My Best Fren 4ever

my new best fren.....................

sebener nya G tuch paling males kalo tulis menulis
but G coba aja kali ya
gak ada salah nya kan mencoba sesuatu yg baru
sapa tau G punya bakat terpendam dalam jurnalistik
555

who knows?

let's go girl....................

let's talk anything bout we

care love need and want

and share anything bout we

care love need and want

I'm
HENECIA
HOTTEST
SHINCHANG
and...

Rabu, 22 Februari 2012

[Translation] Kim Hyun Joong Interview on Josei Jishin Magazine

A sampai Z

20 ribu orang gila tentang pesona selama Debut Premium Jepang nya Live di Yokohama Arena, mari kita mengungkapkan diri tak terduga yang sebenarnya dengan menafsirkan dari A sampai Z.



Yang terbaru "KStar Lovers" ini mengungkapkan diri sejati dari Kim Hyun Joong (25), yang merupakan pemimpin dari kelompok yang terkenal nya SS501 dan Jepang debut album "KISS CIUMAN / LUCKY GUY" memiliki volume penjualan sebesar 100 ribu dalam pertama minggu, oleh A sampai Z.


Ketika bertanya tentang lokasi yang berkencan pada musim panas, ia menjawab, "Pacaran di bank, karena dengan udara-con." (Tertawa)Karena itulah ia dikatakan sebagai 4D, orang dari alam semesta.


Dengan wajah tampan, masih pesona lain, bahkan gaya bicara nya dengan cara itu.Berbicara dengan saya adalah seorang penulis K-POP, Miss Sakai Mikako."Mendengar bahwa dia adalah orang jahat di sekolahnya. Setelah lulus sampai sekarang, ia masih dekat dengan teman lama, dengan karakter yang sangat jantan. Dia seldomly berbicara tentang barang itu, jika teman-teman senang, maka dia akan bahagia. Dia peduli begitu banyak tentang orang-orang disekitarnya bahkan ia sedang sibuk. Dia tidak akan lupa untuk menghargai staf dengan mengadakan makan malam perayaan setiap kali ada penembakan atau akhir konser. "
Bisakah kita melihat hati tak terduga melalui A sampai Z?

A. Aktor

"Dibawa instruktur aktingnya ke konser dunia untuk berlatih yang menunjukkan kecintaannya pada pekerjaannya. Belajar bertindak melalui akting dalam drama TV, mendengar bahwa sudah ada film meminta partisipasinya khusus "(wartawan Korea).

B. Bae Yong Joon

Bae Yong Joon adalah wakil dari perusahaan dan seniornya."Bekerja hal terkait hanya sekitar 2% selama pertemuan dengan Bae Yong Joon. Mendengar bahwa mereka akan berbagi tentang kelam kabut mereka, anak perempuan yang ideal, jenis topik "(wartawan Magazine).

C. Chingu

"Jika siapa saja yang dapat berhasil dalam bisnis di masa depan, mari kita membuka restoran bersama"-Nya 10-tahun-lalu-janji menjadi kenyataan, dia membayar modal untuk usaha, dan sedang berjalan oleh 3 orang yang berteman sejak SD 1, restoran adalah AYAM JAKSAL!

D. Mimpi

"Hanya ARTIS TOP dapat berdiri di tahap ini - Tokyo Dome, berdiri di atas panggung yang mimpi setiap penyanyi. Namun demikian, saya ingin lagu-lagu saya bisa disimak oleh orang sebanyak mungkin "--- Kim Hyun Joong.


E. Menikmati
"Kenyamanan adalah untuk memainkan semua waktu saya hobi, sepak bola atau bertemu dengan teman saya." Dia bermain secara aktif dalam tim sepak bola artis "FC MEN" pada posisi Forward.(Reporter Magazine)

F. Fans

"Untuk membayar para fans yang telah membayar untuk mendengarkan lagu saya, saya ingin mengumpulkan semua fans bersama di Stadion Olimpiade Seoul untuk konser gratis." --- Kim Hyun Joong

G. Donasi

Ketika Gempa Timur Besar Jepang terjadi, membuat sumbangan 100 juta won (sekitar 7 juta yen). Berpartisipasi dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan antusias, 50 juta won (sekitar 3,5 juta yen) disumbangkan untuk banjir di Thailand, dimana ia tidak mengungkapkan kepada perusahaannya.

H. Boys Over Flower

"Selama syuting di Anak laki-laki versi Korea Selama Bunga, menderita insomnia karena kelelahan dan kecemasan. Mendengar bahwa dia tidak bisa masuk ke tidur selama 4 malam berturut-turut, pesimis tentang hidup dan bahkan dianggap mati "(wartawan Magazine).

I. Playful Ciuman

Setelah membaca script, ia punya perasaan bahwa drama ini bisa mengubah hidupnya, sehingga ia memutuskan untuk mengambil bagian di dalamnya."Dia begitu tampan di tempat yang telah dikeringkan rambutnya dengan handuk setelah mandi, adalah harus menonton adegan untuk mereka yang belum menyaksikan belum!" (Miss Sakai)

J. Jae Joong

"Dia dan JYJ Jae Joong adalah temannya. Selama pemisahan TVXQ, mereka hidup bersama dan menjadi lebih dekat. Dia pernah mengatakan bahwa ingin melakukan di panggung yang sama dengan Jae Joong "(wartawan Magazine).

K. Kebaikan

"Orang tuanya mengelola sebuah toko tekstil di Dongdaemun sebelumnya. Setelah melihat kerutan di wajah ibu, membeli beberapa kosmetik sebagai hadiah. Mendengar bahwa ia pernah menangis di toilet ketika memikirkan kelelahan ibu "(wartawan Magazine).

L. Pemimpin

"Julukan リダ (ri da) berasal dari fakta bahwa ia adalah pemimpin SS501. Ada sekali ia bertanya Saeng groupmate muda untuk "duduk!", Ia biasanya bersikap baik, tapi sangat lurus dan serius di depan karya "(Miss Sakai).

M. Ibu

Dia memberi restaurent ayam goreng kepada ibunya. "Ini khawatir apakah dia bisa menjalankan bisnis dengan lancar", mengenai tentang ibunya telah menetapkan gambar ke media Korea.(Reporter Magazine)

N. INTERNET

"Dia tidak akrab dengan teknologi, bahkan pengaturan nada dering mobile. Remote control TV adalah tugas yang berat. Pada dasarnya, ia tidak menggunakan twitter dan seldomly meninggalkan pesan "(wartawan Magazine).

O. One Piece

"Komik Jepang favorit Nya adalah One Piece, begitu akrab dengan semua bab. Ia rindukan bab mendatang. Dia juga suka 'Naruto' "(Miss Sakai)

P. Kepribadian

"Dia bisa sangat naif di depan teman-teman. Ketika teman baiknya sedang mabuk dan masuk ke tidur selama makan malam atau makan malam perayaan apapun, dia akan menggambar di wajah mereka diam-diam. (Tertawa) "(Miss Sakai)

T. Kualitas

"Kualitas musik adalah hasil dari kerja keras. Pada hari ketika Jepang Tour berakhir tahun lalu, ia masih pergi ke studio untuk menari sesi. Bahkan berlatih dengan penari selama liburan "(Miss Sakai).

R. Ramen

"Seperti Tonkotsu Ramen begitu banyak. Restoran favorit adalah 'Ippudo', dll 'Jyangara' Selama waktu ketika kelompoknya tinggal di Jepang, ia selalu pergi ke 'Azabu Ramen' ". (Reporter Magazine)

S. St Valentine's Day (Hari Valentine)

"Ketika hari Valentine di SMA, aku akan pergi ke sekolah pacar saya untuk memberikan cokelat padanya."Dia mengatakan kepada media Korea ia pernah diberi cokelat dari orang lain, apakah benar?

T. Teman

"Teman-teman lebih penting daripada pacar. Teman adalah selamanya, namun akan meninggalkan pacar setelah putus. "Jawab Ia ini untuk wartawan Korea pribadi.

U. Perayaan

"Seperti perayaan banyak. Penari, staf, laki-laki semua, semuanya duduk di samping dia untuk tidak membiarkan anak perempuan datang dan chatting, beberapa orang yang dicurigai dan menanyakan "are you gay?" (Tertawa) (reporter Magazine)

V. Vokal

"Para pengucapan Jepang 'ciuman ciuman / orang beruntung' debut lagu ini sangat sulit, terutama <ず ZU>. Saya sekarang begitu fasih tentang itu, jadi jangan khawatir "--- Kim Hyun Joong.

W. Liar

"Pangeran citra dibangun jauh di dalam hati setiap orang, namun sebenarnya dia sangat liar. Sebuah periode sebelum debutnya, karena dia tidak memiliki tempat tinggal, ia tinggal di sebuah ruang bawah tanah licin "(wartawan Magazine).

X. X hari

"Tentang X-hari (hari pernikahan), 'ingin menikah pada 35. Melihat seniorku yang telah dekat dengan saya sejak kecil, 30 masih belum usia yang cocok untuk pernikahan. "Dia mengatakan ini secara pribadi" (wartawan Magazine).

Y. Liburan

"Selama relokasi perusahaan, memperoleh 1-bulan liburan, merasa begitu buruk mental, seluruh tubuh seperti kosong. Meskipun aku ingin mengambil istirahat, ketika datang kepada saya, saya lebih suka kembali bekerja "-. Kim Hyun Joong

Z. Motto

"Mottonya adalah 'Hidup ini datang hanya sekali. Ini berarti sebagai hidup datang hanya sekali, harus indah dan bermakna. Dia memberikan tahap energik untuk semua orang "(wartawan Magazine).


PLEASE RE-POST DENGAN KREDIT LENGKAP


kredit: sphj0606

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar