harus menyakiti - meskipun kita tahu dia benar-benar hanya cemburu pada dirinya sendiri pada saat ini .
Hari gerhana tiba, dan persiapan yang dibuat untuk upacara seremonial. Salah satu penyidik ​​Euigeumbu adalah rasa ingin tahu absen: Hong Kyu-tae, mol rahasia raja. Hyungnim Nya pergi mencarinya dan menemukan dia, meriah, merangkul dude setengah telanjang mati.


Perwira itu melompat kembali dan memberinya mata licik, tapi Hong Kyu-tae direndam dalam penyelidikan dan bertanya-tanya apakah Hyungnim nya yang pernah melihat mayat yang tidak pergi dingin. Jika orang hidup memegang orang yang sudah mati cukup lama, bisa bahwa transfer panas? (Side note: Siapa lagi berpikir kerajaan dokter pasti disuap jalan melalui sekolah kerajaan medis jika mereka dikuburkan tubuh yang masih hangat)
Hyungnim Para balas bahwa jika itu terjadi, tubuh belum mati.Terima kasih. Seseorang memberikan pria lisensi medis.
Hong Kyu-tae melaporkan temuannya ke Hwon: Tubuh kadaluarsa dari suatu penyakit yang tidak diketahui, dan menanggung tanpa tanda keracunan atau pembunuhan. Tubuh tetap hangat selama berjam-jam, meskipun dokter sudah memastikan bahwa nadinya sudah berhenti.


Di pagi hari, Wol bangun untuk menemukan dia tidak sendirian di ruangan itu. 13-tahun dirinya duduk di sana dengan kembali ke Wol, yang telah diharapkan sesuatu semacam itu dan alamat penuh simpati. Dia bertanya apa yang terjadi untuk membuat menangis gadis - apakah itu karena dia merindukan raja?Apakah ada sesuatu yang dia ingin katakan padanya? Dia bertanya untuk mengetahui apa itu, sehingga dia bisa melakukan apa keinginan hantu.
Yeon-woo perlahan-lahan berubah menjadi wajah Wol - Wol dan mata membelalak, seolah-olah sebagai pengakuan.


Dan Wol terbangun. Dia di ruang yang sama seperti sebelumnya, tetapi tidak ada Yeon-woo saat ini. Apakah kita dalam mimpi, atau kita di miliknya? Wol menyakitkan merangkak dari posisi tidurnya, terengah-engah.
Dia menyeret dirinya ke pintu, mencerminkan muda Yeon-woo menyeret dirinya dari tempat tidur malam dia diserang oleh sihir gelap di ruangan ini. Ah, sehingga terlihat seperti kepemilikan, memungkinkan Wol untuk menghidupkan kembali kisah hantu ingin dia lihat.


Hwon terjadi di ritual, karena pengadilan menanti. Gerhana dimulai.
Nok-muda menceritakan sebagai gerhana mencapai puncaknya, menjelaskan hal surgawi yang akan menyatukan kembali bahwa koneksi terputus, dan bagaimana semuanya akan dikembalikan ke tempat yang selayaknya.




Hwon duduk di bawah langit gelap, merenungkan rincian - penyakit dengan tidak ada sumber. Sebuah pembunuhan tanpa meninggalkan jejak. Menurutnya penyakit misterius sendiri, dan menghubungkan titik-titik: serangan rohani.
Wol runtuh di pintu, flashing kembali ke delapan tahun yang lalu ketika dia mendengar Nok-muda menjelaskan kepada ayahnya bahwa Yeon-woo menderita suatu penyakit rohani. Ia ingat peti mati dia terjebak dalam, dan ditarik keluar. Sambil menatap wajah Nok-muda. Ayahnya memberinya makan obat. Mati dalam pelukannya.
Apakah titik-titik akhirnya terhubung? Wol menangis, "Ayah.Mom. Bu! "


Berkedip lebih lanjut: melihat Hwon muda untuk pertama kalinya, berjalan melalui istana dengan dia, wayang menunjukkan mereka menonton bersama. Semua kenangan datang banjir kembali, dan menangis di Wol besar, ratapan kesedihan.
Nok-muda datang ke kuburan Ahri dan berpikir sedih yang Wol akan menemukan rahasia sendiri, tapi sekarang dipimpin untuk jenis, berbeda baru dari rasa sakit. Dia berdoa untuk perlindungan mereka.
Sebagai gerhana berakhir dan muncul kembali matahari, Hwon datang ke kesimpulan: "seni Hitam." Dia memerintahkan Hyung-sun untuk membawa dukun kepala Seongsucheong untuk dia, tapi diam-diam. Dia perlu bertanya apakah seseorang bisa membunuh menggunakan seni tersebut.


Astrolog Ratu datang ke Gedung Bulan Tersembunyi, siap untuk memiliki mayat Wol yang dibuang diam-diam jika diperlukan. Ia menemukan dia di kamar, membungkuk di atas creepily, dan mengirimkan petugas untuk memeriksa apakah dia sudah mati.
Wol mengangkat kepalanya perlahan, dan dia bertanya gugup jika ia mampu menghibur hantu. Wol menjawab, "Ya. Gadis itu akan menangis lagi. "

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar