My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Senin, 06 Februari 2012

[Translate] The Moon That Embraces The Sun : chapter 15

Terjemahan dari bagian selanjutnya, dalam bab 15.

Sang Raja tiba-tiba memerintahkan untuk mantan pejabat Raja sebelumnya untuk memasuki istana.Ia masuk istana dengan pikiran bingung.Dia sangat gugup.Hwon mulai berbicara: "Kami tidak bertemu dalam waktu yang lama."Ye ... s. Itu ... benar. ""Anda adalah mantan orang kepercayaan mantan Raja.""Ehh? Ya. Meskipun aku tidak tahu apa alasannya, silakan bertanya. ""Saya harus berangkat ke pengadilan segera, jadi saya akan membuat ini pendek. 



Saya ingin tahu tentang pemilihan Putri Mahkota 7 tahun yang lalu. "Hwon berhenti berbicara di tengah-tengah pidatonya. Tubuh mantan pejabat menegang. Hwon terus."Yang saya katakan adalah pemilihan putri mahkota, dan kau tahu apa yang akan saya untuk bertanya."
"Aku ... aku tidak tahu apa yang Anda coba untuk bertanya .."Hwon menutup mulutnya. Mantan pejabat sangat takut bahwa ia hampir tidak bisa bernapas lagi. Hanya kemudian, Hwon membuka mulutnya lagi."Saya berbicara tentang sang putri mahkota yang dipilih! Heo Yeonwoo. Apa alasan kematiannya? ""Saya tidak tahu. Saya tidak mungkin tahu apa-apa. ""Eh hur. Itu aneh. Semua orang tahu bahwa dia meninggal karena suatu penyakit, namun Anda tidak tahu. Apakah itu berarti dia tidak mati karena sakit? "Mantan pejabat sangat ketakutan, ia mulai gagap: "Oh ... aku ... aku ingat sekarang. Karena aku sudah tua sekarang, jadi saya tidak ingat. Aku ingat sekarang, dia meninggal karena dia sakit. ""Absurd! Siapa yang Anda pikir Anda duduk di depan sekarang! "Karena Hwon meninggikan suaranya, mantan pejabat itu bahkan menjadi lebih gugup dari sebelumnya.Hwon menenangkan suaranya dan berkata: "Jika dia tidak mati karena sakit ......... kemudian mungkinkah bahwa dia dibunuh""Tidak! Bagaimana kau bisa berkata seperti itu? Waktu itu, bahkan dokter kerajaan melihat kondisinya. Dia mengatakan dia punya penyakit yang tidak diketahui. ""Kau baru saja mengatakan tidak tahu tidak terlalu lama, Anda tiba-tiba kembali memori Anda? Melihat bahwa Anda bahkan ingat dokter kerajaan, Anda juga harus ingat bahwa setelah dia meninggal, mantan raja memiliki sebuah buku dengan informasi rahasia yang telah diselidiki benar? "Sebelum mendengar pertanyaan, ia tahu itu tidak akan sederhana. Mantan pejabat begitu takut kakinya bahkan tidak bisa menggigil lagi. Kakinya tidak lagi mati rasa, dan pikirannya kosong. Apapun yang berhubungan dengan berbicara tentang mantan putri mahkota menakutkan baginya."Katakan! Apakah Anda sudah ingat tentang Kitab? ""Saya tidak tahu apa-apa .. Meskipun saya bekerja sama dengan mantan Raja, tapi bagaimana aku bisa melihat buku rahasianya. Buku itu hanya dibaca oleh dia. "Hwon menyeringai. 


Woon, yang di sisinya, menguatkan otot-otot di tangannya. Buku itu hanya spekulasi di masa lalu, tapi sekarang, itu adalah kenyataan. Mantan pejabat sudah melakukan kesalahan dengan mengatakan Yeonwoo tidak mati karena ia sakit, dan juga tentang keberadaan buku tersebut.Hwon mulai berbicara dengan nada megah."Oke, Anda bisa pulang dan menunggu pertama. Saya akan memanggil Anda kembali nanti. "Mantan pejabat tahu bahwa dia telah membocorkan informasi banyak, dan benar-benar khawatir. Setelah ia pergi, Woon bertanya Hwon: "Mengapa Anda berhenti bertanya padanya?""Anda tidak tahu orang ini. Jika saya terus bertanya, dia mungkin akan bunuh diri dengan menggigit lidahnya. Aku memanggilnya di sini, hanya untuk memastikan bahwa pikiran saya benar. "Sekarang, Hwon tahu bahwa dia benar. Hwon tidak tahu bagaimana untuk melanjutkan investigasinya ... Hal yang lebih buruk adalah bahwa ia tidak bisa secara terbuka menyelidiki ini.
Hwon marah karena dia tidak tahu tentang bagaimana Yeonwoo meninggal. 


Dia mendesah dan kemudian bertanya HS."Di mana wol?""Saya pikir dia harus tidur.""Dimana?""Seharusnya suatu tempat di dekat aula Dukun.""Dukun aula? Ah, aku ingat. Profesor itu mengatakan kepada saya beberapa hari lalu bahwa dukun Kepala akan datang kembali? Dia mengatakan sesuatu seperti itu. "Hwon merencanakannya."HS, mari kita pergi ke ruang dukun.""Tidak, baginda. Anda tidak bisa pergi ke ruang dari dukun, Anda bisa hanya memanggilnya untuk datang."


Hwon tidak peduli dengan kata-kata HS dan berdiri."Mengapa saya harus mengganggu tidur Wol itu? Saya hanya ingin melihatnya sebentar. "Hwon sudah berjalan jauh, dan karena itu, HS tidak punya waktu untuk berpikir, tetapi untuk mengikutinya. 


Hwon pergi ke ruang dukun, membuat semua panik Dukun. Dia kemudian melihat Dukun Jang tenang, yang menyambutnya dengan empat busur di lantai yang dingin. Dia mengambil kesempatan ini untuk bertanya kepada Dukun Jang."Engkau adalah Dukun kanan Jang terkenal?""Ya, Paduka.""Saya ingat posisi dukun Kepala dibiarkan kosong untuk waktu yang lama. Di mana Anda pergi? ""Saya tidak berpikir ini benar-benar apa yang ingin anda tanyakan bukan?"Dia bisa merasakan suatu vitalitas yang tidak biasa dari Nokyoung. Dia tahu dia bukan orang yang sederhana. dan karena berhenti jejak-Nya dan bertanya: "Aku akan bertanya lagi.Saya mendengar Anda meninggalkan posisi Anda tujuh tahun lalu. Kenapa? ""Karena kuasa ilahi. Kekuatan ilahi mengatakan kepada saya bahwa jika saya tidak meninggalkan posisi ini, sesuatu yang buruk akan terjadi. ""Tujuh tahun lalu, tiga dosen meminta racun untuk bunuh diri.Pada saat itu, Anda seharusnya masih berada di sini. Apakah Anda tahu mengapa? ""Saya juga tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Yang aku ingat adalah karena kesalahan mereka, mereka membuat kesal mantan Raja, dan karena itu memutuskan untuk mengakhiri hidup mereka sendiri. "


Hwon mulai curiga. Dia tahu bahwa dia tahu lebih dari sekedar ini. Namun, karena Hwon tidak tahu banyak tentang seluruh acara, ia tidak bisa bertanya tentang masalah Pemilihan Putri Mahkota segera.Anyway, pada titik waktu, orang yang ia ingin bertanya tentang itu Wol."Apakah Anda yang mengambil Wol dalam?"Nokyoung mulai panik ketika ia tiba-tiba berubah subjek. Namun, dia tenang dengan cepat."Ya.""Saya ingin tahu di mana kau menemukannya, dan ketika itu?""Saya menjemputnya di jalanan.""Anda benar-benar dapat mengambil seperti seorang gadis cantik di jalanan?""Cukup, ya. Tapi itu adalah fakta yang sebenarnya bahwa saya menjemputnya dengan jalan-jalan. ""Dari aksennya, aku tahu bahwa dia datang dari Han Yang. Jadi, Anda menjemputnya di Han Yang? ""Saya tidak yakin apakah ia tinggal di Han Yang sebelumnya, tapi aku menemukannya di Onyang, dan menjemputnya karena saya bisa merasakan kekuatan mistik dia.""Sebagai Dukun, Anda harus dapat melihat ke masa lalunya, bukan?""Apa masa lalu mungkin ia miliki, sebelum memiliki kekuatannya? Dan nasibnya adalah menjadi Shaman (yang menyerap udara buruk). Jadi, saya tidak memberinya nama.Dengan demikian, bagaimana aku bisa tahu tentang masa lalunya. ""Saya tidak mengerti."Dukun Jang berusaha menjelaskan dengan tenang, tapi Hwon hilang dalam pikirannya.Dia membereskan pikirannya dan kemudian berkata: "Saya mendengar bahwa registri aula dukun diselenggarakan oleh Anda. Namun, Anda meninggalkan tempat ini 7 tahun yang lalu. Dengan demikian, bagaimana mungkin anak ini bisa didaftarkan dalam 6 tahun registri yang lalu? Juga, saya mendengar bahwa lebih kompetitif di aula Dukun (Sungsuchung) di sini daripada di tempat lain. Hanya dukun sangat terampil dapat memasukkan tempat ini. Kekuatannya tampaknya tidak begitu baik, jadi, bagaimana dia mengelola untuk memasuki aula dukun? ""Kekuatan Mistik bukan sesuatu yang Anda dapat melihat hanya dengan mata Anda. Bahwa anak memiliki kekuatan ilahi, dan dengan demikian, ia mampu untuk didaftarkan dalam registri. ""Jadi, Anda mencoba untuk mengatakan bahwa Anda menggunakan kekuatan Anda untuk mendapatkan nya ditulis dalam registri? Lalu, bagaimana Anda menulis nya di registri sebagai seseorang tanpa nama? Dan, mengapa Anda tidak mengirimnya ke Aula Dukun segera? ""Itu .... karena dia adalah seorang dukun yang menyerap udara buruk."Dia terpilih menjadi dukun yang empat tahun lalu. Ini berarti bahwa hanya dikenal 2 tahun setelah ia terdaftar. "


Dukun Jang tidak bisa mengatakan apa pun. Dia tidak mengerti mengapa Raja harus meminta segala sesuatu dalam begitu banyak detail. Pertanyaan tersebut adalah untuk mendalam untuk hanya mengatakan bahwa itu karena penasaran. Dia tidak memahami pikiran sang Raja.Hwon berteriak kepadanya, karena dia tidak menjawab dia."Apa yang Anda bersembunyi dari saya? Anda pasti tahu nama sebenarnya dan masa lalunya juga! Mengapa harus Anda menyembunyikan? Saya tidak mengerti. Mengapa harus Anda menyembunyikannya dari saya? Saya lebih ingin tahu tentang mengapa Anda harus menyembunyikan namanya, dari namanya sendiri. Menceritakan alasannya segera! ""Saya tidak menyembunyikan apa pun. Jadi, tidak ada alasan. "Dia bukanlah perempuan normal. Dia tidak mengubah nada suaranya setelah mendengar nada keras sang Raja. Hwon tahu bahwa meminta sekali lagi, akan membuang waktu berharga.Akibatnya, Hwon memutuskan untuk berhenti bertanya untuk saat ini.


"Di mana Wol?""Dia tidur di kamar belakang.""Silakan membimbing saya ke tempat dia.""Yang Mulia, sekarang saatnya untuk pergi ke pengadilan. Para menteri seharusnya berkumpul di sana sudah "kata. HS."Aku tahu, aku hanya akan melihat sekilas kecil dari dirinya."Setelah rute yang dipimpin oleh dukun Jang, Hwon akhirnya menemukan ruang Wol adalah masuk Ada sepasang sepatu lusuh jerami mencari di luar ruangan. Woon hati terasa nyeri.Hwon, yang melihat sekitar ruangan itu, lembut berbisik kepada hambanya di sekitarnya: "Hati-hati tentang jejak Anda. Dia mungkin bangun karena itu. "Karena pegawai di sekitarnya yang mempercepat Hwon, Hwon bahkan tidak masuk ke ruangan, dan berangkat ke pengadilan.Meskipun ia ingin melindungi Wol sementara ia sedang tidur, seperti yang dia lakukan untuk dia, tetapi karena ia terburu-buru, ia tidak bisa.

Cinta Woon untuk Wol tumbuh lebih tebal dan lebih tebal. Dia dalam dilema. Dia tahu bahwa Wol adalah wanita Hwon dicintai, dan jika ia memilih Wol, ia akan dibenci oleh Hwon. Jika ia memilih Hwon, ia tidak tahan untuk tidak mencintai Wol. Dia menggunakan kekuatannya untuk mengayunkan pedang awan, tetapi yang ia dibuang bukan hatinya terhadap Wol, dan sebaliknya, realitas ia berusaha lari dari.Setelah berlatih dengan pedangnya, ia masih tidak mampu memilah-milah perasaannya. Karena itu, ia datang ke kamar Wol di aula dukun tanpa menyadarinya. 



Woon melihat sepatu jerami nya sekali lagi. Pada saat ini, ia bisa merasakan bahwa seseorang berada di belakangnya, dan ia segera menarik pedangnya keluar dan meletakkannya di lehernya. Orang itu Seol. Dia menyadari itu Seol, namun ia tidak meletakkan pedangnya, dan sebagai gantinya, ia menekan dengan kekuatan lebih di lehernya. Seol panik, tapi tertawa dan berkata: "Masukkan pedang itu ke bawah. Aku tidak melakukan apa pun untuk layak mendapatkannya. ""Apakah kita bertemu di rumah istri pangeran sebelumnya?"Seol tertawa dan berkata lagi: "Anda diakui orang yang salah.Aku bahkan tidak tahu di mana permaisuri pangeran tinggal di. "Dia terus menggunakan kekuatan lebih untuk menekan pedangnya ke lehernya. Karena Seol  takut, dan tidak bisa mengatakan kebenaran juga, ia cepat-cepat menarik pedang di tubuhnya keluar. Karena apa yang dia lakukan, Woon menjadi lebih penasaran."Apakah Anda tidak mengatakan bahwa saya diakui orang yang salah?"Keduanya mulai melawan dengan pedang mereka.

kredit redpinkboxes @ atau jaejoongstolemyheart @ soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar